Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dikabarkan Putus, Ini 9 Fakta Hubungan Jennifer Lopez & Alex Rodriguez

Benarkah karena Alex selingkuh?

Andhina Effendi

Kabar tak sedap sedang menghinggapi pasangan Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez. Keduanya dikabarkan memutuskan pertunangan dan membatalkan pernikahan setelah 4 tahun bersama. 

Sejumlah media gosip mengatakan bahwa hubungan mereka memang sudah mulai retak dalam tiga bulan terakhir ini. Bahkan kabarnya, JLo dan pemain baseball profesional tersebut terakhir kali bertemu awal Maret kemarin. Keduanya kini disibukkan dengan pekerjaan masing-masing dan tinggal terpisah.

Namun, dua hari sejak kabar putus hubungan tersebut, JLo membuat pernyataan dan membantah semua kabar itu. Lalu seperti apa fakta kisah cinta JLo dan Alex?

1. JLo dan Alex pertama kali bertemu pada 2005 di pertandingan Yankees. Saat itu, JLo masih menikah dengan Marc Anthony dan Alex mengaku fans berat JLo.

Elle.com

2. Fast forward 12 tahun kemudian, JLo yang sedang single dipertemukan kembali dengan Alex yang juga single. Nggak lama, mereka pun mengumumkan kalau mereka pacaran.

instagram.com/arod

3. JLo dan Alex disebut-sebut sebagai pasangan yang sempurna. Keduanya sama-sama single parents dan keluarga mereka pun terlihat kompak.

Instagram.com/jlo

4. Dari pernikahannya bersama Marc, JLo memiliki anak kembar, Max dan Emme. Sedangkan Alex dari pernikahan sebelumnya memiliki dua orang putri.

Instagram.com/arod

5. Alex melamar JLo pada Maret 2019 lalu saat mereka pergi berlibur di Bahama. Nggak tanggung-tanggung, Alex memberikan cincin berlian 15 karat pada JLo.

instagram.com/jlo

6. Namun hubungan mereka sering diterpa gosip tak sedap. Salah satunya kabar tentang Alex yang pernah tertangkap sedang Face Time dengan salah satu bintang reality show Southern Charm, Madison LeCroy.

Elle.com

7. JLo dan Alex harusnya menikah pada Juni 2020 lalu, namun akibat pandemi pernikahan itu pun diundur.

Instagram.com/arod

8. Akhir pekan kemarin, sejumlah media menyebut JLo dan Alex telah putus. Hubungan mereka disebut mulai retak sejak kemunculan isu perselingkuhan Alex.

Instagram.com/arod

9. Senin (15/03), JLo mengeluarkan pernyataan bahwa apa yang ditulis di media tidak akurat. "Ada beberapa hal yang perlu kami kerjakan dulu," kata JLo. Dia membantah kabar putus tersebut, namun mengakui bahwa hubungannya memang sedang bersmasalah.

Instagram.com/arod

Itu dia beberapa fakta kisah cinta Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez yang dikabarkan putus. Kita tunggu saja berita selanjutnya.

IDN Media Channels

Latest from Dating