Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Putus, Ini Kisah Cinta Lili Reinhart dan Cole Sprouse

Ini bukan pertama kalinya mereka putus, sih

Andhina Effendi

Lili Reinhart dan Cole Sprouse bisa dibilang sebagai pasangan muda yang serasi. Berawal dari main serial TV bareng dan dipasangkan menjadi sepasang kekasih, ternyata kisah cinta mereka pun dibawa hingga ke kehidupan nyata.

Sayang, kabar terbarunya, mereka putus, nih! Para penggemar, sih, masih berharap mereka balikan lagi. Sempat mengalami naik-turun, ini perjalanan cinta Lili Reinhart dan Cole Sprouse.

1. Sejak serial "Riverdale" tayang di Netflix pada 2017, gosip seputar Lili Reinhart dan Cole Sprouse santer terdengar.

oicanadian.com

2. Di "Riverdale", Lili berperan sebagai Betty dan Cole sebagai Jughead. Keduanya diceritakan sebagai sepasang kekasih, bahkan keduanya memiliki julukan "Bughead".

Celebmafia.com

3. Setelah sempat tertutup mengenai hubungannya, mereka akhirnya tampil bersama di Met Gala.

Elle.com

4. Meski pernah bilang nggak mau membicarakan soal hubungan mereka ke media, Cole dan Lili sering banget sharing pesan romantis di Instagram. Cole yang punya hobi fotografi pun kerap memotret Lili dalam berbagai kesempatan.

Popsugar.com

5. Berada dalam sorotan publik, sempat membuat Lili merasa stres. Dia juga mengaku punya eating disorder. Cole selalu sigap membelanya, setiap kali Lili di-bully di media sosial.

Celebinsider.org

6. Juli 2019, mereka dikabarkan putus. Meski begitu, mereka tetap profesional saat harus kerja bareng di lokasi syuting "Riverdale".

People.com

7. Nggak lama putus, mereka disebut-sebut balikan lagi. Dalam sebuah unggahan di Instagram, Lili mengungkapkan, "Jangan selalu percaya pada pemberitaan media."

Usmagazine.com

8. Hubungan mereka mulai renggang, nih, memasuki tahun 2020. Gara-garanya, Cole digosipkan selingkuh dengan Kaia Gerber, model cantik yang merupakan putri dari Cindy Crawford.

msn.com

9. Mei 2020, mereka resmi putus lagi. Baik Lili maupun Cole tetap tutup mulut. Namun, jarak disebut-sebut sebagai penyebab dari putusnya mereka.

Celebinsider.org

Kalau kamu berharap mereka balikan lagi atau move on aja, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating