Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nissa Sabyan dan 6 Artis Ini Pernah Dituduh Jadi Pelakor

Nissa Sabyan terseret kisruh rumah tangga sang keyboardis

Erfah Nanda

Istilah pelakor atau perebut lelaki orang, marak dalam beberapa tahun belakangan. Sejumlah artis bahkan pernah dituding menjadi salah satu di antaranya, terbaru ada Nissa Sabyan. Vokalis grup musik Sabyan Gambus tersebut dikabarkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga sang keyboardis, Ayus Sabyan, dan sang istri.

Lantas, siapa saja ya, artis yang pernah disebut sebagai pelakor? Cek di bawah ini, ya!

1. Jennifer Dunn resmi menikah dengan Faisal Harris, setelah sempat dituding jadi pelakor bahkan sampai dilabrak oleh anak kandung Faisal dengan istri pertamanya.

Instagram.com/jejee_dunn

2. Ayu Ting Ting sempat digosipkan jadi orang ketiga dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Karena hal ini, Ayu sampai jadi bulan-bulanan netizen.

Instagram.com/ayutingting92

3. Mieke Amalia pernah dituduh jadi pelakor dalam rumah tangga Tora Sudiro dan Anggraini. Akan tetapi, kini Mieka dan Tora sudah resmi jadi suami istri.

Instagram.com/mieke_amalia

4. Hal tersebut juga dirasakan oleh Mulan Jameela. Kini ia hidup dengan Ahmad Dhani dan memiliki dua anak dari pernikahannya.

Instagram.com/mulanjameela1

5. Nissa Sabyan pun dikabarkan jadi pelakor rumah tangga pemain keyboard Sabyan, Ayus dan istrinya, Ririe Fairus. Karena hal ini, Ririe sampai menggugat cerai suami yang telah memberikannya 2 anak itu.

Instagram.com/nissa_sabyan

6. Ria Ricis pernah dituduh jadi pelakor rumah tangga Bhakti Perkasa dan Mega Natasya. Namun, gosip ini berakhir setelah Ricis menjelaskan hubungannya dan kedua pihak saling memaafkan.

Instagram.com/riaricis1795

7. Dituduh sebagai pelakor dan simpanan Arya Satria, Marshanda ambil sikap tegas atas tuduhan yang disebutnya fitnah itu.

Instagram.com/marshanda99

Itulah jajaran artis yang pernah dituduh jadi pelakor. Benar atau tidaknya, biar jadi urusan mereka sendiri, ya.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "10 Artis Ini Pernah Dituduh Jadi Pelakor, Terbaru Isu Nissa Sabyan"

IDN Media Channels

Latest from Dating