Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Alshad Ahmad Diduga Menghamili Nissa Asyifa, Ada Bukti Pernah Menikah?

Diduga Alshad menalak Nissa pada September 2022 lalu

Anatasia Anjani

Lagi-lagi, kabar tak sedap menghampiri Alshad Ahmad. Ia dituduh menghamili mantan pacarnya, Nissa Asyifa. Tuduhan tersebut awalnya muncul setelah Nissa mengunggah kelahiran anaknya di Instagram.

Nggak cuma itu, Nissa juga menyebut bahwa ayah dari sang anak tak mau bertanggung jawab. Diketahui, saat ini Nissa belum menikah dan sempat menjalin hubungan dengan Alshad Ahmad. Nissa pun mengatakan bahwa laki-laki yang tak bertanggung jawab itu juga sering dipuja-puja oleh warganet dan merupakan sosok yang terkenal.

Lantas, bagaimana fakta hubungan antara Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa? Simak di sini, ya!

1. Pernah berpacaran selama 7 tahun

internet

Sebelum berpacaran dengan Tiara Andini, Alshad Ahmad pernah menjalin hubungan dengan Nissa Asyifa selama tujuh tahun. Sejak putus dengan Alshad, Nissa juga diketahui sama sekali belum pernah menikah dengan orang lain.

Keduanya berpacaran mulai tahun 2011 hingga 2018, tepatnya saat masih sama-sama duduk di bangku SMA.

2. Alasan Nissa dan Alshad putus

internet

Alshad sempat mengatakan alasan mereka putus melalui channel YouTube The Hermansyah. Menurut Alshad, ia dan Nissa sudah merasa tidak cocok satu sama lain, sehingga memilih untuk mengakhiri hubungan.

“Kita putus karena sudah nggak cocok aja,” terang Alshad.

Setelah 4 tahun putus dari Nissa, akhirnya Alshad kembali menjalin hubungan dengan penyanyi jebolan Indonesia Idol, yaitu Tiara Andini, sejak tahun 2022 lalu. Sejak saat itu, Alshad dan Tiara juga sering memamerkan kemesraan di media sosial masing-masing.

3. Teman dari Nissa Alsyifa buka suara

Twitter/ tanyarlfes

Meskipun warganet sedang ramai membicarakan dirinya, Alshad Ahmad belum memberikan tanggapannya. Ia saat ini sedang berlibur dengan keluarga Raffi Ahmad ke Jepang.

Di lain sisi, beberapa teman dari Nissa Asyifa buka suara di Twitter dan Instagram. Di unggahan tersebut, sang teman menuliskan curhatannya yang cukup panjang.

“Saya bukan tipikal person yang suka curhat/sharing something sad di story. Kalau mau lapor polisi juga gampang banget karena banyak bukti. Namun, masih berharap kesadaran dan kebaikannya. Masih kesempatan sampai waktu yang ditentukan. Ya Allah berikanlah jalan dan tunjukanlah siapa dia!” tulis akun tersebut.

“I believe that Allah has a perfect time of anything. Laa illaha illa anta inni kuntu minadzalimin. Hati-hati yah kalau ngefans/suka sama seseorang yang hanya kita lihat dari dunia maya. That’s really tipu-tipu,” lanjut akun tersebut.

Selain itu, temannya yang lain juga buka suara atas hal yang menimpa Nissa Asyifa.

“Allah nggak tidur, sepintar-pintarnya menyimpan bangkai pasti tercium juga, tanggung jawab anak dibawa sampai akhir hati-hati @alshadahmad @tiaraandini,” kata rekan Nissa yang lainnya.

4. Diduga pernah menikah

Twitter/ tanyakanrl

Dalam sebuah akun Twitter base @tanyakanrl, terdapat unggahan gambar yang menunjukkan bahwa Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa mendaftarkan perceraiannya di Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat. Melihat unggah tersebut, banyak warganet yang cukup terkejut, mereka berspekulasi bahwa keduanya telah menikah saat kondisi Nissa telah hamil. Diduga keduanya menikah pada September 2022.

Dalam unggahan itu tertulis cerai talak yang berarti diajukan oleh pihak suami, sedangkan cerai gugat diajukan oleh pihak istri. Bukti talak cerai dari Pengadilan Agama Bandung untuk Alshad dan Nissa telah keluar pada 28 Desember 2022 lalu, dengan kata lain Alshad saat itu sedang berpacaran dengan Tiara Andini.

5. Menikah dalam kondisi hamil 8 bulan

Twitter.com/runavvay__

Sementara itu, akun Twitter @runavvay__ membagikan tangkapan layar yang berisi putusan perceraian antara Alshad dan Nissa. Dalam Surat Putusan Mahkamah Agung RI itu tertulis bahwa saat menikah, termohon yang diduga adalah Nissa, sedang dalam kondisi hamil 8 bulan. Pernikahan tersebut dilangsungkan pada 30 September 2022 dengan maskawin berupa uang tunai sebesar Rp3 juta. 

Kemudian, pemohon yang diduga adalah Alshad, mendaftarkan perkara perceraian pada 11 November 2022 di Pengadilan Agama Bandung. Artinya, pernikahan mereka hanya berjalan kurang dari dua bulan.

6. Keluarga Alsad diduga pernah minta Nissa aborsi

Twitter.com/moonlightfairyf

Rumor semakin melebar saat akun Twitter @moonlightfairyf, mengunggah sebuah screenshot percakapan yang menyebut bahwa keluarga Alshad menyuruh Nissa untuk aborsi. Namun, Nissa tak mau melakukannya dan memilih untuk mempertahankan kandungannya. Menurut percakapan tersebut, Alshad diduga menghamili Nissa, baru menikahi, dan tak lama kemudian menceraikannya. 

7. Akun Instagram Tiara dipenuhi komentar warganet

instagram.com/tiaraandini

Peristiwa ini tentu berdampak pada Tiara Andini. Banyak warganet yang menyuruh agar Tiara segera meninggalkan Alshad karena telah menghamili mantannya. Namun, saat ini kedua belah pihak baik Alshad dan Tiara masih bungkam dan belum dapat dihubungi.

Jadi, bagaimana menurut kalian, Bela? Semoga kebenaran segera terungkap, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating