Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Menyentuh Hati, 7 Potret Manis Ini Buktikan Cinta Itu Sederhana 

Nomor 2 gemas sekali...

Bernadette Celine

Sebuah foto kadang memiliki arti dan maksud tersendiri di balik momen tersebut. Kadang sebuah foto dapat menunjukkan bagaimana perasaan kita, baik senang, sedih, terharu, atau mengungkapkan rasa sayang, bahkan rindu. Semua perasaan itu dapat kita abadikan dalam sebuah foto dan membagikannya kepada orang-orang yang kita sayangi. 

Beberapa foto yang dilansir dari laman Brightside di bawah ini akan membuat hatimu tersentuh melihatnya. Penasaran dengan foto-foto tersebut? Keep scrolling Bela!

1. Foto ini jadi bukti seseorang yang mencintai pasangannya dengan tulus dan setia. Perempuan paruh baya ini memegang tangan suaminya sebelum laki-laki yang dicintai meninggalkannya.

Brightside.me

2. Gemasnya! Laki-laki ini mengajak istrinya bermain ayunan di tempat umum. Tingkah laku pasangan ini menjadi pusat perhatian.

Brightside.me

3. Laki-laki berusia 92 tahun ini menyiapkan sarapan pagi untuk istrinya setiap hari. Siapa yang nggak senang disiapkan makanan oleh orang yang dicintainya?

Brightside.me

4. Hewan yang satu ini memang dikenal dengan kesetiaannya. Jadi nggak heran kalau dia juga menunjukkan kesetiaan dengan sang pasangan.

Brightside.me

5. Lama nggak berjumpa, laki-laki ini memberikan kejutan kepada kekasihnya di depan murid-murid saat dia sedang mengajar di kelas. Langsung jadi pusat perhatian di kelas, deh!

Brightside.me

6. Berjauhan dengan pasangannya, seorang perempuan mengirimkan foto dengan pesan, "Ini gulingku selama kamu pergi," kepada suaminya.

Brightside.me

7. Nggak ada salahnya membawa foto orang yang dicintai ke mana pun kita pergi. Sesuatu yang hilang dari foto ini tergantung di liontin seseorang. Manisnya...

Brightside.me

IDN Media Channels

Latest from Dating