Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rekomendasi 8 Lagu Romantis BTS untukmu yang Sedang Jatuh Cinta!

Masukkan ke dalam playlist-mu, ya.

Astri Amalia

Bicara tentang jatuh cinta, rasanya hati begitu berbunga-bunga. Hal apa pun terasa begitu menyenangkan kalau dilakukan bersama orang terkasih. Ketika sedang jatuh cinta seseorang akan merasa bahwa dunia hanya miliknya dan orang yang disayanginya.

Kamu juga pasti pernah mengalaminya, kan, Bela? Rasanya begitu menyenangkan dan ingin rasanya melompat-lompat saking bahagianya!

Nah, kalau kamu sedang jatuh cinta dan ingin mendengarkan lagu yang sesuai dengan suasana hati kamu yang berbunga-bunga, berikut ini ada 8 rekomendasi lagu dari boy group asal Korea Selatan, BTS, yang bakal cocok banget untukmu!

1. Boy With Luv

Rekomendasi lagu romantis dari BTS yang pertama adalah Boy With Luv.

Lagu ini merupakan salah satu lagu BTS yang paling populer dengan musik yang begitu energik dan menyenangkan, sangat cocok didengarkan ketika sedang jatuh cinta!

Boy With Luv sendiri adalah lagu BTS yang berkolaborasi dengan penyanyi asal Amerika Serikat, Halsey, dan dirilis pada tahun 2019, serta menjadi lagu utama pada EP Map of The Soul: Persona.

2. Euphoria

Dinyanyikan secara solo oleh member termuda BTS, Jungkook, lagu ini termasuk ke dalam Album Love Yourself: Answer yang dirilis pada Tahun 2018.

Dengan suara lembut dari Jungkook dan musik yang begitu menenangkan, lagu ini begitu memikat hati dengan makna perasaan euforia atau bahagia yang seseorang rasakan karena orang terkasih.

Kalau kamu sedang merasa berbunga-bunga karena seseorang, lagu ini wajib kamu masukkan dalam playlist-mu, ya!

3. For You

Selanjutnya adalah For You. Lagu ini merupakan salah satu single Jepang dari BTS.

Salah satu baris lirik dari lagu For You juga menceritakan tentang betapa kesepiannya seseorang ketika orang tersayang tidak ada di sampingnya.

Lagu ini juga menceritakan betapa berharganya seseorang, ketika sedang berjauhan dengan pasangannya. Tentu saja lagu ini nggak boleh dilewatkan untuk kamu dengarkan.

4. Serendipity

Lagu yang dinyanyikan oleh Jimin ini memiliki makna sepasang kekasih yang memang sudah ditakdirkan untuk bertemu dan saling jatuh cinta.

Serendipity sendiri masuk ke dalam EP kelima BTS, Love Yourself: Her, yang dirilis pada tanggal 18 September 2017 lalu.

5. Just One Day

Lagu selanjutnya adalah Just One Day. Ketika baru mulai mendengarkan lagu ini, rasanya sudah pasti terbayang betapa romantisnya lagu ini.

Dengan lirik keinginan seseorang untuk bersama orang tersayang walau hanya satu hari dan musik yang membuat eargasm, cocok banget kamu dengarkan ketika kamu sedang jatuh cinta!

6. DNA

Lagu DNA menceritakan tentang dua orang yang memang sudah ditakdirkan bersama untuk selamanya dan mempercayai bahwa pertemuan itu bukanlah sebuah kebetulan semata.

DNA dirilis pada Tahun 2017 lalu dengan video musik yang sudah ditonton lebih dari 1,4 Miliar kali!

Dengan siulan yang menjadi ciri khas lagu dan musik energik serta catchy yang bisa membuat bahagia dan penuh semangat, lagu ini tentu saja menjadi salah satu lagu BTS yang nggak boleh kamu lewatkan.

7. Outro: Propose

Lagu yang begitu manis, mungkin itu deskripsi yang tepat tentang lagu ini. Bercerita tentang betapa berarti dan segalanya seseorang bagi pasangannya, lagu ini wajib untuk kamu dengarkan berulang-ulang saat kamu sedang jatuh cinta!

Outro: Propose termasuk ke dalam Album Skool Luv Affair yang dirilis pada Tahun 2014 dan dinyanyikan oleh vocal-line BTS, yaitu Jin, V, Jimin, dan Jungkook.

8. Boy In Luv

Rekomendasi lagu romantis BTS yang terakhir adalah Boy In Luv.

Termasuk ke dalam Album Skool Luv Affair, lagu Boy In Luv begitu asyik didengarkan. Kesan “garang” begitu terasa dalam lagu ini, tapi lagu ini tentu saja bermakna romantis!

Aku ingin menjadi cinta bagimu, kenapa kamu nggak menyadari hatiku untukmu?” adalah salah satu lirik pada bagian bridge lagu yang menunjukkan kegigihan seorang laki-laki untuk menunjukkan rasa cintanya pada seorang perempuan yang dia suka.

Jadi, itulah 8 rekomendasi lagu romantis dari boy group BTS yang wajib kamu dengarkan. Masukkan lagu-lagunya ke dalam playlist-mu, ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Dating