Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kumpulan Ucapan Selamat Idul Fitri untuk Pacar

Semoga Lebaran selanjutnya kita sudah ganti status

Dina Lathifa

Idul Fitri menjadi momen tepat untuk berkumpul bersama keluarga. Karena itu, terkadang sebagian orang nggak sempat untuk melewatkan momen ini bersama pacar terkasih. Karena di sisi lain, pacar pun pasti menghabiskan waktunya bersama keluarganya, mungkin pula mudik sehingga terpisah jarak jauh darimu.

Namun, bukan berarti kamu nggak dapat berbagi nuansa lebaran bersama pasangan! Jangan lupa untuk saling bertukar ucapan selamat Idul Fitri untuk pacar di sela-sela kesibukan kalian bersama keluarga masing-masing. Selain menyelamati satu sama lain, kamu dan pasangan saling memaafkan meski terpisah oleh jarak. Berikut inspirasi ucapan selamat Idul Fitri untuk pacar romantis dan lucu yang dapat kamu kirimkan padanya.

Ucapan Idul Fitri yang romantis

"Di hari yang fitri ini, semoga piring hatimu penuh dengan ketupat kegembiraan, berkuahkan kesehatan dan kenikmatan, berlapis saus cinta dan kasih sayang. Selamat Idul Fitri 1440H, mohon maaf lahir dan batin."

"Bumi boleh lupa berputar, mentari boleh lupa menyinari, burung boleh lupa bernyanyi, angin boleh lupa berhembus. Namun aku tak akan lupa, mengirim ucapan untuk yang tercinta. Selamat bergembira di hari fitri nan ceria. Mohon maaf lahir dan batin."

"Ada kata-kata yang tak perlu diucapkan, ada pula perasaan yang tak perlu diungkapkan. Namun orang seperti dirimu tak kan pernah terlupakan di hari seperti ini. Selamat Idul Fitri! Semoga Allah swt selalu melimpahkan rahmat-Nya untukmu dan keluarga."

"Begitu banyak kisah telah terenda, begitu banyak kenangan telah tercipta, kisah dan kenangan segala tentang kita, namun terkadang ada terselip khilaf. Hari ini kupinta maaf atas khilafku. Minal aidzin wal faidzin, Mohon maaf lahir dan batin."

"Terima kasih telah menjadi bagian dari hidupku sejauh ini. Di hari yang fitri ini, izinkanku memohon maaf atas segala kesalahan yang pernah kubuat padamu. Semoga kita dapat bertemu kembali dengan Ramadhan dan Idul Fitri di tahun berikutnya, namun dalam ikatan suci bernama pernikahan."

deskgram.com

Ucapan Idul Fitri yang lucu untuk pacar

"Meski kamu sering ngeselin, meski kamu masih suka nggak pengertian padaku, aku yakin kamu nggak pernah berhenti berusaha menjadi yang terbaik untukku. Aku memaafkanmu atas segala kesalahan yang pernah kamu buat. Maafkan aku juga sayangku. Selamat Idul Fitri 1440H, mohon maaf lahir dan batin."

"Di hari yang fitri ini, menjadi momen yang pas untuk bertukar maaf dan saling memaafkan. Selamat hari Raya Idul Fitri, sayangku. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga tidak ada pelakor di antara kita :)"

"Manusia adalah tempat salah dan lupa, namun aku yakin tidak akan bisa lupa sama kamu, kekasih hatiku. Selamat Lebaran, mohon maaf lahir dan batin."

"Melihat ketupat, ingat kamu. Melihat rendang, ingat kamu. Aku selalu ingat kamu saat melihat makanan karena kamu tukang makan kalau lagi jalan sama aku. Bercanda, Sayangku. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf aku cuma mau bilang, ingat timbangan, ya, Sayang!"

"Di hari nan suci ini, izinkan aku untuk meminta maaf atas segala kesalahanku padamu. Jujur, kamu memang nggak gampang aku mengerti. Tapi, aku mencintaimu setulus hati! Selamat hari raya Idul Fitri, Sayang. Mohon maaf lahir dan batin. Aku sayang kamu."

Ucapan Lebaran dalam bahasa Inggris

"Happy Eid Mubarak my dearest. May the auspicious occasion of Eid bless you with happiness, your heart with devotion, your soul with purity, peace, and bring joy to your heart. Love you."

"This comes you way with warmest thoughts and happy wishes, too. To hope your Eid day will be as wonderful as you. Happy Eid Mubarak, My Love!"

"Faith makes all problems seem possible. Hope makes all issues work. Love makes all things beautiful. May you could and always have every one of them in you to get a happy life. Happy Eid Mubarak."

"There's no such a perfect human in this world, but I'd always try to be the best for you. Forgive me for every mistake that done in the past. I never intended to hurt you in any ways. Let's start as a new person in this beautiful Eid Mubarak moment. Happy Eid Mubarak. Love you to the moon and back."

"In this sacred moment, allow me to apologize for every mistake that I've done in the past. Maintain a good and healthy relationship is hard, but I don't want us to give up. Please stay by my side. I hope we can go through many Ramadan and Eid Mubarak in the future, together."

weheartit.com

Ucapan Lebaran dengan pantun jenaka

“Barang antik jangan diabaikan,

dijaga dengan baik oleh Pak Udin.

Saya cantik mohon dimaafkan,

maaf tulus lahir dan batin.”

"Kecubung batu dari Kalimantan,

disanding elok bersama berlian.

Berhubung telah masuk waktu Lebaran,

Abang ada salah mohon dimaafkan."

 

"Sebelum cahaya surga padam,

sebelum raga tak bersama batin.

Sebelum matahari terakhir tenggelam,

aku mohon maaf lahir dan batin."

 

"Katak kenyang lalu tertidur,

Gajah hitam lantas terjatuh.

Andai tak sampai tangan mengulur,

Kumohon keampunan dari jauh."

 

"Sungguh cantik si rama-rama,

hinggap seekor di depan mata,

Kini Syawal telah menjelma,

tangan ku ulurkan maaf kupinta."

Ucapan Lebaran yang puitis

"Dengan hati ikhlas, tiuplah dosa dengan saling memaafkan, dan tulislah lembar baru, untuk dua belas bulan ke depan. Selamat Hari Raya Idul Fitri, minal aidin wal faidzin."

"Di hari kemenangan ini, ku hanya ingin kata maaf dan hatimu lagi. Maafkan salahku lahir dan batin. Janjiku tidak akan mengulangi kesalahan yang sama di kemudian hari."

"Taqabbalallahhuminna wa minkum, jangan keruhkan hatimu, jangan mendungkan jiwamu, jangan nodakan kalbumu, cukup hiasi dengan iman. Mohon maaf lahir dan batin."

"Dunia lahir karena cinta, cinta dari Yang Maha Esa. Wahai hati penuh cinta jagalah api cinta dunia dengan kata maaf sebagai perantara. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir batin."

"Biarkan saja semua kenangan, manis maupun pahit di hari-hari yang telah kita lewati tersimpan di dalam relung hati. Sekarang, kita buka lembaran baru dan membasuh semua kesalahan masa lalu. Kekeliruan, kekhilafan dan kesalahan yang pernah ada. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat hari raya Idul Fitri."

Jangan sampai lupa mengirimkan ucapan Idul Fitri untuk pacar yang romantis, lucu dan puitis ini, Bela. Jadikan momen Lebaran ini sebagai ajang saling meminta maaf dan saling memaafkan agar hubungan kalian dapat berjalan lebih baik lagi ke depannya.

IDN Media Channels

Latest from Dating