Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Fakta Kabar Kencan Naeun eks ‘April’ dan Pesepak Bola Lee Kang In

Naeun sering mengunjungi Kang In saat latihan

Anatasia Anjani

Kabar kencan awal tahun baru 2024 ini muncul bukan dari Dispatch, melainkan dari media The Fact. Kali ini rumor pacaran selebriti Korea itu menghampiri atlet pesepakbola dan mantan anggota girl group April.

pesepak bola Lee Kang In, maknae (member termuda) dari tim nasional Korea Selatan yang juga bermain di klub Paris Saint Germain (PSG), tertangkap kamera sedang berkencan dengan Lee Na Eun. Apakah keduanya memang benar-benar berkencan? Cari tahu di sini, ya, Bela!

1. Berbeda 2 tahun

Twitter/ kchartmaster

Lee Kang In dan Lee Na Eun sendiri terpaut usia dua tahun. Kang In sendiri lahir Februari 2001, sementara itu Naeun lahir pada Mei 1999. Jadi, Lee Naeun lebih tua 2 tahun dari Kang In.

2. Ketahuan berkencan di tempat tinggal Kang In

The Fact

Setelah menerima informasi bahwa Lee Kang In berkencan, The Fact melaporkan dan mengonfirmasi bahwa keduanya memang terlihat berpacaran. Keduanya sering berkencan di rumah masing-masing. Kencan antara Lee Kang In dan Lee Na Eun terutama terjadi di mobil Lee Na Eun dan di rumahnya saat dia mengunjungi asrama tim sepak bola.

Pada tanggal 14 dan 15 November tahun lalu, menjelang pertandingan tim nasional untuk babak kualifikasi kedua Asia Piala Dunia Amerika Utara dan Tengah 2026, Lee Na Eun mengunjungi tempat parkir bawah tanah Hotel Yeouido, tempat akomodasi tim berada, dan keduanya terlihat sedang menghabiskan waktu bersama di mobil Naeun.

3. Lee Naeun menjadi support system Kang In

The Fact

Menurut laporan tersebut, Lee Kang In mendapatkan dukungan penuh dari Naeun. Saat itu Korea berhasil meraih meraih kemenangan 5-0 melawan Singapura (16 November tahun 2023 lalu) dengan satu gol dan satu assist.

Pada tanggal 17, sehari setelah kemenangan besar melawan Singapura, keduanya terlihat pacaran di rumah Lee Naeun, sebuah apartemen di Guri, Gyeonggi-do. Kencan Lee Kang In dan Lee Na Eun disebut terasa menyegarkan.

Setelah berlatih di Stadion Mokdong di Seoul pada sore hari tanggal 14 November tahun 2022 lalu, ketika tim nasional mengadakan sesi latihan terbuka menjelang pertandingan melawan Singapura, Lee Kang In kembali ke hotel di Yeouido tempat dia menginap bersama tim nasionalnya. Setelah beristirahat dia mengunjungi tempat parkir jam 8 malam.

4. Naeun sering menunggu di tempat parkir

The Fact

Setelah beristirahat sebentar, Kang In muncul di tempat parkir bawah tanah sekitar jam 8 malam. Kang In terlihat mengenakan kacamata tebal dan hoodie. Ia juga tampak hati-hati setelah melihat sekeliling dan masuk ke dalam mobil Mercedes Benz milik Lee Na Eun.

Mobil yang ditumpangi kedua orang itu sepertinya akan meninggalkan tempat parkir hotel, dan mereka parkir di tempat yang sepi dan menikmati waktu berduaan. Tempat parkir yang sepi hingga larut malam menjadi tempat sempurna bagi keduanya menikmati kencan tenang.

Kencan keduanya terus berlanjut hingga hari-hari selanjutnya. Sama seperti hari sebelumnya, Lee Naeun menunggu Lee Kang In di salah satu sudut tempat parkir hotel. Dia kemudian secara alami masuk ke dalam mobil dengan Lee Kang In mengenakan topi memegang ponselnya di tangannya dan melihat sekeliling. Keduanya akhirnya pergi keluar setelah menikmati kencan hingga hampir tengah malam.

Di sana juga terlihat Lee Kang In menurunkan kaca jendela, bertukar salam ramah dengan Lee Naeun, yang duduk di kursi pengemudi, dan kemudian kembali ke penginapannya.

5. Lee Kang In kembali berkencan setelah menang melawan Singapura

The Fact

Lee Kang In yang berhasil memimpin tim nasional meraih kemenangan 5-0 melawan Singapura di babak kualifikasi kedua Piala Dunia Amerika Utara, Amerika Tengah 2026 wilayah Asia yang diadakan di Stadion Piala Dunia Seoul pada tanggal 16 November. Ia berhasil mencetak satu gol dan assist.

Keduanya, yang melewatkan kencan mereka untuk fokus pada permainan, menghabiskan waktu bersama sehari setelah pertandingan. Selanjutnya pada tanggal 17 November, mereka menikmati kencan di sebuah apartemen di Guri, Gyeonggi-do, rumah Lee Naeun. Lee Kang In, yang meninggalkan apartemen sekitar jam 7 malam, mengenakan bantalan tebal, topi putih, kacamata hitam berbingkai tanduk, dan menutupi seluruh wajahnya dengan masker.

Kedua orang itu berjalan beberapa meter dari lift apartemen menuju mobil, namun buru-buru menaiki mobil sambil memperhatikan sekelilingnya. Kendaraan lalu berhenti sebentar di sebuah kompleks apartemen.

Lee Kang In yang duduk di kursi penumpang kemudian pergi ke toko dan menunjukkan perhatiannya dengan membeli es krim untuk Naeun.

6. Agensi menyanggah kabar kencan Naeun Kang In

Allkpop

Untuk memastikan kabar kencan tersebut, agensi Lee Naun menyanggah kabar kencannya.

“Mereka hanya kenalan, tidak lebih. Mereka bertemu untuk mendapatkan tiket pertandingan,” ujar agensinya singkat.

Sementara itu dari sisi Kang In, mereka juga mengatakan hal serupa.

“Dia tidak punya apa-apa untuk dikatakan,” ujarnya.

Itulah enam fakta mengenai kabar kencan Lee Kang In dan Naeun. Kita tunggu kabar baik dari keduanya, ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Dating