Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Alasan Laki-Laki Pecinta Kucing Adalah Sosok Pacar Idaman

Boyfriend-able banget!

Astri Amalia

Banyak stigma yang melekat pada laki-laki pecinta kucing, beberapa di antaranya ialah laki-laki yang menyukai kucing itu nggak menarik dan terlihat kurang maskulin. Padahal kalau dalam urusan hubungan asmara, laki-laki pecinta kucing itu disebut sebagai sosok pacar idaman banget, lho. Hmm, apa sebabnya? Nah, biar kamu nggak penasaran, yuk, simak 6 alasannya yang dikutip dari Elite Daily berikut ini!

1. Laki-laki pecinta kucing itu pintar

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Sebuah studi menunjukkan bahwa laki-laki pecinta kucing disebut punya skor yang tinggi pada tes kecerdasan, lho. Tentu saja laki-laki pintar punya daya pikat tersendiri dan merupakan hal yang sangat baik jika sosok ini bisa menjadi pacarmu.

Kalau kamu sedang dekat dengan laki-laki pecinta kucing, bisa jadi pertanda yang baik nih, Bela!

2. Laki-laki pecinta kucing peka terhadap perasaan perempuan

Pexels.com/Tima Miroshnichenko

Sebagai sosok yang lebih emosional dibanding laki-laki, terkadang perempuan membuat laki-laki kebingungan akan sikapnya, contohnya saja ketika perempuan berkata "nggak apa-apa" padahal wajahnya kelihatan tertekuk.

Namun bagi laki-laki pecinta kucing, mereka akan sangat peka dengan perasaan dan sikap pasangannya. Ini disebabkan laki-laki yang memelihara kucing paham cara menanggapi emosi seorang perempuan dan tahu bagaimana cara memberi mereka perhatian.

3. Laki-laki pecinta kucing punya selera humor yang baik

pexels.com/Stefan Stefancik

Kucing sangat terkenal di jagat maya karena satu alasan, yakni karena mereka lucu dan punya perilaku yang menggemaskan. Laki-laki yang menyukai kucing akan menghargai hal-hal lucu yang dilakukan kucingnya, sehingga sangat mudah dalam menemukan humor dalam hal-hal kecil.

Jika kamu berpacaran dengan laki-laki pecinta kucing, besar kemungkinan hubunganmu akan dipenuhi banyak tawa.

4. Laki-laki pecinta kucing itu setia

pexels.com/mikhail-nilov

Laki-laki pecinta kucing adalah sosok yang setia. Dia nggak suka main serong dengan banyak perempuan dan hanya akan berkomitmen dengan satu orang saja. Maka dari itu, jika saat ini kamu sedang menjomblo, tampaknya kamu perlu mempertimbangkan untuk mencari pacar seorang pecinta kucing nih, Bela.

5. Laki-laki pecinta kucing nggak mudah tersinggung

Pexels.com/Tima Miroshnichenko

Laki-laki yang menyukai kucing sudah pasti terbiasa membersihkan kotak pasir, membersihkan bulu kucing beserta tempat makannya. Jadi jangan heran kalau laki-laki pecinta kucing nggak mudah tersinggung. Bahkan jika pasangannya sedang sakit, mereka akan merawatnya dengan penuh kesabaran dan kasih sayang.

6. Laki-laki pecinta kucing akan memberikan apa pun yang pasangannya butuhkan

pexels.com/fred-souza

Jika kamu sedang menghadapi hari yang melelahkan di kantor atau sedang punya suasana hati nggak baik, laki-laki pecinta kucing akan dengan sigap memberikanmu ketenangan dan memenuhi kebutuhanmu. Tinggal sampaikan saja apa keinginanmu, dijamin ia akan membantumu melepas rasa frustasi dengan senang hati!

Nah, jadi itulah 6 alasan laki-laki pecinta kucing adalah sosok pacar idaman. Bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating