Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Fix Pacaran! 5 Fakta Hubungan Lee Mijoo dan Pemain Bola Song Bum Geum

Terang-terangan melakukan lovestagram

Anatasia Anjani

Satu lagi kabar kencan datang menghampiri selebriti Korea Selatan. Kali ini, komedian sekaligus penyanyi girl group Lovelyz, Lee Mijoo, dikabarkan berkencan dengan pemain sepak bola Song Bun Geum.

Nggak cuma itu, keduanya pun ketahuan melakukan lovestagram di media sosial masing-masing. Apakah keduanya benar-benar berkencan? Yuk, simak fakta lebih lengkapnya berikut ini, Bela!

1. Berbeda 3 tahun

X/ yeoshinmijoo

Lee Mijoo dan pesepak bola, Song Bum Geum, berbeda 3 tahun. Mijoo juga lebih tua dari atlet tersebut. Mijoo lahir di tahun 1994, sementara itu Bum Geum lahir di tahun 1997. Seperti kabar kencan atlet dan seleb Korea lainnya, banyak atlet yang berkencan dengan perempuan lebih tua.

2. Ketahuan gara-gara lovestagram

x/ yeoshinmijoo

Biz Entertainment mengabarkan bahwa Lee Mijoo dan Song Bum Geun melanjutkan hubungan serius mereka. Telah terungkap bahwa Mijoo tidak menyembunyikan rasa sayangnya, karena dia baru-baru ini melakukan perjalanan ke Yokohama, Jepang untuk bertemu Song Bum Geun, yang bermain di J-League.

Bukti keduanya berkencan yaitu mereka berfoto di lokasi yang sama dan melakukan lovestagram. Meskipun keduanya tak berfoto bersama, karena lokasi foto yang diambil di sana-sini di Jepang serupa, warganet berspekulasi bahwa ini adalah lovestagram.

3. Telah dikonfirmasi oleh agensi Lee Mijoo

Berbagai sumber

Merespons kabar kencan artisnya, Antenna selaku agensi yang menaungi Lee Mijoo, memberikan pernyataannya.

“Mereka dengan hati-hati mengenal satu sama lain dengan rasa saling sayang. Tolong lihat mereka dengan kehangatan,” kata agensi tersebut. 

Sebelumnya, Antenna belum bisa memastikan kalau keduanya berkencan.

“Kami sedang memeriksa (dengan Lee Mijoo) setelah menemukan laporan tersebut. Kami akan segera merilis pernyataan resmi,” kata Antenna sebelum mengonfirmasi hubungan Mijoo dan Bum Geum.

4. Kehidupan romansa Lee Mijoo sebelumnya

Instagram/ queen.chu_s

Sebelumnya, Mijoo pernah membicarakan kehidupan romansanya di My Little Old Boy. Ia mengatakan saat jatuh cinta, ia adalah tipe orang yang melakukan segalanya.

“Dia hanya seorang pelajar, jadi dia tidak menghasilkan uang sama sekali. Dan dia sangat kedinginan di musim dingin. Dia tidak memiliki bantal pemanas atau mantel empuk. Jadi aku membelikannya bantal pemanas, dan aku juga memberinya mantel empuk. Dan dia tidak punya banyak kebutuhan rumah tangga di rumahnya, jadi saya membelikannya untuknya,” kata Mijoo.

Penyanyi berusia 30 tahun ini bercerita ia juga membelikan hadiah untuk kedua orangtuanya. Alasan keduanya putus adalah karena laki-laki itu meninggalkannya.

“Dia tak pernah datang di waktu kencan kami. Aku bertanya-tanya, ke mana dia pergi, jadi aku berkeliling mencari-cari di semua spa dan kafe internet di daerah itu, tapi aku tidak bisa menemukannya di mana pun. Tiga jam berlalu, aku akhirnya pergi ke rumahnya dan dia ternyata baru bangun,” ujarnya.

5. Sempat bercanda sebut tak pernah berkencan

Instagram/ queen.chu_s

Saat dalam acara Hangout with Yoo, Mijoo pernah bercanda bahwa dirinya tak pernah berkencan. Meskipun begitu, ia juga berharap mendapatkan kekasih di tahun 2024.

“Seumur hidup aku telah menjadi single. Aku berharap bisa memiliki kekasih di tahun 2024 mendatang,” ujar Mijoo.

Wah, impiannya berhasil terwujud, ya, Bela! Selamat untuk Lee Mijoo dan Song Bum Geum, semoga hubungannya langgeng, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating