Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sering Diselingkuhi, Ini 9 Mantan Kekasih Khloe Kardashian

Dari atlet basket hingga rapper!

Andhina Effendi

Khloe Kardashian baru saja memutuskan hubungannya kembali dengan Tristan Thompson, walaupun mereka sudah memiliki anak bersama. Hubungan mereka memang diwarnai perselingkuhan dan entah sudah berapa kali putus sambung. Sebelum bersama Tristan, Khloe juga pernah menikah dengan pebasket Lamar Odom. Bisa dibilang hubungan mereka juga dipenuhi drama.

Kerap diselingkuhi, berikut ini deretan mantan kekasih Khloe Kardashian.

1. Rashad McCants

Nytimes.com

Khloe pertama kali dikabarkan berkencan dengan pemain basket NBA, Rashad McCants, pada tahun 2009. Namun pada sebuah episode Kourtney and Khloe Take Miami, Khloe mengatakan bahwa Rashad telah berselingkuh. Hal itu kemudian dibantah Rashad, yang menyebut Khloe hanya membuat pernyataan itu demi sebuah sensasi di televisi.

2. Derrick Ward

Dari atlet ke atlet. Selanjutnya Khloe dikabarkan berkencan dengan atlet football, Derrick Ward. Keduanya sempat terlihat bersama di Meksiko saat kakak Khloe, Kourtney Kardashian, merayakan ulang tahunnya. Namun kabar kencan mereka hanya berjalan sebentar saja.

3. Lamar Odom

People.com

Kembali ke pelukan atlet basket, kali ini Khloe menjalin hubungan dengan pemain LA Lakers, Lamar Odom. Nggak perlu waktu lama, hanya dalam sebulan berkenalan mereka langsung menikah pada 2009. Mereka kemudian memutuskan bercerai pada 2013, karena perselingkuhan dan penggunaan obat-obatan terlarang oleh Lamar. Proses perceraian mereka sempat tertunda ketika Lamar ditemukan overdosis di sebuah rumah pelacuran di Nevada. Setelah membantu Lamar pulih kembali, Khloe akhirnya menggugat cerai untuk kedua kalinya pada Mei 2016.

4. Matt Kemp

Hollywoodlife.com

Setelah memutuskan berpisah dengan Lamar, Khloe sempat digosipkan dekat dengan pemain baseball Matt Kemp. Keduanya juga pernah terlihat menghadiri konser bersama. Tapi tampaknya hubungan mereka nggak berjalan lama.

5. French Montana

People.com

Khloe kemudian jatuh ke pelukan rapper French Montana. Hubungan mereka pun sempat putus sambung. Tapi akhirnya mereka benar-benar putus, karena Khloe mengaku belum siap menjalin hubungan setelah gagal dalam perceraian.

6. Rick Fox

Eonline.com

Tak hanya pemain basket muda yang bikin Khloe jatuh hati, karena ternyata dia juga pernah menjalin hubungan singkat dengan Rick Fox, pemain basket legendaris yang merupakan mantan suami Vanessa Williams. Rick dan Khloe sempat beberapa kali berkencan, tapi hubungan mereka hanya untuk senang-senang saja.

7. James Harden

Eonline.com

Kembali lagi ke atlet basket, kali ini Khloe dikabarkan berkencan dengan James Harden. Keduanya bertemu di pesta ulang tahun Kanye West dan akhirnya menjadi dekat. Namun hubungan mereka juga tidak berjalan lama dan akhirnya mereka putus pada 2016.

8. Trey Songz

Eonline.com

Khloe juga sempat berkencan dengan rapper Trey Songz, usai putus dari James Harden. Mereka terlihat bersenang-senang bersama, namun enggan menyebut hubungan mereka sebagai sepasang kekasih.

9. Tristan Thompson

Pagesix.com

Kembali menjadi single, akhirnya Khloe bertemu dengan Tristan Thompson, yang juga merupakan atlet basket. Keduanya dikenalkan oleh sahabat dekat Khloe, Malika Haqq pada 2016. Tampaknya hubungan mereka langsung menjadi serius, karena pada September 2017, Khloe mengumumkan kalau dia tengah hamil anak Tristan. Namun hanya beberapa hari sebelum melahirkan, Tristan tertangkap berselingkuh, tidak hanya dengan satu perempuan, tapi dengan banyak perempuan.

Khloe berusaha mempertahankan hubungan tersebut demi sang putri, True Thompson, tapi Tristan kembali berselingkuh. Kali ini Tristan berselingkuh dengan Jordyn Woods, yang merupakan sahabat baik Kylie Jenner, yang akhirnya juga membuat hubungan Kylie dan Jordyn menjadi retak.

Lalu pada Agustus 2020, Khloe dan Tristan kembali bersama. Mereka bahkan sempat merencanakan untuk menambah anak. Namun di bulan Juni 2021 ini, Khloe dan Tristan dikabarkan putus. Tidak ada drama dalam perpisahan mereka kali ini.

IDN Media Channels

Latest from Dating