Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Arti Mimpi Mantan Menikah dan Alasannya

Bisa jadi pertanda sudah move on

Luthfia Miranda Putri

Mantan merupakan salah satu orang yang sebaiknya dilupakan agar tidak dipikirkan terus-menerus. Meski ia pernah membuat sakit hati, namun kamu tetap harus meninggalkannya dan menjalani hidup. Namun apa jadinya kalau kamu semalam memimpikannya menikah? Pasti kamu akan bertanya-tanya arti mimpi tersebut. Berikut ini Popbela berikan kumpulan arti mimpi mantan menikah dan alasannya.

1. Kamu sedang merindukannya

freepik.com/ freepik

Siapa di sini yang masih memikirkan mantan? Seringkali tanpa sengaja kamu masih teringat segala kenangannya saat sendirian. Mimpi ini bisa berartikan bahwa kamu sedang memikirkan hubungan kalian yang sudah berakhir. Kamu bahkan memikirkannya setiap malam karena merasa bersalah. Rindu boleh saja, namun jangan sampai hal ini malah mengganggu keseharianmu.

2. Mungkin ia sedang memikirkanmu

Sebaliknya, bisa saja arti mimpi mantan menikah ini adalah ia memang sedang memikirkanmu. Segala kenangan kalian selama menjadi pasangan pasti juga pernah terpikirkan olehnya. Arti mimpi ini bisa jadi pertanda kalau bisa saja ia ingin balikan denganmu. Jadi jika kamu masih berharap, mungkin ini bisa saja menjadi pertanda baik.

3. Kamu sudah berdamai dengannya

kapten-son.com

Memimpikan mantan bukan berarti kamu susah melupakannya. Melainkan bisa saja menandakan memang kamu sudah move on dan mau berdamai dengannya. Kamu pun sudah cukup bahagia saat melihatnya bersama orang lain. Sekarang adalah saatnya untukmu membuka lembaran baru demi menjadi pribadi yang lebih baik.

4. Kamu masih ingin menjadi teman

Mantan bisa juga dijadikan teman asalkan kalian memang benar-benar sudah tidak ada perasaan lagi. Mungkin kamu akan sulit untuk menghindarinya karena kalian masih dalam satu lingkup pertemanan. Namun kamu juga harus mengubah pandangan bahwa ia bisa dijadikan teman. Nggak ada salahnya kan berteman dengan orang yang sudah mengenalmu dengan baik?

5. Sudah waktunya melanjutkan hidup

thehealthy.com

Pernah memimpikan mantan bisa juga menjadi pertanda bahwa ia sedang baik-baik saja. Bahkan dari mimpi tersebut kamu bisa berpikiran bahwa ia telah mendapatkan apa yang diinginkannya. Tak hanya pacar baru, bisa juga ia telah mendapatkan pekerjaan impian ataupun barang yang selama ini ia incar. Jadi kamu nggak usah repot-repot stalking dia terus ya!

6. Kamu akan segera bertemu jodoh

Alasan ini yang selalu diharapkan dari seseorang yang baru saja berpisah. Mimpi juga bisa menjadi doa dan harapan di masa depan. Mimpi ini bisa sebagai pertanda bahwa kamu bisa segera bertemu dengan jodoh. Nantinya kamu akan bertemu dengan banyak orang baru yang selama ini jarang ditemui selama masih pacaran dulu.

7. Ia mendapat yang diinginkannya

Pixabay.com/StockSnap

Terakhir, arti mimpi mantan menikah bisa menjadi pertanda kalau sudah waktunya untuk kamu melanjutkan hidup. Nggak ada lagi yang namanya pertengkaran dan baper setiap hari. Kamu sudah cukup kuat untuk melaluinya dan siap melanjutkan aktivitas seperti biasa. Yuk mulai tunjukkan kalau kamu adalah perempuan yang hebat!

Itu dia beberapa arti mimpi mantan menikah yang wajib kamu tahu. Memimpikan mantan bukan berarti hanya karena rindu, melainkan bisa saja pertanda bahwa kamu sudah move on. Jadi, apa kamu sudah mantap membuka hati untuk yang baru?

IDN Media Channels

Latest from Dating