Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Potret Romantis Pemain 'Mencuri Raden Saleh' Bersama Pasangannya

Ada yang terlibat cinlok dengan lawan mainnya

Anatasia Anjani

Film besutan Angga Dwi Mas Sasono, Mencuri Raden Saleh, berhasil mencetak 1,4 juta penonton setelah 2 minggu penayangannya. Film ini bercerita tentang komplotan anak muda yang berusaha mencuri lukisan pengkhianatan Pangeran Diponegoro yang dilukis oleh Raden Saleh.

Selama dua minggu penayangannya, film Mencuri Raden Saleh menorehkan beragam pujian. Mulai dari chemistry antar pemainnya, alur ceritanya yang solid, hingga temanya yang masih jarang ditemui dalam film Indonesia.

Tokoh utama dalam film ini, yaitu Piko si pelukis andal (Iqbal Ramadhan), Ucup (Angga Yunandha) yang bertugas sebagai hacker, Fella (Rachel Amanda) sang strategis, bodyguard cantik Sarah (Aghniny Haque), the handyman Gofar (Umay Shahab), dan pengemudi Tuktuk (Ari Irham).

Ngomong-ngomong soal film yang sukses, pasti kamu juga ingin tahu dengan kehidupan asmara para pemainnya, cari tahu di sini, ya!

1. Berperan sebagai pelukis sekaligus mahasiswa akhir bernama Piko, di dunia nyata Iqbaal Ramadhan sudah putus dari Zidny Lathifa. Baru-baru ini, ia mengunggah bersama perempuan misterius di akun Twitter-nya.

Twitter/ iqbaale

2. Langgeng bersama Shenina Cinnamon, Angga Yunanda terlibat cinlok usai membintangi film Di Bawah Umur. Keduanya juga menjadi couple goals di Instagram.

Instagram/ sheninacinnamon

3. Umay Shahab diketahui sedang menjalin asmara dengan model sekaligus pekerja kreatif bernama Inarah Syarafina. Keduanya adalah sutradara dan asisten sutradara film Kukira Kau Rumah.

Instagram/ umayshahab

4. Lebih muda 7 tahun dari kekasihnya, akhirnya Ari Irham dan Taskya Namya go public. Keduanya sempat membintangi film Generasi 90an: Melankolia.

Instagram/ taskyanamya

5. Jarang mengekspos kehidupan pribadinya, Rachel Amanda saat ini sedang menjalin romansa dengan seorang pengusaha bernama Narawastu. Warganet menyebut mereka mirip.

Dok. internet

6. Berperan sebagai broker, Mbak Dini alias Atiqah Hasiholan langgeng bersama suaminya, Rio Dewanto. Keduanya telah menikah sejak tahun 2013 dan dikarunia satu orang putri.

Instagram/ atiqahhasiholan

7. Dwi Sasono berperan sebagai Budiman Subiyakto yang merupakan ayah dari Piko. Bersama dengan Widi Mulia, mereka adalah keluarga artis yang kompak.

instagram.com/dwisasono

8. Pasangan suami istri, Ganindra Bimo dan Andrea Dian, berperan sebagai polisi dalam film. Rumah tangga mereka juga jauh dari kabar miring dan telah menikah sejak tahun 2013.

Instagram/ andreadianbimo

9. Pemeran Rama, Muhammad Khan, tidak mengumbar romansa pribadinya. Namun, ia pernah mengunggah fotonya bersama seorang perempuan dengan caption, "❤️ Hayati."

Instagram/ muhammadkhan._1

Itulah potret romansa para pemain film Mencuri Raden Saleh dengan pasangannya. Kita doakan semoga mereka selalu langgeng, ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Dating