Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Cara Melamar yang Menjadi Impian Perempuan yang Harus Lelaki Tahu

Kamu ingin dilamar seperti apa, Bela?

Amalia Azizah

Impian setiap cewek adalah menikah. Salah satu momen yang ditunggu adalah proses bagaimana cowok akan melamarnya kelak. Bagi sebagian cowok mungkin hal tersebut nggak begitu penting, karena yang terpenting adalah proses menikah dan setelah menikahnya nanti.

Namun, sebenarnya, bagi banyak cewek, dilamar dengan cara yang romantis merupakan salah satu impian yang ingin bisa diwujudkan. Proses melamar tersebut merupakan bagian penting dalam hidup sebagian orang. Nah, berikut beberapa cara melamar yang banyak diimpikan oleh banyak cewek. Kira-kira bagaimana ya?

1. Dilamar di bioskop

deadline.com

Menjadi tokoh utama penutupan sebuah film di bioskop merupakan suatu momen yang pastinya nggak akan dilupakan. Gimana nggak, Bela. Saat selesai menonton film di bioskop, tiba-tiba layar bioskop menampilkan cerita tentang kita yang pastinya ditonton oleh semua yang ada di studio tersebut. Belum lagi jika ujung dari video tersebut adalah sebuah ajakan untuk menikah dan tiba-tiba cowokmu hadir untuk melamarmu. Pasti benar-benar momen yang nggak akan terlupakan.

2. Dilamar saat candle light dinner

blog.eoasia.com

Salah satu hal yang romantis yang biasanya menjadi menjadi impian para cewek adalah dilamar saat candle light dinner berdua dengan setting tempat yang romantis. Apalagi jika cowokmu sampai menyewa satu restoran khusus hanya untuk melamarmu. 

Lamaran tersebut pasti nggak akan kamu lupakan ya, Bela. Kamu akan sangat tersentuh dan merasa bahwa kamu seperti berada dalam film.

3. Dilamar di tempat impian

blog.burrells.co.uk

Setiap orang memiliki tempat impian yang berbeda-beda. Tempat impian pastinya memiliki arti khusus di hati kita. Apalagi jika tempat tersebut menjadi saksi momen yang sangat berarti dalam hidup kita. Tentunya kejadian tersebut memberikan kesan mendalam untuk kita. 

4. Dilamar dengan bantuan tokoh favorit

stocknewsusa.com

Ini yang membuat beberapa cewek terharu. Dilamar dengan bantuan tokoh idola. Bagaimana nggak Bela, cowokmu rela berusaha agar bisa meluangkan waktu sang artis hanya untuk membantunya melamarmu. Apalagi jika tokoh yang kita idolai itu punya jadwal padat dan sulit dihubungi. Jika sampai bisa mendatangkan artis tersebut, sudah nggak diragukan lagi seberapa besar cintanya cowokmu padamu, Bela.

5. Dilamar di pesta/acara yang dibuat memang khusus untuk melamar kita

shutterfly.com

Diberi kejutan pesta ulang tahun sudah tentu membuat kita sangat spesial. Apalagi jika diberi kejutan dibuatkan pesta yang memang khusus untuk melamar kita. Cowokmu rela mengumpulkan semua orang terdekatmu termasuk keluargamu untuk melancarkan niat baiknya yakni melamarmu. Seperti Rizky Kinos yang membuat acara kejutan lamaran untuk Nycta Gina saat dilamar dulu. Tentu momen tersebut nggak akan bisa kamu lupakan dan akan selalu kalian dan orang-orang terdekat kalian kenang.

IDN Media Channels

Latest from Dating