Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pasangan Seleb Hollywood yang Gemar PDA vs yang Private

Kalau kamu suka yang mana?

Andhina Effendi

Menjadi seorang selebriti artinya mereka sudah siap kalau ranah pribadi mereka dibawa ke publik. Namun ternyata banyak juga pasangan selebriti yang mencoba agar hubungan cinta mereka tetap private dan sama sekali tidak diumbar di media. Di sisi lain, ada juga, nih, pasangan seleb yang senang banget mengumbar kemesraan di depan umum.

1. Jennifer Lawrence & Cooke Maroney

www.eonline.com

Soal hubungan asmara, Jennifer Lawrence memang cenderung lebih private. Sebelum bersama Cooke Maroney, Jennifer pernah menjalin hubungan dengan aktor Nicholas Hoult dan vokalis Coldplay, Chris Martin.

Jennifer pertama kali dikabarkan menjalin hubungan dengan Cooke pada Juni 2018, namun tak pernah sekali pun dia membicarakan seputar hubungannya itu ke media. Jennifer pun tak memiliki media sosial, sehingga penggemarnya tak bisa stalking kehidupan pribadinya. Pada pertengahan Oktober lalu, keduanya menikah dengan hanya mengundang 150 orang keluarga dan teman dekat.

2. Emma Stone & Dave McCary

Instagram.com/davemccary

Emma Stone baru saja dikabarkan bertunangan dengan Dave McCary, sutradara dan penulis acara Saturday Night Live. Aktris yang pernah berpacaran dengan aktor Andrew Garfield ini, ternyata sudah dua tahun menjalin asmara dengan Dave, tanpa diketahui banyak orang.

Sama seperti sahabatnya, Jennifer Lawrence, Emma juga tidak memiliki media sosial. Kabar pertunangan mereka pun hanya di akun Instagram Dave.

3. Leighton Meester & Adam Brody

www.goalcast.com

Kalau kamu penggemar serial tv The O.C dan Gossip Girls, kamu pasti tahu dua aktor dan aktris ini. Leighton dan Adam pertama kali bertemu dalam proyek film The Oranges pada 2010. Keduanya pun mulai berpacaran tiga tahun setelahnya. Pada 2014, mereka menikah dalam sebuah private ceremony dan pada 2015 mereka dikaruniai seorang putri yang diberi nama Arlo.

4. Ariana Grande & Pete Davidson

Instagram.com/pinkgr.official

Masih ingat nggak, sih, ketika Ariana Grande dan Pete Davidson pertama kali dikabarkan berpacaran? Setelah putus dari Mac Miller, Ariana langsung rebound ke Pete dan nggak tanggung-tanggung dia selalu mengajak Pete di acara red carpet. Belum lagi berbagai foto mesra mereka yang sering diumbar di media sosial, ajang bikin tato bareng yang mereka lakukan, hingga akhirnya bertunangan. Ternyata, nggak sampai lima bulan, hubungan mereka pun berakhir.

Sekarang, Ariana mengaku tetap single, sementara Pete sudah beralih ke perempuan-perempuan lainnya, mulai dari Kate Beckinsale, model cantik Margaret Qualley, dan terakhir dia bersama Kaia Gerber, model sekaligus anak dari supermodel Cindy Crawford. Tapi kebiasaan PDA Pete sepertinya masih berlanjut, karena dia selalu mengumbar kemesraan dengan siapa pun yang dipacarinya.

5. Taylor Swift & Calvin Harris

www.billboard.com

Bisa dibilang Taylor Swift adalah salah satu musisi perempuan yang punya daftar panjang mantan-mantan yang high-profile. Salah satunya adalah Calvin Harris. Kalau sebelumnya Taylor tidak terlalu sering mengumbar kemesraan, lain halnya ketika dia berpacaran dengan Calvin Harris. Selain tampil di berbagai acara red carpet, Taylor juga sering mengunggah foto-foto penuh kemesraan di akun Instagramnya.

Sayang, hubungan mereka kandas dan Taylor pun harus menghapus semua foto-foto penuh kenangannya itu. Sekarang, Taylor memilih bersikap private jika menyangkut hubungannya dengan Joe Alwyn yang sudah terjalin selama tiga tahun terakhir ini.

6. Camila Cabello & Shawn Mendez

www.popcrush.com

Mereka ini adalah pasangan baru—meski sudah berteman sejak lama—dan sedang hangat-hangatnya. Makanya, nggak heran kalau mereka suka banget mengumbar kemesraan, salah satunya mengunggah video mereka sedang berciuman di Instagram. Tapi, semoga saja, sih, hubungan mereka nggak sesingkat pasangan-pasangan lainnya yang suka melakukan PDA, ya..

IDN Media Channels

Latest from Dating