Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cinlok di ‘The Glory’, Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Resmi Berpacaran

Keduanya dirumorkan sudah 4 bulan berkencan

Anatasia Anjani

Bukan April Mop, bintang K-Drama The Glory, Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon, dikabarkan berkencan. Sebelumnya, Lee Do Hyun memerankan tokoh Joo Yeo Jeong atau male lead yang menyukai Moon Dong Eun (Song Hye Kyo). Sementara itu, Lim Ji Yeon memerankan tokoh antagonis yang merundung Moon Dong Eun, bernama Park Yeon Jin.

Berita kencan keduanya tentu saja menghebohkan warganet dan menuai beragam reaksi lucu dari para penggemar. Mereka menyebut kabar kencan keduanya sebagai sebuah plot twist. Nah, jika kamu penasaran, yuk intip faktanya berikut ini, Bela!

1. Berbeda 5 tahun

Latesly

Sering bermain dengan aktris yang jauh lebih tua darinya, membuat Lee Do Hyun mendapatkan julukan penakluk noona-noona (kakak perempuan). Saat ini pun, ia berkencan dengan Lim Ji Yeon yang berusia lima lebih tahun lebih tua darinya.

Lee Do Hyun lahir pada April 1995, sedangkan Lim Ji Yeon lahir di bulan Juni 1990. Cie, pasangan Aries dan Cancer, nih!

2. Dispatch merilis foto keduanya berkencan

Instagram/ dispatchkorea

Dispatch melaporkan bahwa Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun telah empat bulan berkencan. Keduanya tertangkap kamera beberapa kali mengunjungi kediaman satu sama lain.

Nggak hanya itu, hubungan keduanya juga sudah menjadi rahasia umum di antara staf dan aktor yang terlibat dalam K-Drama The Glory.

3. Terlibat cinlok

Allkpop

Meskipun dalam drama itu keduanya merupakan musuh, Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon mulai tertarik satu sama lain sejak proyek The Glory. Ada banyak adegan di mana keduanya terlibat dalam scene yang sama. Pada akhir syuting The Glory, mereka pun menjadi sangat dekat.

Hal ini membuat Dispatch mengambil kesimpulan bahwa romansa keduanya mulai tumbuh satu sama lain sejak lokakarya The Glory yang diadakan pada musim panas 2022.

4. Pernah beberapa kali berkencan romantis

Instagram/ dispatchkorea

Kencan pasangan ini pertama kali terungkap pada tanggal 15 Desember 2022. Saat itu cuaca di Korea sedang berkabut, keduanya memutuskan untuk bertemu.

Keduanya menikmati hari bersalju dan berkabut di apartemen Lee Do Hyun yang terletak di distrik Geumho, Seoul. Mereka menghabiskan waktu dengan membuat manusia salju bersama dan berfoto dengan manusia saljunya. Nggak cuma itu, pasangan ini juga menaruh manusia salju mini di atas mobil Lee Do Hyun.

Keesokan harinya, Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon mengunjungi Hutan Wisata Alam Yongin. Lee Do Hyun juga terlihat membawakan kopi untuk kekasihnya.

5. Terlihat mengenakan pakaian couple

Instagram/ dispatchkorea

Berdasarkan hasil foto yang dirilis oleh Dispatch, Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun saat berkencan terlihat mengenakan padding (pakaian musim dingin) yang serupa. Nggak hanya itu, pakaian itu juga memiliki warna yang sama, yaitu hitam dan krem.

Di foto-foto itu juga tampak bahwa mereka sangat senang bertemu satu sama lain. Wah, so sweet, banget!

6. Direspons cepat oleh agensi

Twitter/ infodrakor_id

Perwakilan dari masing-masing agensi juga merespons dengan cepat rumor kencan keduanya. Agensi yang menaungi Lim Ji Yeon, Artist Company melalui News 1 mengatakan bahwa sedang mengonfirmasi hubungan keduanya.

Sementara itu, agensi yang menaungi Lee Do Hyun, Yuehua Entertainment Korea juga mengatakan hal serupa.

“Kami akan memeriksa dan menyampaikan posisi kami,” ungkap Yuehua Entertainment Korea.

7. Agensi telah mengonfirmasi hubungan keduanya

Twitter/ soompi

Tak berselang lama, Yuehua Entertainment mengatakan kepada iMBC Entertainment bahwa Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon memang benar berkencan atau dalam tahap pendekatan.

“Keduanya memang dekat sebagai senior junior dan saat ini sedang dalam proses berkenalan secara lebih dekat dengan satu sama lain,” ujar Yuehua Entertainment.

Selamat untuk Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon, semoga hubungan ini membawa kebahagian untuk kalian berdua, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating