Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Akhirnya Di-spill! Ini 5 Fakta Hubungan Ju Ji Hoon dan Song Ji Hyo

Kisah cinta antara male lead dan second lead

Anatasia Anjani

Akhirnya di-spill sendiri, aktor yang kini sedang bermain Blood Free, Ju Ji Hoon baru saja mengungkapkan hubungannya bahwa ia pernah berkencan dengan pemain Running Man, Song Ji Hyo. Rahasia ini terungkap gara-gara Kim Heechul ‘Super Junior’.

Ju Ji Hoon beberapa waktu lalu sempat menjadi bintang tamu di YouTube Sung Si Kyung bersama Heechul. Saat makan sambil ngobrol, Ju Ji Hoon mendadak membicarakan bahwa Heechul sangat mirip dengan mantan pacarnya. Setelah itu, potongan video di masa lalu pun tersebar. Yuk, simak kisah selanjutnya berikut ini! 

1. Sebut Heechul mirip mantan pacarnya

Berbagai sumber

Sembari menenggak bir, Ju Ji Hoon tiba-tiba menyebut bahwa Kim Heechul mirip mantan kekasihnya.

"Aku pasti sedikit mabuk. Tapi, aku sudah memikirkan ini cukup lama. Karena kamu banyak bicara, aku jadi sering melihatmu dan aku jadi deg-degan," ungkap Ji Hoon.

Ji Hoon mengaku salfok (salah fokus). Menurutnya, Heechul sangat mirip dengan mantan kekasihnya. Heechul pun keheranan.

"Kamu terlihat mirip sekali dengan mantan pacarku. Mereka benar-benar kelihatan seperti orang yang sama,” kata Ji Hoon.

Melontarkan kata-kata lucu, Heechul malah bertanya apakah mantan yang dimaksud adalah aktor, Kim Byeong Ok. Ucapannya pun menimbulkan banyak tawa di studio.

"Apakah mantanmu Kim Byeong Ok? Aku cuma pernah dimiripin sama dia," ujar Heechul.

2. Warganet temukan fakta mantan Ju Ji Hoon adalah Song Ji Hyo

Berbagai sumber

Kekuatan warganet bukan main, ternyata Heechul sering disebut mirip dengan Song Ji Hyo. Bahkan, Heechul sendiri mengungkapkannya di masa lalu. Saat acara Running Man beberapa tahun lalu, Ju Ji Hoon sempat canggung dan terus menatap ke jendela bus karena di depan ada Song Ji Hyo.

Selain itu, dalam sebuah video kompilasi momen "Cherry Couple" ini, Ji Hoon pernah merasa canggung dengan Kang Gary saat menjadi tamu di Running Man. Dulu, Ji Hyo sempat mempunyai love line dengan Gary yang dijuluki "Monday Couple".

3. Song Ji Hyo sempat cemburu saat Ju Ji Hoon melakukan kiss scene

Berbagai sumber

Beberapa member Running Man pun sempat menggoda Song Ji Hyo mengenai Ju Ji Hoon. Mereka mengatakan bahwa Ji Hyo sempat cemburu jika pacarnya terlibat pemotretan mesra dengan lawan mainnya, baik di drama maupun majalah.

Ada alasan mengapa Song Ji Hyo dan Ju Ji Hoon disebut Cherry Couple. Hal itu dikarenakan Ji Hyo selalu membawakan dua box buah ceri setiap ke rumah Ji Hoon. Mereka juga pernah digosipkan tinggal bersama.

4. Ji Hyo juga mengode kalau pernah berkencan dengan selebriti terkenal

Berbagai sumber

Meskipun tak disebut secara blak-blakan, Song Ji Hyo pernah mengatakan bahwa ia sempat mengencani selebriti yang sangat terkenal. Namun, Song Ji Hyo tak mau menyebutkan namanya dengan jelas.

Selain itu, Song Ji Hyo dan Ju Ji Hoon juga merupakan pasangan seumuran. Keduanya sama-sama lahir di tahun 1981.

5. Pasangan lain Princess Hours dan Running Man

Berbagai sumber

Tidak hanya Ji Hoon dan Ji Hyo saja yang berkencan antara pemain Princess Hours dan Running Man. Pasangan lain yang dirumorkan, yaitu Yoo Eun Hye dan Kim Jong Kook.

Padahal di dalam drama, Ji Hoon berperan sebagai pasangan Eun Hye. Sedangkan di Running Man, Ji Hyo kerap dijodohkan dengan Jong Kook karena interaksi mereka. Warganet pun menyebut pasangan-pasangan ini dengan plot twist couple atau main lead attract second lead.

Itulah, fakta hubungan antara Ju Ji Hoon dan Song Ji Hyo. Sebenarnya romansa mereka sudah menjadi rahasia publik, lho, Bela! Kamu tahu nggak?

IDN Media Channels

Latest from Dating