Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Pasangan Seleb yang Rayakan Valentine Lewat Dinner Romantis

Ada yang dinner di warung pinggir jalan, lho!

Annisa Nur Fauzi

Hari Valentine merupakan hari kasih sayang yang selalu dinantikan oleh pasangan di seluruh dunia. Mereka mengekspresikan rasa kasih dan sayangnya kepada para pasangannya di Hari Valentine. Hari kasih sayang yang jatuh setiap tanggal 14 Februari ini biasanya dirayakan dengan dinner romantis dengan pasangannya. 

Para selebritas di Indonesia juga turut merayakan Hari Valentine dengan pasangannya. Ada yang merayakan Hari Valentine dengan dinner fancy di tempat-tempat mewah, ada pula yang memilih untuk makan malam di warung pinggir jalan. Antimainstream sekali ya, Bela? 

Penasaran siapa saja artis yang merayakan Hari Valentine dengan pasangan terkasihnya? Yuk simak berikut ini!

1. Dua pasangan sejoli, Raisa dan Hamish Daud merayakan Hari Valentine dengan dinner romantis di restoran mewah. Mereka kompak dengan memakai baju berwarna hitam.

instagram.com/hamishdw

2. Berbeda dengan pasangan sebelumnya, Ashanty dan Anang memilih untuk makan malam di Gultik pinggir jalan. Ternyata ingin mengenang masa lalunya saat pacaran

instagram.com/ashanty_ash

3. Tak hanya Ashanty, Gisella Anastasia dan Wijin juga merayakan Valentine dengan dinner di pinggir jalan, lho! Tak lupa Wijin juga memberikan sekotak kado Valentine untuk Gisel. Romantis ya?

instagram.com/gisel_la

4. Pasangan muda Karin Novilda dengan kekasihnya, Sabian Tama, tengah menikmati makan malam romantisnya di Hari Valentine.

instagram.com/awkarin

5. Al Ghazali dan kekasihnya, Alyssa Daguise, merayakan hari kasih sayang dengan dinner romantis. Al Ghazali juga memberikan Alyssa buket bunga mawar. Bikin iri ya!

instagram.com/alghazali7

6. Dengan mengenakan baju yang sedana, Billy Davidson dan tunangannya, Patricia Devina, makan malam rayakan Hari Valentine. Dilengkapi dengan view langit malam yang sangat indah.

instagram.com/pattdevdex

7. Anggun C. Sasmi dan suaminya menikmati dinner romantis dengan suasana pinggir pantai di malam hari.

instagram.com/anggun_cipta

Itu dia beberapa momen 7 artis Indonesia yang rayakan Hari Valentine dengan makan malam romantis bersama pasangannya. Romantis dan bikin iri ya! Kalau kamu merayakan hari Valentine dengan cara apa, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Dating