Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Artis Sempat Tunangan Sebentar Lalu Putus, Terbaru Demi Lovato

Hanya dalam hitungan bulan saja!

Andhina Effendi

Pasangan selebriti Hollywood memang senang memamerkan kemesraannya. Tak jarang pula, mereka buru-buru melamar pasangannya dan bertunangan, tapi kemudian memutuskan berpisah hanya dalam waktu hitungan bulan saja.

1. Demi Lovato dan Max Ehrich

Instagram.com/ddlovato

Kabar terbaru datang dari Demi Lovato dan Max Ehrich yang memutuskan pertunangannya setelah dua bulan mengumumkannya.

“Ini merupakan keputusan yang berat, tapi Demi dan Max memutuskan untuk putus, karena ingin lebih fokus berkarier,” kata seorang sumber dilansir Entertainment Tonight, Kamis (24/9).

Demi dan Max mulai berpacaran pada Maret 2020. Mereka bahkan dikabarkan melakukan karantina bersama di masa pandemi. Pada Juli lalu, keduanya bertunangan. Demi bahkan memamerkan cincin yang diberikan Max padanya. Sayang, pertunangan itu hanya bertahan selama dua bulan saja.

2. Ariana Grande dan Pete Davidson

Instagram.com/pinkgr.official

Siapa masih ingat hubungan asmara Ariana Grande dan Pete Davidson yang bak roller coaster pada 2018 lalu? Ariana baru saja putus dari pacarnya selama empat tahun, Mac Miller. Dia kemudian dekat dengan Pete dan langsung memamerkan kemesraannya di depan umum.

Di bulan Mei 2018, keduanya sama-sama punya tato yang mirip. Bulan Juni, keduanya langsung bertunangan, padahal mereka baru pacaran beberapa minggu saja!

Saat mantan pacar Ariana, Mac Miller, ditemukan bunuh diri pada bulan September 2018, hubungan Ariana dan Pete mulai goyah. Mereka akhirnya putus pada Oktober 2018. Benar-benar kayak roller coaster, ya, Bela, penuh naik-turun.

3. Jennifer Lopez dan Ben Affleck

Glamour.com

Yap, dua selebriti papan atas ini pernah pacaran, bahkan sampai tunangan, lho! Hubungan mereka bisa disebut sempat menjadi sorotan media. Ben dan Jennifer bertunangan pada 2005. Mereka juga sudah mempersiapkan pernikahan mereka. Sayangnya, hanya empat hari sebelum hari pernikahan, keduanya putus. 

4. Iggy Azalea dan Nick Young

pagesix.com

Rapper asal Australia Iggy Azalea pernah menjalin hubungan dengan pemain basket Nick Young. Nick melamar Iggy di depan para sahabat pada Juni 2015. Sayang, dalam setahun hubungan mereka kandas, gara-gara Izzy memergoki Nick selingkuh dengan mantan pacarnya. Parahnya lagi, Nick sampai menghamilinya.

5. Naya Rivera dan Big Sean

Poptimesuk.com

Mendiang Naya Rivera pernah bertunangan dengan rapper Big Sean pada tahun 2013, padahal saat itu mereka baru pacaran selama enam bulan. Sayang beberapa bulan setelah tunangan, keduanya malah putus. Big Sean mengatakan dia tak kuat dengan rasa “cemburu dan amarah” Naya, sedangkan Naya menuduh Big Sean berselingkuh dengan Ariana Grande. Ouch!

6. Paris Hilton dan Paris Latsis

Zimbio.com

Tampaknya Paris Hilton adalah salah satu selebriti yang paling sering memutuskan pertunangannya. Tapi pertunangan Paris Hilton dengan lelaki bernama sama sepertinya, yaitu Paris Latsis, merupakan yang pertama baginya.

Paris Latsis adalah anak seorang konglomerat, jadi nggak heran ketika Paris Hilton dihadiahi cincin tunangan dengan berlian sebesar 20 karat! Namun, pertunangan itu hanya berlangsung selama empat bulan saja dan Paris pun harus mengembalikan cincinnya.

7. Kim Kardashian dan Reggie Bush

Usatoday.com

Sebelum Kim pernah menikah dengan Kris Humphries dan Kanye West, Kim lebih dulu menjalin hubungan dengan pemain football Reggie Bush. Mereka pun sempat bertunangan, tapi hanya dalam hitungan bulan saja. Kim langsung memutuskan hubungan begitu melihat Reggie asyik berpesta dikeliling perempuan di New York. Ups!

8. Mariah Carey dan James Pecker

Eonline.com

Setelah bercerai dari Nick Cannon, Mariah Carey sempat berpacaran dengan miliarder asal Australia, James Pecker. Saat bertunangan, James pun nggak tanggung-tanggung dan menghadiahi Mariah cincin senilai US$10 juta atau sekitar Rp149 miliar, wow!

Namun mereka putus hanya beberapa bulan setelah bertunangan. Gara-gara putus ini, Mariah menuntut James atas kesusahan yang telah dia berikan. Setelah bolak-balik ke pengadilan, Mariah akhirnya mendapatkan US$50 juta atau sekitar Rp745 miliar, plus dia boleh menyimpan cincin tunangannya. Mungkin untuk miliarder, uang sebanyak itu nggak ada artinya, ya.

9. Nick Cannon dan Selita Ebanks

Pinterest.com

Sebelum menikah dengan Mariah Carey, aktor dan presenter Nick Cannon pernah melamar model Victoria’s Secret Selita Ebanks pada 2007 lalu. Nick pun membuat momen lamaran itu spesial dengan melamar Selita di tengah-tengah Times Square, New York. Sayang, pertunangan mereka hanya bertahan selama empat bulan saja.

Itu dia, deh, deretan artis Hollywood yang pernah bertunangan dan lalu memutuskan pertunangannya hanya dalam hitungan bulan. Pelajaran yang bisa kita petik tentu saja, jangan terburu-buru dalam memutuskan untuk bertunangan atau menikah. Selalu pikir panjang untuk ambil keputusan penting seperti ini, ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Dating