Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Fakta Romansa Halle Bailey ‘Little Mermaid’, Didoakan Putus!

Sang kekasih disebut berselingkuh dari Halle

Anatasia Anjani

Romansa pemeran utama Ariel di film live action Little Mermaid, Halle Bailey, dan kekasihnya, Darryl Dwayne Granberry Jr atau rapper DDG, dikabarkan putus. Hal itu didasarkan dari spekulasi para penggemar. Halle dan kekasihnya diketahui telah bersama sejak Januari 2022, usai terlihat tampil bersama di konser Usher di Las Vegas.

Pasangan itu kemudian mengonfirmasi hubungannya saat perayaan ulang tahun DDG pada bulan Maret 2022. Namun, setelah satu tahun bersama, Halle dan DDG tidak terlihat bersama kembali. Simak faktanya berikut ini.

1. Keduanya dikabarkan putus

Popsugar

Baik Bailey dan DDG tidak mengonfirmasi kabar putusnya hubungan mereka. Namun, itu tidak membuat penggemar berhenti berspekulasi. Terutama setelah keduanya tidak lagi saling mengikuti akun Instagram satu sama lain.

Pasangan itu saling meng-unfollow satu sama lain setelah DDG difoto di pemutaran perdana The Little Mermaid di Los Angeles pada 8 Mei. Halle dan DDG tidak berfoto bersama, bahkan keduanya berjalan di red carpet secara terpisah.

2. DDG dikabarkan berselingkuh dengan mantannya

Bossip

Sebelumnya, pada bulan Februari 2023, hubungan Bailey dan DDG dikabarkan renggang karena kehadiran mantan DDG, Rubi Rose. Itu dimulai setelah penggemar pertama kali mulai berspekulasi tentang apakah Bailey dan DDG putus setelah menyadari bahwa rapper tersebut telah menghapus semua foto yang dia miliki dengan Bailey dari feed Instagram-nya.

Tak lama setelah itu, DDG berhenti mengikuti Halle di Instagram dan mengunggah story yang bertuliskan, “Semua perempuan sama saja, tidak mungkin.”

DDG lalu mengunggah tulisan yang menyangkal tudingan perselingkuhannya. Dengan mengatakan, “Tidak ada yang berselingkuh. Jangan anggap tweet-ku terlalu serius.”

3. DDG dituduh mencuri momen Halle Bailey

People

Para penggemar juga menuding DDG mencuri momen Halle dalam red carpet. Ia menuliskan tweet dalam unggahan yang telah dihapusnya, bahwa dirinya belum pernah melihat film animasi meskipun pacarnya berperan sebagai Ariel dalam film live action yang sangat dinanti.

“Apakah aku harus menonton kartun Little Mermaid sebelum menonton live action-nya. Atau aku harus menonton yang baru. Aku belum pernah menontonnya,” tulis DDG.

Cuitannya tersebut lantas memicu amarah para penggemar dan menuduhnya menjadi pacar yang tidak suportif.

4. DDG disebut menyindir lawan main Halle

Complex

Nggak hanya itu, DDG juga disebut sedikit menyudutkan lawan main Bailey di Little Mermaid, Jonah Hauer King. Hal itu dikarenakan Halle dan Jonah menunjukkan kedekatannya saat konfrensi pers The Little Mermaid.

Penggemar menemukan second account DDG yang berusaha membela dirinya sambil menyindir Jonah. Hal itu pun ditanggapi oleh Jonah dengan bercanda.

5. Halle Bailey dirumorkan berpacaran dengan lawan mainnya

Getty Images

Para penggemar Halle berharap idolanya tersebut mengakhiri hubungannya dengan DDG. Mereka juga berharap Halle bisa menjalin hubungan dengan Jonah Hauer King yang berperan sebagai Prince Eric.

Terutama, banyak penggemar Bailey terpesona dengan Hauer-King yang sering bercerita tentang pertemuan pertamanya dengan aktris tersebut. Jonah juga mengenang momen karpet merah untuk pemutaran perdana 'The Little Mermaid'.

“Mungkin, kali pertama saat aku bertemu dengan dia saat casting. Aku membaca skripku bersamanya. Setelah itu kami bernyanyi bersama dan pergi. Aku kembali ke trailerku, ada yang mengetuk pintuku, dan ketika kubuka ternyata itu Halle,” ujar Jonah.

6. Halle dan Jonah adalah teman dekat

The Hollywood Reporter

Nggak hanya itu, Jonah juga bercerita bahwa Halle adalah sosok yang baik dan ramah serta suportif. Melihat perlakuannya ke Halle, penggemar juga senang melihat Jonah yang sopan terhadap perempuan.

“Halle sangat menjagaku. Aku juga menjaganya, bukan karena dia membutuhkannya, tetapi aku belajar banyak darinya. Ia seperti adikku dan sampai sekarang masih begitu,” ujar Jonah.

Meskipun hubungan DDG dan Halle masih belum jelas, fans masih mengharapkan keduanya putus. Jadi bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating