Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Zendaya dan Tom Holland Ingin Menikah, Ini 5 Faktanya

Keduanya ingin menempuh jenjang yang lebih serius

Anatasia Anjani

Bertemu berkat film Spiderman, Zendaya dan Tom Holland kemudian terlibat cinta lokasi. Keduanya juga tak malu-malu menunjukkan kemesraannya kepada publik. Walaupun romansa mereka sempat diterpa isu yang kurang sedap, nyatanya pasangan ini selalu manis, baik di media sosial maupun kehidupan nyata.

Baru-baru ini seorang sumber mengatakan kepada Us Weekly, bahwa hubungan kedua bintang Spiderman itu sangat serius dan permanen. Wah, kira-kira, apakah mereka akan merencanakan pernikahan, Bela?

Yuk, intip jawabannya berikut ini!

1. Awalnya menjalin hubungan diam-diam

The Indian Express

Sebenarnya kabar Zendaya dan Tom Holland berkencan sudah muncul sejak tahun 2017 saat film Spider-Man: Homecoming tayang. Namun, saat ditanya kejelasan status hubungannya, keduanya masih bungkam.

Akhirnya, Zendaya dan Tom memamerkan kemesraannya kepada publik pada Juli 2021. Sejak saat itu, keduanya resmi mengonfirmasi bahwa mereka berpacaran.

2. Menjaga hubungannya secara privat

usmagazine.com

Meskipun mengaku terang-terangan berkencan, Tom dan Zendaya tetap ingin menjaga hubungannya secara privat.

“Salah satu kelemahan dari ketenaran kami adalah tidak adanya privasi. Momen yang menurut kalian sangat intim, seperti saling mencintai dua orang, sekarang harus dikonsumsi ke seluruh dunia. Kami merasa privasi kami dirampok,” ujar Tom.

3. Tidak mau membicarakan hubungannya kepada media tanpa Zendaya

Elle

Selain ingin menjaga hubungannya tetap privat, Tom juga tidak ingin mengumbar kisah cintanya ke media tanpa Zendaya. Menurutnya, saat membicarakan romansa, Zendaya juga harus ada dan berbicara.

“Aku tidak bisa membicarakan hubungan kami tanpa dia (Zendaya). Aku sangat menghargainya, jadi ini cerita kami, bukan hanya ceritaku. Ketika ditanya, kami akan menceritakannya,” ujar Tom.

4. Hubungan Tom dan Zendaya setelah go public

Instagram.com/@tomholland2013

Membuka hubungan mereka kepada publik bukanlah hal yang direncanakan. Menurut pemaparan seorang sumber, setelah go public, hubungan mereka semakin kuat.

“Go public membuat mereka semakin berani dan percaya diri dalam menjalani hubungan,” kata sumber tersebut.

Adapun menjadi seorang aktor dan aktris membuat keduanya jarang menghabiskan waktu bersama. Meskipun begitu, keduanya selalu mendukung satu sama lain.

Saat Zendaya memenangkan Emmy Award, ia juga mengirimkan pesan singkat kepada Tom.

“Saat aku menang, tentu aku harus mengabari pacarku,” ujar Zendaya.

Wah, so sweet banget, ya, Bela!

5. Ingin merencanakan masa depan bersama

Instagram/ Zendaya

Menurut seorang sumber, Zendaya dan Tom memang serius dalam menjalani hubungan. Keduanya juga telah membicarakan hal-hal serius.

“Mereka berdua tidak main-main saat menjalin hubungan dan benar-benar merencanakan masa depan bersama,” ujar seorang sumber.

Itulah kabar terbaru soal hubungan Zendaya dan Tom Holland. Kita doakan semoga mereka bisa melanjutkan ke jenjang pernikahan, ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Dating