Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kisah Asmara Para Pemain Stranger Things, Ada yang Cinlok!

Warna-warni romansa di Hawkins

Anatasia Anjani

Stranger Things 4 Volume 2 dapat disaksikan mulai Jumat (1/7/2022). Sebelumnya Stranger Things 4 Volume 1 telah tayang perdana di Netflix pada 27 Mei lalu. Stranger Things masih bercerita mengenai petualangan baru yang dijalani oleh Eleven (Milli Bobby Brown) bersama teman-temannya.

Stranger Things Volume 2 ini akan lebih menegangkan, pasalnya akan ada monster baru dan pertempuran yang lebih besar. Stranger Things sendiri sudah tayang selama 6 tahun, lho, Bela, dan dalam setiap penayangannya selalu menjadi salah satu judul serial yang paling banyak ditonton di Netflix.

Ternyata, beberapa para pemain Stranger Things memiliki kisah asmara yang di kehidupan nyata yang menarik untuk diikuti. Ada yang cinlok gara-gara bermain di serial ini dan ada juga yang sudah pacaran bertahun-tahun.

Penasaran bagaimana kehidupan asmara para pemain Stranger Things? Simak di sini, ya!

1. Natalia Dyer dan Charlie Heaton, kena cinlok

Cheatsheet.com

Natalia Dyer pemeran Nancy Wheeler dan Charlie Heaton pemeran Jonathan Byers terlibat cinlok alias cinta lokasi di serial Stranger Things ini, lho! Awalnya hubungan mereka diketahui publik setelah menghadiri sebuah acara fashion show di London pada tahun 2017.

Kedekatan mereka juga disebabkan banyaknya adegan bersama di serial tersebut. Dalam wawancara di Refinery29 tahun 2019, Natalia mengatakan sangat nyaman bersama Charlie. Meski menjalin hubungan asmara, keduanya tetap profesional selama di lokasi syuting. Wah, cinta bersemi di Hawkins, nih!

2. Gaten Matarazzo dan Lizzy Yu, sudah pacaran 4 tahun

Eoline

Kamu pasti setuju jika Dustin adalah karakter yang paling menggemaskan di Stranger Things? Tahukah kalau Gaten Matarazzo ini sudah menjalin hubungan yang cukup lama dengan kekasihnya?

Gaten sudah berpacaran selama empat tahun dengan kekasihnya bernama Lizzy Yu. Di bulan Maret 2022, Lizzy juga merayakan anniversary dan menuliskan caption yang sweet.

Empat tahun? Itu keren. Aku cinta kamu. Terima kasih sudah menjadi sahabat terbaik. Selamat hari jadi Goob,” tulis Lizzy.

Sementara itu, Gaten juga mengunggah foto mereka berdua menghadiri prom pada Mei 2021. Gaten juga menuliskan caption yang manis.

Harus pergi ke prom bersama goober. Terimakasih telah mengajakku. Aku cinta kamu,” tulis Gaten.

Diketahui saat ini Gaten dan Lizzy tinggal bersama di New Jersey dengan tiga kucing. Gemas, ya, Bela!

3. Joe Keery dan Maika Moonroe, berkencan setelah bertemu di pesta

People

Joe Keery pemeran Steve Harrington bertemu kekasihnya, aktris Maika Monroe, di sebuah pesta. Mereka telah berkencan sejak tahun 2017.

Sebelumnya, Joe dan Maika pernah terlibat projek film After Everything. Tak banyak mengumbar kemesraan, keduanya jarang berbagi momen di media sosial.

Walaupun begitu, pasangan ini tetap mendukung satu sama lain di acara red carpet. Baru-baru ini pasangan ini muncul bersama dalam acara Vanity Fair Oscar party.

4. Maya Hawke dan Spencer Barnett, baru jadian tahun 2022

Celebrity shine

Anak dari pasangan selebriti Ethan Hawke dan Uma Thurman, Maya Hawke, yang baru tergabung di Stranger Things 3 juga memiliki kekasih baru. Maya di tahun 2022 ini ketahuan berkencan dengan seorang musisi bernama Spencer Barnett.

Mereka berdua juga terlihat menghabiskan hari Valentine bersama dan berlibur ke Paris sebulan kemudian. Sebelumnya, Maya berpacaran dengan aktor Tom Sturridge.

5. Finn Wolfhard dan Elsie Ritcher, pacaran diam-diam

Eoline

Pemeran Mike Wheeler, Finn Wolfhard, juga mengencani seorang aktris bernama Elsie Richter. Namun mereka berdua tak pernah mengumbar hubungannya. Hal ini dikarenakan ada fansnya yang menguntit rumah Elsie. Ngeri, ya, Bela! Fin dan Elsie diketahui berkencan pada pertengahan 2021.

6. Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi, sering pamer kemesraan

Etonline.com

Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika pemeran Eleven, Millie Bobby Brown, senang mengumbar kemesraan dengan kekasihnya, Jake Bongiovi, anak dari penyanyi rock Jon Bon Jovi. Millie tampak menggandeng kekasihnya di red carpet BAFTA Film Awards Maret lalu.

Hubungan pasangan ini diketahui sejak Jake mengunggah fotonya dengan Millie di Instagram Juni 2021 lalu dengan caption, “bff<3.”

Millie dan Jake diketahui juga merayakan ulang tahun Millie yang ke-18 dan berlibur bersama. Bulan Mei lalu, Millie juga memposting perayaan ulang tahun Jake dengan caption, "happy birthday baby, can't wait to fly to the moon and back with you! (Schroobie noobie).”

7. Winona Ryder dan Scott Mackinlay Hahn, 11 tahun berpacaran

Popsugar.com

Dikenal sebagai aktris idola kaum remaja tahun 90an, Winona pernah beberapa kali berpacaran dengan aktor high profile, seperti Johnny Depp.

Namun saat ini, Winona diketahui telah menjalin hubungan dengan Scott Mackinlay Hann selama 11 tahun. Keduanya juga hampir tak pernah mengumbar hubungan asmaranya di media sosial. 

Meskipun begitu, Winona sering mengajak Scott menemani acara-acara penting seperti premier Stranger Things. Scott sendiri merupakan seorang desainer di New York. 

8. David Harbour dan Lily Allen, bertemu lewat aplikasi kencan online

Getty Image

Perkenalan David Harbour dan penyanyi Lily Allen dimulai dari aplikasi kencan khusus selebriti. Pasangan selebriti ini melakukan kencan pertamanya di The Wolseley, sebuah restoran yang terletak di London pada 2019. 

David juga dengan pede mengatakan Lily sudah tertarik dengan dirinya sejak kali pertama jumpa. David menganggap pesonanya ada di jenggot dan rambutnya. Wah, ada-ada saja, ya!

Sedangkan Lily mengaku gugup ketika pertama kali menemui David karena belum pernah berkencan sebelumnya. Jauh dari gosip miring, pasangan ini akhirnya menikah pada 2020 lalu.

Demikianlah kehidupan asmara para pemeran Stranger Things, Bela. Jangan lupa tonton volume duanya, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating