Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Ide Pose Foto Bareng Pasangan, Romantis dan Manis

Bisa dicoba kalau kamu mati gaya!

Citra Purnamasari

Mengabadikan momen indah bersama orang yang dicintai bisa menjadi pengingat di masa depan. Apalagi kehadiran media sosial saat ini semakin maju dan membuat kita lebih mudah membuat album foto secara online.

Berfoto atau selfie dengan pasangan memang menarik untuk dicoba. Namun kadang kita merasa 'mati gaya' ketika harus mengambil foto bersama. Pastinya nggak mau, kan, kalau posenya itu-itu saja?

Berikut ini beberapa ide selfie bareng pasangan yang bisa dicoba terutama bagi kamu yang suka dengan foto estetik! 

1. Berfoto tanpa melihat kamera

pexels.com/Andrea Piacquadio

Kadang mengambil gambar diri sendiri sambil melihat kamera malah membuat pose terlihat kurang natural. Kamu dan pasangan bisa mencoba ide foto yang satu ini, yaitu kalian tidak perlu melihat ke arah kamera namun justru saling menatap wajah satu sama lain. Selain anti kaku, foto pun jadi lebih romantis!

2. Kamu mencium pasangan

elitedaily.com

Ide selfie menggemaskan berikutnya yang bisa dicoba adalah dengan kamu mencium pipi pasangan. Pose ini bisa membuat hasil foto jadi sangat natural, karena gestur mencium pipi bisa dilakukan secara spontan.

3. Pose memeluk pasangan

bustle.com

Pasanganmu enggan menunjukkan wajah di foto? Pose ini bisa banget untuk dicoba. Memeluk pasangan sementara dia membelakangi kamera bisa membuat foto jadi estetik sekaligus misterius.

4. Siluetmu dengan pasangan

pexels.com/Edward Eyer

Bosan menampakkan wajah di setiap foto? Kenapa tidak mencoba ide satu ini? Cukup siluet kamu dan pasangan rupanya sudah cukup membuat foto jadi menarik dan unik untuk dilihat.

5. Coba menggunakan couple item

pexels.com/Katerina Holmes

Selfie sederhana jadi istimewa kalau kalian menggunakan barang atau pakaian yang sama, yang biasa disebut couple items.

Misalnya jaket, kacamata, topi, bahkan barang unik lainnya. Kamu dan pasangan bebas berekspresi dan menunjukkan kedekatan kalian lewat ide ini. Lucu ya?

6. Berfoto sambil berbaring

pexels.com/Maksim Goncharenok

Sedang berpergian ke tempat cantik di alam terbuka? Coba berfoto dengan pose satu ini.

Kamu dan pasangan sama-sama berbaring, sementara kamera mengambil gambar dari atas. Angle ini terbilang unik, dan bisa menangkap momen romantis sekaligus estetis.

7. Angle tak biasa

pinterest

Bicara soal angle foto, kamu juga bisa berkreasi dengan ini. Mencoba angle tak biasa rupanya bisa membuat hasil foto yang bagus.

Daripada bosan mengambil gambar dengan angle yang itu-itu saja, kamu bisa bereskperimen dengan pasangan dan memanfaatkan momen.

8. Senyuman alami

mirror.co.uk

Senyuman merupakan pose terbaik yang bisa dilakukan tanpa mengeluarkan terlalu banyak effort.

Selain itu, senyuman yang tulus dapat menggambarkan kedekatan antara sepasang kekasih serta bisa menjadi momen indah untuk diabadikan.

Buat kamu yang memang bingung mencari pose berfoto dengan pasangan, maka tidak ada salahnya kembali ke gaya yang tradisional namun hangat, yakni dengan senyuman.

9. Menggenggam tangan

goodto.com

Tidak perlu menunjukkan wajah, namun tetap bisa menampilkan kesan romantis dengan saling menggenggam tangan.

Ya, highlight dari fotomu dengan pasangan adalah tangan kalian yang saling terpaut satu sama lain.

10. Mencium kening

favim.com

Biarkan pasanganmu mencium keningmu untuk menunjukkan rasa cinta dan kasih dalam sebuah foto. Jika kamu suka dengan hasil foto yang romantis, maka ide pose foto yang satu ini bisa jadi pilihan.

Itulah 10 ide pose foto bareng pasangan yang bisa dicoba terutama kalau kamu sudah mati gaya. Romantis, kan?

IDN Media Channels

Latest from Dating