Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sudah Usaha Tapi Nggak Dilirik Gebetan? Utamakan 5 Hal Ini

Auto dilirik

Editor IDN Creative

Mustahil kalau cewek nggak pernah ‘kepo’ dengan hal ini, apalagi ketika kita habis ketemu gebetan. Rasanya, kamu ingin kasih yang terbaik setiap kali bertemu. Daripada kamu salah, utamakan lima hal ini dulu saja ya. Soalnya, cowok selalu perhatikan ini di satu menit pertamanya waktu melirik cewek. Catat!

1. Suaramu saat berbicara dan tertawa

Shutterstock/Antonio Guillem

Namanya juga cewek, pasti sudah sangat identik dengan suaranya yang lembut, baik saat berbicara maupun ketawa. Bahkan, cowok juga ada yang ‘jago’ lho menebak kamu hanya dari suaranya saja. Tapi sebenarnya, nggak ada batasan pasti kamu harus seperti apa. Selama kamu nyaman dan nggak bikin cowok-cowok pada ilfeel sih nggak masalah.

2. Senyum naturalmu

Shutterstock/fizkes

Selain suara, percayalah, cowok pasti pengen banget lihat senyum indahmu. Tanpa harus bersuara pun, senyumanmu bisa ‘menghipnotis’ mereka di menit pertamanya. Lagi-lagi, kamu nggak perlu yang berlebihan, natural saja. Rasanya, inner beauty kamu jadi ikut terpancar. Katanya cowok sih begitu.

3. Tatanan dan penampilan rambut

Shutterstock/Africa Studio

“Wah, kamu beda banget setelah potong rambut!” Bisa jadi, statement ini bukan sekadar basa-basi lho, Bela! Sebab, inilah kekuatan dari sang mahkotanya cewek. Kalau selama ini kamu melihat seseorang keren karena model rambut baru, itu belum berarti kamu juga akan cocok. Kamu harus menemukan model rambut yang emang ‘kamu banget’.

Gaya rambut sudah oke nih, tapi jadi percuma kalau kamu sendiri nggak bisa merawatnya. Harusnya bisa bagus nih, asal nggak lepek. Harusnya bisa keren nih, asal nggak ketombe, Dan masih banyak keharusan lainnya, tanpa ada masalah rambut. Makanya, pakai Serasoft Serum Shampoo dan Conditioner deh dari sekarang. Ini adalah rangkaian shampoo dan conditioner pertama di Indonesia yang mengandung serum. Kandungan serum didalamnya terbukti menutrisi dan memperbaiki rambut 5x lebih cepat dibanding shampoo biasa, rambut jadi lebih lembut, sehat, dan mudah diatur deh.

Tiga varian Serasoft Serum Shampoo berikut diciptakan untuk menjawab tiga masalah rambutmu Bela, ada Serasoft Serum Shampoo Hair Fall Treatment untuk rambut rontok, Serasoft Serum Shampoo Dandruff Treament untuk rambut berketombe dan Serasoft Serum Shampoo Shiny Black untuk rambut kusam. Untuk hasil yang lebih maksimal, jangan lupa gunakan Serasoft Serum Conditioner-nya juga ya Bela!

4. Outfit is a must!

Shutterstock/look Studio

Beda cowok, beda sudut pandang. Jangan salahkan mereka juga, kalau outfit kamu ternyata menjadi kriteria utama saat melihatmu. Alasannya simpel, mereka beranggapan bahwa outfit yang kamu pakai biasanya mencerminkan karaktermu. Tentu akan jelas berbeda antara cewek yang mengenakan dress dengan t-shirt. Nggak ada superior, semua kembali pada kriteria si cowok itu sendiri. Ada yang suka dengan cewek yang feminin, tapi ada juga lho yang suka dengan cewek boyish.

Kamu tipe yang mana nih?

5. Gestur tubuh

Shutterstock/Shift Drive

Kalau yang satu ini, mungkin kamu nggak sadar saat melakukannya. Tapi percayalah, orang lain yang melihatnya pun bisa berasumsi. Misalnya, kebiasaan menyilangkan kaki saat duduk, menutup mulut dengan tangan ketika tertawa, dan masih banyak lagi gestur tubuh lainnya. Kamu perlu ingat, ada beberapa gestur tubuh yang harus kamu hindari nih. Salah satunya adalah terlalu sering merapikan pakaian. Secara nggak langsung, kamu seakan terkesan nggak percaya diri nih. Duh, jangan ya!

Bikin cowok ngelirik kita nggak harus effort  lebih kok, just be yourself!

IDN Media Channels

Latest from Dating