Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sebelum Menikah, 9 Pasangan Seleb Ini Alami Kisah Cinta Putus Nyambung

Ini, nih, yang namanya kalau jodoh pasti kembali

Anisya Fitrianti

Lika-liku hubungan sebelum menikah pasti pernah dirasakan semua pasangan. Nggak terkecuali pasangan artis hollywood dan artis Indonesia. Meski pernah mengalami putus nyambung selama pacaran, nyatanya nggak membuat mereka ragu untuk menikah. Justru setelah putus  para artis ini semakin hangat dengan pasangannya. 

Siapa saja, ya, artis yang pernah mengalami kisah cinta seperti ini? Simak selengkapnya!

1. Justin Timberlake dan Jessica Biel

instagram.com/justintimberlake/

Mulai menjalin kisah cinta pada tahun 2007, Justin Timberlake and Jessica Biel sudah menjadi pasangan serasi. Namun pada tahun 2011 keduanya sepakat mengakhiri hubungan. Setelah putus, Justin mengaku masih menyayangi mantan kekasihnya tersebut. Pada 2012 keduanya kembali menjadi pasangan kemudian mengikat janji sehidup semati di Italia. 

2. Kristen Bell dan Dax Shepard

instagram.com/kristenanniebell

Kristen Bell dan Dax Shepard merupakan salah satu pasangan selebriti yang paling dicintai oleh para fansnya. Pada tahun 2007 keduanya sempat berpisah. Namun siapa sangka perpisahan tersebut hanya berlansung empat hari. Kristen Bell dan Dax Shepard mengaku bahwa sangat sulit untuk tidak berada di sisi masing-masing. Mereka pun akhrinya resmi menikah pada 2013. 

2. Justin Bieber dan Hailey Baldwin

instagram.com/justinbieber

Rumor bahwa mereka berkencan sebenarnya sudah beredar sejak 2014. Keduanya pun dikabarkan menjalin hubungan sebagai kekasih pada akhir 2015. Sayangnya di pertengahan 2016, JB dan HB berpisah. Keduanya pun memutuskan kontak selama dua tahun. Namun kalau jodoh nggak ke mana, pada 13 September 2018 Justin Bieber and Hailey Baldwin mengabarkan kalau mereka resmi menikah. 

4. Hilary Duff dan Matthew Koma

instagram.com/hilaryduff

Pasangan ini mulai dikabarkan memiliki hubungan spesial sejak 2015 saat Hilary menggarap album. Keduanya menjalani hubungan putus nyambung selama dua tahun setengah. Hingga di Desember 2019, Hilary Duff dan Matthew Koma akhirnya resmi mengikat status sebagai pasangan suami istri. Mereka membuat pesta pernikahan di halaman belakang. 

5. Behati Prinsloo dan Adam Levine

instagram.com/behatiprinsloo

Pasangan ini bertemu dan mulai menjalani kencan pada tahun 2012. Keduanya kemudian dikabarkan putus selama beberapa bulan. Namun siapa sangka di pertengahan 2013 Behati Prinsloo dan Adam Levine kembali berhubungan dan melanjutkannya ke tahap tunangan. Keduanya pun menikah pada 2014 dan kini sudah dikaruniai dua anak. 

6. Sissy Priscillia dan dan Rifat Sungkar

instagram.com/rifato

Pasangan ini memiliki kisah yang cukup berliku. Di tahun 2007, Sissy dan Rifat menjalin hubungan sebagai kekasih. Keduanya berpacaran dalam waktu cukup lama. Namun Sissy dan Rifat akhirnya memutuskan tali cinta. 

Rifat kemudian menikah dengan perempuan lain. Belum berlangsung lama, pernikahan tersebut kandas dan Rifat pun akhirnya kembali ke samping Sissy. Keduanya kemudian kembali menjadi pasangan dan memutuskan menikah pada 10 Juli 2010. Kini pasangan aktris dan pembalap ini sudah memiliki dua orang anak

7. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

instagram.com/vanessaangelofficial

Hubungan asmara Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sudah dikabarkan berjalan sejak 2018. Setelah beberapa bulan pacaran, Vanessa tersandung kasus prostitusi online. Hubungan mereka pun dikabarkan bubar di tengah jalan. Selang beberapa waktu, Vanessa selalu mengakui bahwa keduanya masih menjalin hubungan baik. Pada akhir 2019, pasangan ini pun memberi kabar baik bahwa keduanya resmi menikah. 

8. Titi Kamal dan Christian Sugiono

instagram.com/titi_kamall

Pasangan yang menjalin kisah asmara sejak SMA ini juga sempat mengalami putus nyambung. Keduanya menjalani hubungan sebagai kekasih selama 10 tahun. Selama itu pula mereka sempat melalui putus nyambung. Hubungan jarak jauh menjadi salah satu alasannya. Namun Titi Kamal dan Christian Sugiono berhasil meyakinkan diri untuk menikah pada Februari 2009 di Australia. 

9. Meisya Siregar dan Bebi Romeo

instagram.com/meisya__siregar

Meisya Siregar dan Bebi Romeo pernah menjalin hubungan asmara sebagai kekasih bertahun-tahun lamanya. Mereka kemudian memutuskan berpisah dan Meisya pun menikah dengan orang lain. Setelah berjalan dua tahun, pernikahan Meisya ternyata bubar. Bebi kemudian memberanikan diri untuk melamar Meisya. Kini keduanya sudah memiliki tiga orang anak lho. 

IDN Media Channels

Latest from Dating