Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Artis Korea yang Dikabarkan Berkencan di Tahun 2022

Ada yang terlibat cinlok dengan lawan mainnya

Anatasia Anjani

Tahun 2022 layak disebut sebagai tahun yang penuh cinta untuk beberapa selebriti Korea Selatan. Pasalnya, selain banyak pernikahan dan kelahiran anak, di tahun ini banyak artis Korea Selatan yang mengumumkan mereka sedang berkencan.

Tak hanya itu, rumor beberapa artis Korea yang berkencan juga muncul, namun ada yang telah dibantah dan tidak direspon oleh agensi. Nah, kira-kira, siapa saja artis Korea yang berkencan di tahun 2022?

Yuk, intip deretannya berikut ini, Bela!

1. Dispatch pertama kali mengumumkan artis Korea yang berkencan, yaitu Hyomin 'T-ARA' pada bulan Januari. Sayangnya, keduanya putus di bulan Maret.

Berbagai sumber

2. Aktor Ahn Hyo Seop naik daun di tahun 2022 berkat perannya dalam drama Business Proposal. Rumor kencan dengan aktris Park Ji Hyun juga muncul di awal tahun ini. Dikabarkan keduanya telah berpacaran selama 5 tahun.

My Drama List

3. Pasangan beda 10 tahun, Gong Hyo Jin go public dengan Kevin Oh pada bulan April. Keduanya juga telah melangsungkan pernikahannya pada Oktober di New York, Amerika Serikat.

Twitter/ Seoul Story

4. Rumor Hani 'EXID' berkencan dengan psikiater Yang Jae Woong pertama kali berembus dari media Wikitree. Kedua belah pihak pun mengakui mereka telah berpacaran selama dua tahun.

Soompi

5. Kabar kencan paling menghebohkan dunia K-Pop datang dari V 'BTS' dan Jennie 'BLACKPINK'. Seorang hacker meretas handphone Jennie dan menyebarkan foto keduanya. Sebelumnya, Jennie dan Taehyung pernah terlihat jalan bareng di Pulau Jeju.

Berbagai sumber

6. Terlibat cinlok, JayB 'GOT7' mengaku berkencan dengan YouTuber Pure.D. Mereka berdua telah berpacaran selama 8 bulan sebelum go public.

instagram.com/jaybnow.hr

7. Member AB6IX, Kim Dong Hyun, ketahuan berkencan usai melakukan fan meeting. Namun, agensinya mengatakan bahwa itu hanyalah teman lamanya dan tidak berpacaran.

Allkpop

8. Ketahuan melakukan lovestagram beberapa kali, Dayeon 'Kep1er' dan Won 'Ciipher' dikabarkan berpacaran. Mereka juga memiliki barang couple yang kerap diunggah di masing-masing media sosial.

NME

9. Fans tak sengaja melihat Seungyoon 'Winner' berkencan dengan aktris Moon Ji Hyo. Keduanya diduga terlibat cinlok, setelah Ji Hyo menjadi model di MV Born To Love You.

Berbagai sumber

10. Juga terlibat cinlok, Rocky 'Astro' mengencani bintang Cheer Up, Park Bo Yeon. Keduanya dipertemukan dalam sebuah web drama dan Rocky pernah mengirimkan food truck untuk Bo Yeon.

Berbagai sumber

11. Dispatch mengungkapkan bahwa aktris Park Min Young berkencan dengan seorang CEO, Kang Jong Hyun. Kekasihnya sempat dipenjara karena beberapa skandal yang menjeratnya. Tak lama setelah berita kencannya beredar, keduanya dikabarkan telah putus.

Kpoppost

12. Chanhyuk 'Akmu' dan Saerom 'Fromis9' diduga berkencan. Keduanya Tampak menghadiri workshop seni bersama dan melakukan lovestagram. Kabar kencan keduanya pertama kali diungkap oleh seorang YouTuber.

Soompi , Instagram.com/saeromssee

13. Yunho 'Ateez' terlihat jalan bersama dengan seorang perempuan bulan November lalu usai menonton konser Keduanya juga mempunyai barang couple dan panggilan sayang.

Berbagai sumber

14. Beda dari yang lain, solois Jamie mengunggah foto mesranya bersama kekasihnya, Goo Min Chul. Mereka berfoto dengan manis sambil berciuman di photobox dengan nuansa hitam putih.

Instagram/ jiminxjamie

Itulah deretan artis Korea yang dikabarkan berpacaran di tahun 2022 ini. Di antara semuanya, mana yang paling membuatmu terkejut, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating