Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Heboh! Muncul Rumor Mark ‘NCT’ dan Arin ‘Oh My Girl’ Berkencan

Gara-gara unggah foto dengan pose yang sama!

Anatasia Anjani

Nggak ada habis-habisnya, rumor kencan di kalangan selebriti kembali muncul. Dalam situs Pann, rapper NCT, Mark Lee, dan maknae (anggota termuda) Oh My Girl, Arin, dirumorkan berkencan. Rumor itu muncul karena keduanya disebut melakukan lovestagram di akun Instagram masing-masing.

Pose keduanya yang mirip membuat warganet berspekulasi mereka telah menghabiskan waktu bersama untuk berlibur. Bagaimana fakta sebenarnya? Yuk, simak di sini, Bela!

1. Sama-sama lahir di tahun 1999, Arin dan Mark nggak luput dari perjodohan a la warganet.

Berbagai sumber

2. Keduanya juga dekat karena sama-sama bersekolah di SOPA dan satu kelas. Diketahui mereka juga merupakan fans dari Bae Suzy. Nggak heran, keduanya saling mengenal satu sama lain.

Berbagai sumber

3. Muncul spekulasi keduanya berkencan gara-gara melakukan pose kissing the sun yang sedang viral di Korea. Warganet menyebut mereka sengaja melakukan lovestagram.

Berbagai sumber

4. Nggak cuma itu, Arin dan Mark juga disebut memiliki kisah cinta yang serupa seperti IU dan Lee Jung Suk, from friendship to lover.

Berbagai sumber

5. Gerak cepat, agensi yang menaungi Mark, SM Entertainment, membantah rumor kencan artisnya. SM mengatakan rumor tersebut tak berdasar.

Instagram/ onyourm__ark

6. Senada dengan SM, agensi Oh My Girl, WM Entertainment, juga membantah rumor kencan keduanya. Di dalam keterangannya, yang memfotokan Arin adalah ayahnya sendiri, di mana saat itu bintang Alchemy of Soul tersebut tengah berlibur bersama keluarganya.

Instagram.com/ ye._.vely618

7. Wah, ada-ada saja rumornya, ya! Semoga rumor-rumor ini tidak mengganggu kegiatan sang artis, ya, Bela!

Berbagai sumber

IDN Media Channels

Latest from Dating