Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

17 Lirik Lagu Romantis Cocok untuk Caption Instagram, Anti-mainstream!

Ungkapkan rasa cinta lewat lagu rasanya memang paling pas

Citra Purnamasari

Adanya media sosial terutama Instagram membuat kita jadi lebih mudah berbagi momen berharga dengan orang terkasih. Berbagi foto manis dengan pasangan misalnya, jadi hal lumrah untuk dilakukan.

Tapi, mengunggah foto saja tidak cukup, pastinya kita pun membutuhkan rangkaian kata-kata manis sebagai caption supaya unggahan dengan pasangan jadi lebih bermakna.

Daripada bingung menciptakan caption sendiri, berikut beberapa lirik lagu romantis yang bisa kamu pajang di Instagram story atau media sosial lainnya!

1. “I will love you 'till the world stops turning

Lirik yang indah dan manis ini sangat menyentuh meski hanya terdiri dari satu kalimat. Penggalan lagu Till The World Stops Turning dari Kaleb Jones satu ini memang cocok ditujukan buat pasangan.

Maknanya pun begitu dalam, yakni menggambarkan kesetiaan dan cinta yang tak akan pernah sirna meski dunia ini berhenti berputar.

2. “I’m going to love you till my dying day. I’ll be beside you when you’re old and grey, just like the feelings that I feel right now. I’m never going to go away"

Lagu berjudul I Am Always Gonna Love you dari Jon McLaughlin adalah lagu yang tepat untuk mengekspresikan rasa cinta terutama bagi pasangan yang sudah menikah.

Cinta sejati memang ada dan mungkin sedang kamu rasakan saat ini dengan pasangan. Keinginan untuk tetap bersama hingga menua dan akhirnya terpisah oleh takdir adalah makna utama dari lagu ini.

3. “Cause even underneath the waves I’ll be holding on to you

Lagu Find My Way Back dari Eric Arjes ini juga sangat cocok jadi caption Instagram untuk foto kamu bersama pasangan.

Lirik ini menggambarkan hubungan yang penuh kepercayaan dan kamu merasa menemukan hal tersebut dalam diri pasangan.

4. “You’re the foot on the break when I’m going too fast

Jacob Bryant punya lagu super romantis, nih, yang berjudul Best Part of Me is You yang puitis banget. 

Tidak hanya untaian kata-katanya saja yang bikin baper, lagu ini juga punya arti yang dalam yakni tentang bagaimana seorang pasangan adalah belahan jiwa yang mengimbangi setiap langkah kita.

5. “We’re gonna be the greatest love story this town has ever seen

Lagu ini menceritakan tentang pasangan yang mulanya saling jatuh cinta ketika muda hingga tak menyangka akhirnya bisa bersama di pelaminan. Memang, ya, jodoh tak lari ke mana!

Ingin tunjukkan pada dunia kalau kamu dan pasangan adalah pasangan super keren dengan kisah cinta menakjubkan? Penggalan lirik lagu Greatest Love Story dari Lanco bisa jadi pilihan.

6. “She looks so pretty with no makeup on

Buat para laki-laki yang ingin memuji pasangan bisa banget menggunakan lirik lagu dari Dylan Scott satu ini.

Punya makna yang indah tentang bagaimana seorang laki-laki mengapresiasi keindahan pasangannya, lagu ini bisa bikin setiap perempuan tersipu malu.

7. “And I know that I can’t ever tell you enough, that all I need in this life is your crazy love

Buat yang sedang dimabuk asmara dan lagi berbunga-bunga maka lagu ini memberikan penggambaran yang tepat.

Kamu yang sedang menginginkan cinta yang 'gila' dari gebetan bisa banget pakai lagu ini sebagai 'kode' buat dia. Caption bucin dari lirik lagu Die A Happy Man milik Thomas Rhett ini romantis banget, ya?

