Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Umumkan Pertunangan, Ini 6 Artis Pernah Jadi Kekasih Tom Hiddleston

Pernah kencani Taylor Swift!

Andhina Effendi

Bintang Marvel Cinematic Universe, Tom Hiddleston, baru saja mengumumkan bahwa dia sudah bertunangan dengan kekasihnya, aktris Zawe Ashton. Tom, 41, dan Zawe, 37, pertama kali bertemu saat sama-sama membintangi drama Betrayal di panggung West End Theatre pada 2019 lalu.

Pada perhelatan BAFTA 2022 kemarin, Tom dan Zawe hadir di red carpet bersama. Kala itu, sejumlah awak media menyadari ada cincin pertunangan di jari manis Zawe.

Aktor pemeran Loki ini memang cukup private seputar hubungannya dengan Zawe. Namun, sebelum akhirnya memutuskan untuk bertunangan, ada deretan aktris cantik yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Tom Hiddleston. Siapa saja mereka?

1. Susannah Fielding, 2008 - 2011

Zimbio.com

Aktris asal Inggris, Susannah Fielding, pernah menjadi kekasih Tom selama tiga tahun. Mereka sama-sama membintangi film serial Wallander untuk saluran BBC pada 2008 lalu. Namun kesibukan karier mereka sebagai aktor dan aktris, akhirnya membuat hubungan tersebut kandas.

2. Jessica Chastain, 2013

imdb.com

Tom ternyata juga sempat berkencan dengan aktris papan atas Jessica Chastain pada 2013 lalu. Namun kabarnya hubungan mereka nggak sampai ke tahap serius. Dalam sebuah Jessica sempat mengaku enggan menjalin hubungan dengan sesama aktor dan memilih untuk berkencan kasual saja.

3. Jane Arthy, 2013

Cosmopolitan.com

Kali ini Tom digosipkan berkencan dengan produser musik Jane Arthy, karena mereka terlihat bersama saat menonton pertandingan tenis Wimbledon pada 2013. Baik Tom maupun Jane tak pernah berkomentar akan spekulasi tersebut, tapi keduany terlihat mesra di depan umum.

4. Elizabeth Olsen, 2015

Glamour.com

Sama-sama membintangi film The Avengers, Tom juga dikabarkan sempat berkencan dengan Elizabeth Olsen. Namun bukan karena The Avengers, melainkan karena mereka terlibat cinta lokasi setelah membintangi film I Saw the Light. Meski sempat terlihat beberapa kali kencan, Elizabeth membantah hubungannya dengan Tom.

5. Taylor Swift, 2016

Usmagazine.com

Salah satu kisah asmara yang paling menghebohkan di tahun 2016 adalah ketika Tom berpacaran dengan Taylor Swift. Taylor dikabarkan mendua dari pacar terdahulunya Calvin Harris. Lalu dimulailah perjalanan asmara Tom dan Taylor, sekaligus perjalanan mereka ke berbagai negara untuk menghabiskan waktu bersama. Sayangnya, hubungan mereka pun nggak bertahan lama.

6. Zawe Ashton, 2020

People.com

Single selama beberapa tahun, Tom akhirnya menjalin hubungan asmara dengan aktris Zawe Ashton pada 2020 lalu. Saat awal pandemi COVID-19, Tom tinggal bersama dengan sang aktris di Atlanta, Georgia, meski keduanya sama-sama berasal dari Inggris. Maret 2022, Tom akhirnya mengonfirmasi kalau mereka sudah resmi tunangan.

IDN Media Channels

Latest from Dating