Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rahasia Laki-laki yang Belum Kamu Ketahui

Apa kamu pikir kamu sudah tahu semuanya?

Emillia Wardhani

Terkadang dalam memahami karakter dari lawan jenis adalah seperti membaca buku dalam bahasa asing. Bagaimanapun, laki-laki dan perempuan memiliki banyak perbedaan. 

Namun jika kamu sebagai perempuan mendapatkan pemahaman lebih baik tentang karakter laki-laki, hal ini dapat membantu kamu untuk lebih banyak belajar tentang pasangan dan mengetahui kepribadian mereka secara lebih mendalam.

Dengan memahami laki-laki dan rahasia yang mereka simpan dapat membantu kamu berkomunikasi dan menyelesaikan masalah bersama. Inilah 7 rahasia laki-laki yang belum kamu ketahui. 

1. Laki-laki menyukai cuddling

Unsplash.com/PNeONBRAND

Walaupun terkadang pasangan kamu cenderung tidak suka dipeluk atau memeluk seperti para perempuan, mereka ternyata suka saat momen ini. Mungkin sulit untuk laki-laki dalam mengakui hal ini karena berpelukan atau cuddling sering dipandang sebagai “feminism”, tapi nyatanya masih banyak laki-laki yang suka dipeluk.

Cuddling adalah kesempatan untuk terhubung pada tingkat fisik yang belum tentu sepenuhnya bersifat seksual. Cara yang dapat dilakukan untuk menyentuh kamu tanpa maksud untuk benar-benar berhubungan seks. Terkadang laki-laki hanya ingin terhubung dengan pasangannya dengan cara ini.

2. Laki-laki tidak suka menjadi kuat sepanjang waktu

Unsplash.com/Hannah Busing

Mungkin selama ini laki-laki dikenal dengan kelebihannya yang lebih kuat dibandingkan perempuan. Tetapi dalam menjalani hubungan, sebenarnya laki-laki juga membutuhkan dukungan emosional dari pasangannya. 

Jadi, kalau kamu sedang menjalin hubungan, usahakan selalu mendukung pasangan kamu karena tidak semua laki-laki dapat mengungkapkan hal ini kepada pasangannya.

3. Laki-laki menyukai banyak hal dari perempuan yang belum tentu kita sadari

Unsplash.com/Farsai Chaikulngamdee

Hal ini adalah salah satu rahasia laki-laki yang sulit dimengerti. Seperti contohnya, dia mungkin saja menyukai cara kamu saat menata rambut, reaksi kamu terhadap film, dan hal lainnya. Kemungkinan hal ini terjadi karena sebenarnya pasangan kamu sedang menghargai kamu dengan beragam cara.

4. Terkadang laki-laki menyukai acara dan film yang sama dengan obsesi kamu

Unsplash.com/Jens Kreuter

Bisa jadi saat kamu menonton serial drama Korea, film romantis The Notebook, atau film lainnya, ada kemungkinan pasangan kamu menyukai beberapa aspek dari tayangan tersebut. 

Mungkin dia tidak pernah mengakui ke teman-temannya, tetapi pasangan kamu mungkin menangis waktu menonton The Notebook. Jadi kalau kamu mengajak pasangan nonton film romantis atau girly, bisa jadi diam-diam pasangan kamu juga menyukai film yang kalian tonton.

5. Laki-laki takut saat pasangannya akan datang bulan

Unsplash.com/Thành Alex

Seperti halnya perempuan yang panik saat ingin datang bulan, ternyata laki-laki juga mengalami hal yang serupa.Wow, apa ya penyebabnya? Dilansir dari lovepanky.com, hal ini dikarenakan mereka prihatin saat melihat pasangannya mengalami kram, sakit perut, dan sindrom pramenstruasi (PMS). 

Belum lagi mereka juga akan menghadapi pasangannya yang lebih emosional karena hormonal. Karena pada saat seperti ini biasanya beberapa laki-laki akan menghadapi argumen pasangannya dan tidak akan menang saat berdebat, plus disalahkan pasangannya karena masalah yang random. Wah, unik juga, ya, rahasia laki-laki yang satu ini.

6. Laki-laki suka dipuji atas penampilan mereka

Unsplash.com/Pablohelmplatz

Bukan cuma perempuan, ternyata laki-laki juga suka saat dipuji pasangannya. Contohnya saat kamu mengatakan kalau kamu menyukai rambutnya, dia pun berpikir dia terlihat tampan di depanmu dan ini bisa memberikan ‘self-esteem boost’ bagi laki-laki.

7. Banyak hal yang laki-laki lakukan untuk membuat pasangannya terkesan

Unsplash.com/ 德綱 曾

Mungkin saat laki-laki terlihat melindungi saat ada orang lain yang menggodamu, membelikan kamu hadiah mahal, atau melakukan hal untuk membuat kamu terkesan, meskipun kamu tidak menyadarinya.

Kamu mungkin berpikir kalau laki-laki melakukan hal tersebut karena sifat alaminya, bukan untuk berusaha untuk membuat kamu terkesan. Sebenarnya, sih, di dalam hati dia memang sedang berusaha mencuri hatimu.

Nah, itu dia 7 rahasia pria yang kamu belum ketahui, Bela! Semoga untuk ke depannya kamu bisa lebih memperhatikan pasangan kamu, ya.

IDN Media Channels

Latest from Dating