8. “Every day is just for you

For You dari Serena Ryder ini bisa juga jadi caption Instagram yang sederhana namun tetap bermakna. Cinta pertama yang tak terlupakan, membuat kita ingin memberikan segalanya untuk pujaan hati.

9. “What better way to spend the night.. Wasting it with you

Lagu Until You milik Billy Currington ini cocok banget buat caption lamaran, ketika kamu merasa sudah menemukan pelabuhan hati yang tepat.

Membayangkan indahnya saat kalian menjadi pasangan suami istri, saat kamu dan si dia menghabiskan siang dan malam bersama.

10. “Now here’s the sun, come to dry the rain. Warm my shoulders and relieve my pain. You’re the one thing that I’m missing here. With you beside me I no longer fear

Seolah enggan bersama dengan yang lain dan merasa bahwa seseorang yang ada bersamamu sekarang adalah sosok yang selama ini kamu cari, lagu ini bisa jadi penggambaran yang pas!

Ekspresikan rasa sayang dan keinginan untuk tetap bersama si dia dengan penggalan lagu Rather Be With You milik Joshua Radin.

11. “In this world, where nothing else is true. Here I am, still tangled up in you

Layaknya menjadi sandaran dalam menjalani kehidupan, pasangan memiliki arti penting bagi setiap orang.

Ya, inilah makna yang disampaikan lagu ini melalui liriknya yang begitu dalam dan romantis. Tangled Up In You dari Aaron Lewis juga bisa jadi caption manis untuk rayakan anniversary atau sekadar untuk memberikan apresiasi pada pasangan.

12. “When all my faith has gone, you bring it back to me

Lirik lagu dari James Morrison berjudul You Make It Real ini sangat realistis dan menggambarkan cinta sejati. Ketika kita dihadapkan dengan kehidupan yang sulit dan suram, bak air yang membasuh wajah, cintanya datang memurnikan kembali perasaan yang mulanya kacau. Indah banget ya?

13. “The best me has his arms around you

Ketika putus asa dan merasa hidup tak berarti, tidak disangka seseorang datang memberikan makna dalam hidup yang semula kita rasa begitu berat dijalani.

Yours dari Russel Dickerson ini sangat romantis dan puitis, pastinya juga anti-mainstream.

14. “How long will I want you. As long as you want me to, and longer by far

Ellie Goulding memang punya banyak lagu romantis dengan lirik menyentuh, salah satunya How Long Will I Love You.

Lagu ini cocok ketika kamu ingin mengekspresikan rasa cinta kepada pasangan yang tak lekang oleh waktu, selama bintang masih menghiasi malam dan selama musim terus berjalan.

15. “You’re the dream I wanna wake to

You’re The One dari Tyrone Wells selain cocok sebagai caption Instagram tapi juga bisa jadi lagu untuk playlist romantis.

Kamu dan dia jatuh dalam takdir, ketika kalian saling mencintai dan tidak ingin orang lain yang mengganti. Gambaran cinta sejati sukses diabadikan dalam lagu satu ini.

16. “I wanna live with you, even when we’re ghosts

Kamu tak ingin dia pergi dari sisimu. Menghabiskan waktu bersama bahkan hingga ajal menjemput menjadi cara paling indah dalam memaknai hidup bersama orang terkasih.

Lagu dari James Arthur yakni Say You Won’t Let Go memang punya makna dalam ya? Cocok banget menjadi caption Instagram.

17. “One look at you. My whole life falls in line

I Get to Love You dari Ruelle ini menjadi salah satu penggalan lirik romantis yang sederhana namun manis.

Lagu ini bisa jadi wujud rasa bersyukur ketika kita mencintai seseorang yang tepat. Bak semuanya berada dalam satu garis lurus, apa pun yang terjadi kalian tetap saling mencintai dan yakin satu sama lain.

Itulah 17 lirik romantis yang bisa kamu gunakan sebagai caption Instagram. Lagu-lagunya anti-mainstream dan liriknya menyentuh banget, kan?

IDN Media Channels

Latest from Dating