Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

13 Quotes Romantis Fiersa Besari Ini Cocok Dijadikan Kode Buat Gebetan

Untuk yang masih mengaguminya dari jauh

Luthfia Miranda Putri

Memberikan kode buat gebetan itu rasanya susah-susah gampang. Memang kamu sudah makin akrab dengannya namun kalau tak kunjung saling mengakui perasaan jadinya malah serba salah. Ingin bilang kangen tapi rasanya belum bisa diungkapkan karena bukan siapa-siapa. 

"Jodoh tak akan ke mana-mana terlebih dahulu sebelum akhirnya menetap," begitu kata Fiersa Besari. 

Fiersa atau yang akrab disapa "Bung" ini merupakan salah satu penulis yang dikenal dengan karyanya yang selalu romantis. Beberapa kutipan atau quotes romantis dari karyanya ini ternyata bisa juga dijadikan referensi untuk mengode gebetan. Siap-siap baper ya!

1. "Jatuh hati tidak pernah bisa memilih. Tuhan memilihkan. Kita hanyalah korban. Kecewa adalah konsekuensi, bahagia adalah bonus."

psiloveyou.xyz

2. “Kadang, yang terindah tak diciptakan untuk dimiliki. Cukup dipandangi dari jauh, lalu syukuri bahwa ia ada di sana untuk dikagumi dalam diam.”

3. “Hujan dan gebetan itu mirip. Ada yang mengaku suka, tapi hanya memandangnya dari tempat duduk yang hangat, berkata-kata romantis tanpa pernah mau bersinggungan. Ada yang betulan suka, mengalahkan rasa tidak nyaman, langsung berinteraksi dengannya meski berisiko sakit.”

4. "Hei. Masih ingat hal-hal bodoh yang kita lakukan berdua? Konyol banget. Kita dulu begitu lugu. Enggak ada takut-takutnya. Kangen, ya? Sama. Banget"

freepik.com/ freepik

5. “Selalu ada hari baru untuk setiap napas. Selalu ada kesempatan baru untuk kembali tersenyum. Patah hati tidak harus selamanya, kan?”

6. Enak atau tidaknya ucapan “selamat malam” dan “selamat pagi” itu tergantung siapa yang mengucapkan.

7. “Lain kali main ke hatimu, aku mau bawa spidol permanen supaya bisa menulis namaku di sana.”

freepik.com/ freepik

8. "Denganmu, basa-basi terasa berisi."

9. "Absurd sekali, kita. Cerita berjam-jam, lalu hilang kabar berhari-hari. Merindu diam-diam, hingga tidak lagi saling mencari."

10. "Tulus saja pamit. Payung Teduh saja tidak bisa mencegah angin pujaan hujan. Pamungkas yang I love you saja berujung letting go. Cuma aku yang enggak pernah nyalahin kamu biarpun disakitin berulang kali, dan malah bilang waktu yang salah"

Cosmo.ph

11. "Kamu, aku, adalah dua orang yang pernah dihancurkan. Dipertemukan untuk saling menyembuhkan"

12. "Aku lelah sembunyi, lelah merindukanmu dalam sunyi. Tanganku jangan dijabat, baiknya digenggam saja. Tak cuma jadi sahabat, jadi kekasihmu juga”

13. "Harry Potter memang menyenangkan. Tapi Harry-harry bersamamu jauh lebih menyenangkan"

freepik.com/ prostooleh

Menunggu memang sulit untuk dilakukan, namun percayalah suatu saat nanti kamu dan dia akan bisa bersama. Kalau dia masih tak kunjung memberi sinyal, kenapa tidak kamu duluan saja, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating