Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sadis! Kumpulan Chat Ini Sukses Bikin Hati Mantan Jadi Panas Dingin

Sudah pernah coba?

Luthfia Miranda Putri

Pengalaman akan selalu mengikuti selama kamu terus berjuang untuk mendapatkan yang kamu mau. Termasuk pengalaman saat menjalin hubungan dengan mantan. Meski menyebalkan, ternyata mantan bisa juga memberikan pelajaran kepada kita. Sifatnya yang pemarah, tukang bohong, dan suka selingkuh bisa membuatmu yakin bahwa ia memang belum pantas untuk dijadikan pasangan. 

Namun apa jadinya kalau ternyata dia kembali dan berjanji untuk nggak menyakitmu lagi? Daripada marah-marah nggak jelas, ada cara yang lebih elegan lho untuk membuatnya sadar. Salah satunya adalah coba kirimkan kumpulan chat di bawah ini. Melansir dari Bored Panda, cara-cara ini dijamin bikin dia galau seharian!

1. Yang namanya mantan pasti pernah membuatmu sakit hati dan segera ingin melupakannya. Tapi kalau misalnya dia tanya apakah kamu masih sakit hati atau nggak, gimana ya responsmu?

boredpanda.com

2. Terkadang penyesalan itu selalu datang terlambat. Tapi kalau kamu selalu kasih kesempatan buat orang yang pernah menyakitimu, kapan bahagianya?

boredpanda.com

3. Sudah yakin hari ini bakal jadi hari yang menyenangkan. Eh, si mantan malah kirim chat menanyakan kabar. Jadi bad mood, deh!

boredpanda.com

4. Kamu bisa kirimkan chat satu ini biar dia menyesal seumur hidup. Kamu terlalu berharga buat balikan dengannya, Bela!

boredpanda.com

5. Nggak nyangka ya, setelah putus ternyata mantan sudah terkenal saja. Kira-kira dia jadi pemeran yang baik atau yang jahat ya?

boredpanda.com

6. Ups, kok bisa-bisanya dia typo nulis namamu? Jangan-jangan memang dia selama ini nggak peduli denganmu!

boredpanda.com

7. Barang pemberian mantan adalah barang bekas yang harus dibuang ataupun diberikan kepada yang membutuhkan. Contohnya baju, boneka, dan termasuk mantanmu sendiri!

boredpanda.com

8. Cara menolak mantan bisa juga dibikin kreatif dengan menerapkan pelajaran anak IPA. Sudah pernah coba belum?

boredpanda.com

9. Jawaban satu ini memang brilian buat dikirim ke mantan kamu yang masih suka menggoda perempuan lain. Biar dia kapok!

boredpanda.com

10. Ada juga lho mantan yang masih suka menjelekkan kita setelah putus. Sebagai perempuan, kamu harus tegas untuk membalasnya.

boredpanda.com

11. Nggak ada senangnya lagi deh pas dia cerita kalau dia memimpikan kamu pas lagi tidur. Yang ada malah bikin kamu makin malas buat ketemu dia!

boredpanda.com

12. Mantan sok-sokan datang lewat dekat rumahmu biar dia bisa nanya-nanya lokasi. Duh, mending dia pergi ke neraka saja deh!

boredpanda.com

Nah, itu dia kumpulan chat  kocak buat mantan yang masih suka ganggu kamu. Chat mana nih yang mau kamu kirim?

IDN Media Channels

Latest from Dating