Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kocak! 9 Meme Ini Gambarkan Kehidupan Pasang Surut Percintaan

Ayo, yang mana paling mirip sama kamu, nih?

Emillia Wardhani

Dalam suatu hubungan tentunya mengalami pasang surut percintaan. Hal ini dikarenakan skala cinta dalam suatu hubungan memang tidak selalu berjalan seimbang. 

Tak jarang salah satu pasangan merasa lebih mencintai dari pasangannya, inilah yang membuat hubungan menjadi tantangan bagi beberapa orang. Untuk kamu yang menjalani hubungan dengan pasangan kamu, pasti merasa ‘relate’ dengan beberapa meme ini. 

Berikut adalah 7 ilustrasi hubungan yang menggabarkan pasang surut setiap hubungan. Simak, yuk!

1. Di saat lagi argumen sama pasangan, kamu termasuk seperti ini, nggak? Biasanya saat sedang berargumen, secara nggak sadar kita bisa berdiam di tempat yang sama hingga menyelesaikan masalah tersebut.

Winkgo.com

2. Kalian ada nggak yang seperti ini waktu ditanya pasangan kamu? Pasti bikin jengkel, ya?

Winkgo.com

3. Nah, biasanya saat menghabiskan waktu dengan pasangan, paling malas untuk balas chat dari orang lain, apalagi kalau dikirim pesan urusan pekerjaan.

Winkgo.com

4. Momen waktu kamu lagi bertengkar sama pasangan tapi tetap mau pegangan tangan karena saling sayang. Pasti karena malu-malu, ya?

Winkgo.com

5. Kalau kamu lagi butuh pasanganmu saat itu juga dan ternyata kamu ditinggal tidur pasti rasa kesal dan sedih campur aduk.

Winkgo.com

6. Terkadang kalau kamu menjalani hubungan yang sudah lama dengan pasanganmu pasti akan tahu sifat aslinya.

Winkgo.com

7. Biasanya karena terlalu sayang dengan pasangan. Ketika kamu tidak dibalas pesannya oleh pasanganmu selama 5 menit pasti kamu akan berpikir bahwa pasanganmu selingkuh atau menyakiti hati kamu.

Winkgo.com

8. Semarah apa pun kamu dengan pasangan, tapi kalian tetap saling perhatian. Pernah merasakan ini, nggak?

Boredpanda.com

9. Ketika akhirnya kamu menemukan si 'belahan jiwa', rasanya nggak mau lepas, deh!

Boredpanda.com

Nah, itu dia 9 meme yang menggambarkan pasang surut hubungan percintaan. Di antara ilustrasi tersebut, nomor berapa yang paling mirip sama kamu? Komentar di bawah ini ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Dating