Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Pasangan K-Drama yang Paling Dinantikan Tahun 2023

Bertabur aktor dan aktris kelas A!

Anatasia Anjani

Tahun baru waktunya juga menyambut K-Drama baru, Bela. Industri hiburan tahun ini juga dipenuhi dengan ekspektasi dan harapan baru di tahun kelinci hitam. Melihat K-Drama tahun 2022 sebelumnya yang disambut antusias oleh para pecinta drakor, nah tahun 2023 ini juga layak dinantikan, lho!

Jika cerita dari tahun 2022 lalu cukup beragam mulai dari permainan mematikan, pengacara dengan kemampuan spesial, serta anak bungsu dari konglomerat, tahun 2023 ada beberapa pasangan K-Drama yang paling ditunggu-tunggu karena kemampuan akting dan visualnya.

Nah, kira-kira siapa pasangan K-Drama yang paling dinantikan tahun 2023? Berikut adalah hasil prediksi dari media Korea Selatan, nih, Bela!

1. Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won

Asianwiki

Setelah sukses bermain dalam drama My Liberation Notes bersama Son Sukku, kali ini Kim Ji Won akan dipasangkan dengan Kim Soo Hyun dalam drama Queen of Tears (judul tentatif). Drama ini merupakan karya penulis Park Ji Eun, yang sebelumnya dikenal melalui drama My Love from the Star, Producers, dan Crash Landing on You.

Sebelumnya Kim Soo Hyun pernah bekerja sama dengan Park Ji Eun dalam drama My Love from the Star. Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won akan tampil sebagai pasangan suami istri yang sama-sama berjuang melwati masa krisis. Drama ini juga dibalut dengan humor dan akan tayang pada paruh kedua tahun 2023.

2. Lee Jun Ho dan Lim Yoona

Asianwiki

Persahabatan antara Lee Jun Ho ‘2PM’ dan Yoona ‘Girls Generation’ ini jadi favorit warganet, lho, Bela. Bagaimana jadinya kalau mereka berdua main drama bareng, nih? Bak impian jadi nyata, Jun Ho dan Yoona akan bermain dalam K-Drama dari JTBC yang berjudul King the Land.

King The Land sendiri bercerita tentang Gu-gu, pewaris konglomerat yang tidak tahan dengan senyum palsu. Ia lalu bertemu dengan Cho Sang Rang, seorang perempuan yang selalu tersenyum cerah walaupun ia tidak mau.

Siapa nih, yang nggak sabar dengan perpaduan dua pembawa acara MBC Gayo Daejeon ini?

3. Gong Hyo Jin dan Lee Min Ho

Han Cinema

Ask the Stars menjadi drama yang paling dinantikan selanjutnya. Drama ini bergenre komedi romantis yang berlatarkan luar angkasa. Lee Min Ho memerankan seorang dokter kandungan dan ginekolog yang bergabung dalam perjalanan luar angkasa.

Sementara itu, Gong Hyo Jin berperan sebagai Kapten Eve Kim, seorang astronot perfeksionis dan terbaik yang tidak menolerir kesalahan apa pun. Ekspektasi penonton meningkat karena drama ini terbilang cukup unik dan sangat menantikan duet Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin.

4. Suzy dan Yang Se Jong

Han Cinema

Suzy dan Yang Se Jong akan menjadi protagonis romansa yang menyenangkan. Keduanya akan bekerja sama dalam serial Netflix berjudul Lee Doona!. Drama ini diangkat dari webtoon dengan judul yang sama.

Berkisah tentang romansa seorang mahasiswa biasa bernama Won Jun yang bertemu Doona yang pensiun menjadi idol K-Pop.

Suzy akan memerankan mantan idol yang bernama Lee Doona dan tinggal di rumah berbagi. Yang Se Jong adalah seorang mahasiswa biasa dengan hati yang hangat dan murni, ia diharapkan dapat memancarkan pesona uniknya melalui peran Won Jun yang menjadi tempat istirahat bagi Doona.

5. Park Hyung Sik dan Jeon So Nee

Soompi

Our Blooming Youth adalah drama kolosal yang diperankan oleh Park Hyung Sik dan Jeon So Ne. Drama ini mengisahkan tentang romansa seorang putra mahkota yang mendapatkan kutukan misterius. Ia lalu bertemu dengan seorang gadis jenius yang diduga menjadi penyebab pembunuhan keluarga.

Park Hyung Sik memerankan putra mahkota yang terkutuk dan kesepian bernama Lee Hwan. Sedangkan Jeon So Nee memerankan perempuan jenius yang dituduh salah bernama Min Jae Yi.

Chemistry keduanya menimbulkan rasa penasaran warganet. Drama ini akan tayang pada 6 Februari mendatang.

Nah, itu dia pasangan K-Drama yang paling dinantikan. Jadi, siapa nih pasangan yang paling kamu nantikan, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating