Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rayakan Anniversary ke-9, Ini Kisah Cinta Para Member EXO

Para fans menantikan comeback mereka, nih!

Andhina Effendi

EXO memberikan kejutan bagi para penggemarnya tepat di perayaan anniversary grup tersebut yang ke-9, Kamis (8/4). Lewat sebuah video bertajuk L-1485 Spoiler yang diunggah ke YouTube, EXO memberikan bocoran soal lagu dan video musik terbaru mereka.

Seperti diketahui sebelumnya, EXO menjalani hiatus, karena ada anggota mereka yang harus menjalani wajib militer. Meski begitu para member masih aktif menyapa penggemar lewat aktivitas solo masing-masing. Kini, mereka kembali sebagai grup dan tengah menyiapkan kejutan untuk para penggemarnya.

Ketika bicara soal idol Kpop, selain musiknya, kehidupan asmara mereka juga kerap jadi sorotan, nggak terkecuali para anggota EXO. Seperti apa, ya, kisah cinta para member EXO? Simak di sini, Bela!

1. Baekhyun

Pinterest.com

Pada 2014, Baekhyun menjadi sorotan gara-gara kabar kencannya dengan Taeyeon Girl’s Generation. Mereka dikabarkan menjalani kencan diam-diam selama beberapa bulan, sebelum akhirnya tersebar ke publik. SM Entertainment pun akhirnya membenarkan kabar tersebut. Para penggemar mendukung hubungan tersebut, namun setelah lebih dari setahun Baekhyun kabarnya putus dari Taeyeon.

2. Chanyeol

Soompi.com

Ada dua perempuan yang pernah dikabarkan jadi pacara Chanyeol. Pertama adalah Kim Ye Jin, mantan trainee di SM Entertainment. Para penggemar menyakini keduanya pacaran sebelum debut EXO, itu dia kenapa tak ada foto mereka bersama. Pacar lainnya adalah seorang non-selebriti bernama Kwak Sae Byul. Kabar ini muncul ketika Chanyeol menulis komen tentang dia di Instagram, tapi kemudian dihapus. Tak ada konfirmasi tentang kabar ini, tapi para penggemar menyakini kalau mereka memang pacaran.

3. D.O.

Koreaboo.com

Dalam sebuah wawancara, D.O. pernah bicara soal cinta pertamanya. Dia mengatakan bahwa hubungannya dengan sang mantan pacar terjalin di tahun ketiga SMA. Namun, D.O. mengakui bahwa hubungannya itu tidak berjalan dengan baik, karena D.O menyadari dirinya kala itu terlalu bergantung dan posesif. Para penggemar lalu mencari tahu siapa nama perempuan itu dan menemukan bahwa nama mantan D.O. adalah Choi In Ga.

4. Kai

Soompi.com

Kai dan Krystal f(x) sama-sama bergabung di SM Entertainment dalam waktu berdekatan. Nggak heran ketika akhirnya mereka juga berteman dekat dan akhirnya dikabarkan pacaran. Mereka berpacaran pada 2016 dan ketika kabar itu muncul, para fans mendukungnya hingga menyebut memberi nama pasangan tersebut sebagai “Kaistal”. Pasangan tersebut berkencan selama kurang lebih setahun, tapi karena kesibukan jadwal, mereka akhirnya putus dan tetap berteman hingga sekarang.

5. Lay

Soompi.com

Dalam sebuah acara variety show China, Lay mengatakan dia pernah punya pacar sebelum debut EXO. Ketika ditanya soal alasan putus, Lay mengungkapkan karena mereka harus pacaran jarak jauh dan hal itu sangat berat dijalani. Lay juga mengakui kalau dia pernah membuat sebuah lagu untuk pacarnya itu. So sweet!

6. Sehun

Allkpop.com

Bisa dibilang Sehun memiliki pengalaman kencan yang lebih ‘tenang’ dibanding member lainnya. Sebuah unggahan Instagram pada tahun 2016 pernah jadi sorotan yang menyebutkan bahwa Sehun tengah pacaran. Namun kabar itu dibantah oleh para penggemar. Selain itu, Sehun juga pernah digosipkan pacaran dengan Nari WA$$UP hanya karena dia pernah menari dengan latar belakang lagu milik Nari, tapi hal itu langsung dibantah oleh Nari.

7. Suho

Twitter.com

Dalam sejumlah siaran TV, Suho pernah menyebut bahwa hubungan pertamanya terjadi di SMA. Dia mengatakan sempat pacaran selama dua tahun sebelum akhirnya putus. Romantisnya, Suho menyebut bahwa dia sering mengajak pacarnya itu untuk menikmati acara candlelight dan pernah menyanyikan lagu untuk sang pacar.

8. Xiumin

Pinterest.com

Bisa dibilang, Xiumin adalah satu-satunya member EXO yang tak pernah digosipkan pacaran. Dia tidak pernah menyebut soal hubungan asmaranya dan tidak pernah ada foto dirinya bersama perempuan lain. Dalam sebuah wawancara, Xiumin pernah bicara bahwa dia percaya akan cinta pada pandangan pertama, namun menurutnya, mengenal seseorang lebih jauh itu lebih penting untuk menjalin hubungan.

9. Chen

chen.smtown.com

Chen memang jarang terkena skandal kencan, namun pada tahun 2015, dia pernah dikabarkan dekat dengan anggota grup Apink, Bomi. Lalu tak terdengar kabarnya lagi, tiba-tiba pada awal 2020 lalu, Chen mengatakan bahwa dia berencana menikahi kekasihnya yang bukan berasal dari kalangan selebritas. Pada bulan April 2020, Chen pun resmi menjadi ayah. 

IDN Media Channels

Latest from Dating