Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Move On Usai Kekasih Meninggal, Lee Yoo Young Kini Pacari Non-Seleb

Menjalin hubungan setelah 5 tahun single

Anatasia Anjani

Kabar bahagia kembali datang kepada dunia hiburan Korea Selatan, nih, Bela! Kali ini aktris Lee Yoo Young dikabarkan tengah berkencan dengan sosok non-selebriti. Hal itu ia ungkapkan sendiri melalui akun Instagram pribadinya.

Sebelumnya, Lee Yoo Young sempat menjalin hubungan dengan mendiang aktor Kim Joo Hyuk. Namun, jalinan cinta mereka dipisahkan maut karena Kim Joo Hyuk meninggal dunia pada tahun 2017 akibat kecelakaan.

Sudah move on setelah ditinggal sang kekasih berpulang, yuk simak hubungan Lee Yoo Young dan pacar barunya berikut ini, Bela!

1. Membagikan fotonya sedang tiduran di lengan seseorang

Instagram/ __youyoung__

Tidak banyak yang sadar, pada Sabtu (4/2/2022) lalu, Lee Yoo Young mengunggah foto dirinya sedang tiduran di lengan seseorang. Namun, beberapa warganet bertanya-tanya siapa sosok seseorang yang berada di sebelah bintang Tunnel itu. Mereka juga berspekulasi bahwa Lee Yoo Young sedang berkencan.

2. Dikonfirmasi oleh agensi

Instagram/ __youyoung__

Menanggapi foto tersebut, agensi yang menaungi Lee Yoo Young, ACE FACTORY, mengonfirmasi bahwa benar aktrisnya sedang berkencan dengan non selebriti.

“Lee Yoo Young sedang berkencan dengan non-selebriti. Keduanya baru saja mulai berkencan,” tulis ACE FACTORY.

3. Sempat berkencan dengan Kim Joo Hyuk

Soompi

Sebelumnya, Lee Yoo Young sempat menjalin hubungan dengan mendiang Kim Joo Hyuk. Keduanya go public pada Desember 2016. Namun sayangnya, takdir berkata lain. Kim Joo Hyuk meninggal dunia pada Oktober 2017 karena kecelakaan.

Kepergian kekasihnya sempat membuat Lee Yoo Young terpukul. Ia memilih untuk hiatus dari dunia hiburan dan mengurung diri di rumah.

Namun, setelah empat bulan berlalu, ia akhirnya muncul kembali di hadapan penggemar lewat film Marionette pada tahun 2018.

"Dia adalah orang yang memberiku semangat dengan hangat. Jadi saya pikir dia akan senang melihatku melakukan yang terbaik di mana pun. Aku melakukan yang terbaik untuk karierku sebagai artis," ujar Lee Yoo Young.

4. Didukung oleh para penggemar

Instagram/ __youyoung__

Berhasil move on setelah kepergian mendiang Kim Joo Hyuk, kini romansa Lee Yoo Young dengan non-selebriti tersebut juga didukung oleh para penggemar. Para warganet di kolom komentar bahkan mendoakan yang terbaik untuk aktris tersebut.

“I hope you find happiness what ever look like i am happy for you ❤️,” tulis salah seorang warganet.

Sebelumnya, Lee Yoo Young memulai debutnya pada tahun 2014 di film Late Spring. Tahun 2022 lalu ia membintangi drama JTBC, Insider, dan akan comeback dalam film The Firefighters dan The Love of the End of the Century.

Wah, sekali lagi selamat, ya, untuk Lee Yoo Young. Semoga hubungannya dapat membawa kebahagiaan!

IDN Media Channels

Latest from Dating