Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kepergok Ciuman, Ini 7 Fakta Hubungan Zendaya dan Tom Holland

Dari teman jadi pacar, nih!

Andhina Effendi

Zendaya dan Tom Holland kepergok sedang berciuman di mobil milik Tom saat berhenti di lampu merah. Foto-foto mereka pun tersebar di media massa, yang akhirnya mengakhiri spekulasi selama bertahun-tahun kalau keduanya memang pacaran.

Sebenarnya kabar kedekatan mereka sudah tercium sejak keduanya sama-sama membintangi film Spiderman: Homecoming pada 2017 lalu. Keduanya selalu membantah kalau mereka pacaran dan justru menjadikan gosip itu sebagai bahan lelucon.

Tapi kini dengan tersebarnya foto mereka sedang berciuman, tampaknya menjadi bukti bahwa keduanya lebih dari sekadar teman. Simak, yuk, beberapa fakta seputar hubungan Zendaya dan Tom Holland berikut ini.

1. Zendaya dan Tom sebenarnya sudah digosipkan pacaran sejak tahun 2017, sejak keduanya sama-sama membintangi film Spiderman: Homecoming.

Teenvogue.com

2. Namun keduanya sama-sama membantah rumor tersebut dan menyebut bahwa hubungan mereka hanya sebatas teman.

Pagesix.com

3. Zendaya dan Tom sering saling memuji. Mereka pun tak pernah melupakan untuk saling mengucapkan selamat ulang tahun.

4. Juni 2019, Tom mengatakan statusnya kala itu adalah single dan dia memilih untuk fokus pada pekerjaan.

Pagesix.com

5. Agustus 2019, Zendaya dikabarkan berpacaran dengan Jacob Elordi, lawan mainnya di serial Euphoria. Namun sepertinya hubungan tersebut tidak bertahan lama, karena kemudian Jacob menjalin hubungan dengan Kaia Gerber.

mtv.co.uk

6. Sedangkan Tom pada Mei 2020, dikabarkan menjalin hubungan dengan aktris Nadia Parkes dan mereka bahkan melakukan karantina bersama di awal pandemi. Namun mereka putus di awal 2021 ini.

Complex.com

7. Zendaya dan Tom kembali bertemu untuk film ketiga Spiderman, yaitu Spiderman: No Way Home. Tampaknya hal itu membuat mereka kembali dekat dan kini resmi pacaran setelah foto-foto mereka berciuman di dalam mobil tersebar di media.

Pagesix.com

Wah, kalau Zendaya dan Tom Holland benar-benar pacaran, menurut kamu mereka cocok, nggak, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating