Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kisah Cinta Para Pemain Game of Thrones, Ada yang Cinlok dan Menikah

Siapa nih tokoh favorit kamu?

Hyrasti Kayana

Nggak lama lagi serial favorit yang paling ditunggu-tunggu, Game of Thrones, akan segera tayang nih. Para pemain Game of Thrones juga sukses memerankan tiap karakternya. Nggak heran kalau mereka pun memiliki banyak penggemar yang penasaran dengan kehidupan mereka di dunia nyata.

Di luar karakter mereka yang sangat kuat, di dunia nyata mereka adalah seseorang dengan kisah cinta yang berliku, lho. Ada yang baru saja menikah, ada yang sedang merencanakan pernikahan, tapi ada juga yang baru dilanda putus cinta. Nah daripada penasaran, ini update terbaru kisah cinta para pemain Game of Thrones.

1. Kit Harington (Jon Snow) & Rose Leslie (Ygritte)

fashionbehindthescene.com

Hubungan kisah cinta antara Jon Snow dan Ygritte ternyata berlanjut di dunia nyata. Setelah lama mereka menjalin kasih sejak tahun 2011, pada 23 Juni 2018 lalu akhirnya mengikatkan janji suci dengan menikah di Skotlandia. Sempat berhembus kabar nggak menyenangkan nih dari hubungan mereka. Seorang model Rusia, Olga Vlaslova mengaku pernah berhubungan intim dengan Kit saat sebelum Kit dan Rose menikah. Namun, kabar tersebuh dibantah oleh Kit dan mengatakan kalau dirinya sama sekali nggak pernah mengenal model Rusia tersebut.

2. Emilia Clarke (Daenerys Targaryen)

people.com

Oktober 2018 lalu Emilia pernah sedikit membocorkan hubungannya dengan seseorang yang bernama Charlie McDowell. Saat itu Emilia juga mengunggah foto bayangannya sedang berciuman dengan seorang lelaki. Nggak lama kemudian, dia mengunggah foto dirinya sedang berada di pantai dan memberikan caption sebuah credit pada Charlie atas fotonya. Para penggemar pun berasumsi kalau Emilia sedang berlibur dengan kekasih barunya.

Di Instagram Charlie pun, dia mengunggah sebuah foto dengan bertuliskan “Happy birthday, E!”. Namun sepertinya hubungan mereka tahun ini di 2019 sudah kandas. Hal itu diduga karena Charlie sudah nggak lagi memberikan “like” pada tiap foto yang diunggah Emilia. Bukti berikutnya, Charlie pun sudah nggak lagi mem-follow instagram Emilia. Mungkin memang pemeran Daenerys Targaryen ini cukup tertutup dengan kisah cintanya ya.

3. Sophie Turner (Sansa Stark)

digitalspy.com

Siapa yang belum tahu kalau pemeran Sansa ini adalah kekasih dari penyanyi terkenal Joe Jonas. Setelah adik dari Joe, Nick Jonas menikahi Priyanka Chopra, pasti banyak yang menunggu kapan giliran Joe dan Sophie mengikuti jejak yang sama. Saat diwawancarai oleh James Corden di acara The Late Late Show, akhirnya Joe memberikan bocoran kapan pernikahannya berlangsung. Joe mengatakan, “We’re getting married this year. We’re going to have a summer wedding”. Diperkirakan musim panas akan berlangsung pada 21 Juni sampai 23 September 2019 nanti. Jadi, kita tunggu saja ya kabar gembira mereka.

4. Maisie Williams (Arya Stark)

celebsfirst.com

Maisie Williams pernah memiliki kekasih bernama Ollie Jackson. Hubungan mereka dimulai sejak lama dan sebelumnya mereka adalah teman satu sekolah. Sempat langgeng dengan Ollie, namun sepertinya hubungan mereka harus kandas. Baru-baru ini Maisie juga terlihat memiliki pendamping baru yang bernama Reuben Selby. Walaupun Maisie belum memberitahukan hubungannya pada media atau publik, namun mereka sering terlihat menghabiskan waktu bersama.

5. Jason Momoa (Khal Drogo)

eonline.com

Walaupun peran Khal Drogo nggak bertahan lama di Game of Thrones, namun peran sebagai sosok suami dari Mother of Dragons sangat diingat oleh para penggemarnya. Jason Momoa yang kariernya juga sedang meroket karena peran tersebut adalah seorang suami dari Lisa Bonet, artis Amerika papan atas yang juga ibu dari Zoe Kravitz. Perbedaan usia mereka cukup jauh. Fakta dari kisah cinta mereka adalah Jason merupakan salah satu penggemar berat Lisa sejak Jason berusia 8 tahun. Jason membagi ceritanya di acara The Late Late Show bersama James Corden.

Ngomong-ngomong siapa nih karakter favorit kamu di serial Game of Thrones, Bela?

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Dating