Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bocoran dari Laki-Laki, Ini 6 Ciri Perempuan Seksi di Mata Mereka

Apa saja?

Astri Amalia

Mungkin banyak dari kita yang kerap kali menganggap keseksian selalu berhubungan dengan tampilan fisik. Padahal, seorang perempuan yang dianggap seksi nggak melulu dinilai karena fisik ataupun pakaian yang ia kenakan, melainkan dari perilaku dan cara berpikirnya.

Laki-laki pun punya anggapan yang sama akan hal ini. Lantas, apa ciri-ciri perempuan seksi menurut laki-laki? Simak jawaban selengkapnya yang dikutip dari laman Love Panky berikut ini.

1. Punya kepercayaan diri yang tinggi

Pexels.com/Lucas Guimarães

Faktanya, perempuan yang punya kepercayaan diri tinggi itu dinilai sangat seksi. Mereka tahu tahu siapa diri mereka, apa yang mereka inginkan, dan apa yang pantas mereka dapatkan. Selain itu, menurut laki-laki ciri perempuan seksi adalah memiliki kepercayaan diri dalam urusan seks. Mereka nggak keberatan buat mengajak pasangannya berhubungan seks ataupun menggodanya duluan.

2. Menerima bentuk dan ukuran tubuh apa adanya

pexels.com/RODNAE Productions

Perempuan yang dianggap seksi nggak peduli bentuk dan ukuran tubuh mereka. Karena mereka yakin, seksi itu nggak diartikan dengan memiliki perut yang rata, maupun lekuk tubuh bak gitar Spanyol.

Dengan perasaan positif yang mereka miliki tentang bentuk tubuh mereka inilah yang akan memancarkan aura seksi. Perempuan seksi selalu bangga dan bersyukur atas tubuhnya, dan tentu saja, paling anti mengikuti standar tubuh orang lain.

3. Cerdas

Pexels.com/John Diez

Seksi dan cerdas itu sebenarnya bukan hal yang saling bertolak belakang. Malah, fakta menunjukkan bahwa perempuan yang cerdas dan bersemangat bisa terlihat sangat seksi. Lebih lanjut, jika dihubungkan dengan ketertarikan, menurut penelitian yang dilakukan oleh Dr. Lora Park, laki-laki juga cenderung lebih tertarik pada perempuan yang lebih cerdas daripada mereka.

4. Memiliki semangat tinggi akan banyak hal

pexels.com/Andrea Piacquadio

Sikap seorang perempuan yang bersemangat akan banyak hal dalam hidupnya juga dianggap sangat seksi, seperti halnya dalam lingkup pekerjaan, hobi, hingga seks. Dia merupakan sosok pekerja keras dan tahu persis apa yang dia inginkan, yang mungkin cukup mengintimidasi orang-orang di sekitarnya. Ini dapat diartikan bahwa perempuan seksi menyadari kalau mereka nggak pantas mendapatkan laki-laki insecure.

5. Berani mengutarakan pendapatnya

Pexels.com/George Dolgikh

Sikap perempuan yang punya pendirian teguh dan selalu mempertahankan pendapatnya dilihat sebagai sebuah ciri keseksian menurut laki-laki. Mereka sangat paham tentang apa yang mereka inginkan dan yakini.

Namun, mempertahankan pendapat bukan berarti merasa paling benar sendiri ya, melainkan tahu persis apa yang mereka yakini, sembari tetap menghargai pendapat orang lain yang berbeda dengan mereka. Selain itu, perempuan seksi nggak akan membiarkan siapa pun menginvalidasi perasaannya.

6. Nggak peduli dengan apa yang orang lain pikirkan

Pexels.com/Teodora Popa photographer

Perempuan seksi sangat menonjol sebagai seseorang yang percaya diri dan nggak peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain. Mereka melakukan apa yang disukai, fokus mengejar mimpi, dan nggak takut untuk menjadi diri sendiri. Perempuan seksi merasa bahwa mendengarkan omongan julid orang lain hanya akan menghabiskan waktu berharga mereka dan bikin sulit untuk berkembang.

Nah, jadi itulah 6 ciri perempuan seksi menurut laki-laki. Bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating