Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Fakta Sabrina Chairunnisa, Istri Baru Deddy Corbuzier

Sudah dianggap sebagai adik oleh Kalina!

Dina Lathifa

Dunia hiburan Indonesia sedang ramai dengan berbagai pemberitaan. Ada yang dikabarkan berpisah, dan ada yang dikabarkan baru saja memantapkan hati membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius. Salah satu pasangan yang membawa kabar bahagia itu adalah Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa.

Nama Deddy Corbuzier memang sering muncul setelah keputusannya untuk memeluk agama Islam. Ia juga telah menikahi Sabrina pada 6 Juni 2022. Masyarakat pun penasaran, siapa sosok Sabrina yang telah memikat hati Deddy? Berikut beberapa fakta dari Sabrina Chairunisa yang sudah menjadi Istri.

1. Finalis Putri Indonesia 2011

Instagram.com/sabrinachairunnisa_

Nama Sabrina Chairunnisa mungkin masih terdengar asing di dunia hiburan, namun dirinya sudah tampil di layar kaca sejak tahun 2011 silam. Perempuan berusia 26 tahun ini merupakan finalis Putri Indonesia tahun 2011, mewakili daerah Sumatera Utara. Dirinya pun menjadi runner up 3 dalam ajang bergengsi itu. Sejak saat itu, ia nggak hanya aktif dalam acara di balik layar, tetapi juga mendapatkan tawaran model dan membintangi beberapa sinetron.

2. Unjuk kemesraan bersama Deddy dari pertengahan tahun 2018

Instagram.com/sabrinachairunnisa_

Nggak banyak yang tahu lama hubungan yang dijalin oleh Deddy dan Sabrina. Namun yang pasti, keduanya go public pada bulan Juni 2018. Sabrina mengunggah foto di akun Instagram-nya dengan caption romantis penuh makna. Foto yang diunggah pun berupa keseruan keduanya saat liburan di Jepang. Itu terjadi pada bulan Juni 2018, dan kini Sabrina telah dilamar!

3. Gemar olahraga dan hidup sehat

Instagram.com/sabrinachairunnisa_

Sama seperti Deddy, Sabrina rupanya seorang fitness enthusiast! Ia bahkan sering membagikan tips berolahraga dan cara hidup sehat melalui akun Instagram-nya. Seringkali pula, Deddy turut muncul memberikan komentar yang menggoda Sabrina. Keduanya pun sering terlihat berolahraga bersama. Memiliki minat dan kegemaran yang sama membuat mereka seperti match made in heaven, alias serasi! Jangan iri, ya, Bela!

4. Ingin ditemani Deddy sampai wisuda S-3

Instagram.com/sabrinachairunnisa_

Sabrina baru saja menyelesaikan pendidikan S-2 nya di jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Pelita Harapan. Baik baru menyelesaikan sidang dan saat upacara wisuda, Deddy selalu ada menemaninya di hari bahagianya. Melalui salah satu unggahanya media sosialnya, Sabrina mengaku ingin agar bisa ditemani Deddy selalu sampai dirinya menyelesaikan pendidikan S-3.

5. Terpaut 15 tahun

Instagram.com/sabrinachairunnisa_

Banyak yang bilang jika cinta nggak pandang usia, dan sepertinya itu berlaku pada hubungan Deddy-Sabrina. Saat sang perempuan baru menginjak usia 26 tahun, Deddy sendiri baru saja menginjakkan usia di kepala 4. Keduanya terpaut jarak 15 tahun. Bahkan, Deddy sendiri mengaku jika usianya hampir sama seperti usia ayah Sabrina! Namun jika sudah cocok dan cinta, rasanya usia bukan masalah, bukan?

6. Dekat dengan Kalina dan Azka

Instagram.com/kalinaocktaranny

Nggak banyak perempuan bisa dekat dengan mantan istri dan anak dari pasangannya. Namun berbeda dengan Sabrina. Ia dengan Kalina, mantan istri Deddy, memiliki hubungan yang harmonis dan saling mendukung. Kalina, melalui unggahan Instagram-nya, mengaku memiliki kesan pertama yang kurang baik pada Sabrina. Tetapi seiring berjalannya waktu, Kalina mengakui jika kekasih Deddy ini memiliki kepribadian yang baik dan menyenangkan.

Ibu Azka ini pun memberikan restu dan memberikan doa yang terbaik untuk kebahagiaan keduanya. Ia bahkan menganggap Sabrina sebagai adiknya! Di sisi lain, Azka pun merasa nyaman dengan Sabrina.

Itu fakta seputar Sabrina Chairunnisa, perempuan yang telah memikat hati Deddy Corbuzier dan banyak orang lainnya. Mari kita doakan agar hubungan keduanya langgeng dan bahagia selalu, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Dating