Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gemas Maksimal! 10 Pasangan di Drama Korea Ini Punya Tinggi Badan Jauh

Makin pendek ceweknya, makin gemas jadinya

Alika Sandra

Memiliki tubuh mungil terkadang jadi keluhan banyak perempuan. Beberapa dari mereka ada yang nggak percaya diri dengan tinggi badannnya yang dianggap masih kurang.

Tapi ternyata, pasangan di mana si cewek jauh lebih pendek dari si cowok bisa kelihatan gemas banget, lho! Contohnya pasangan-pasangan di drama Korea ini, nih. Langsung scroll ke bawah, yuk, ada siapa saja!

1. Kim Hye Yoon yang badannya memang mungil berdiri di sebelah Rowoon yang masuk dalam jajaran idol KPop paling tinggi. Gemas banget!

Dok. MBC

2. Han Ji Min bikin iri penonton, nih, saat dipasangkan dengan Nam Joo Hyuk di drama The Light in Your Eyes.

Dok. JTBC

3. Di drama The Rebel, Yoon Kyun Sang lagi-lagi dipasangkan dengan cewek yang tinggi badannya lumayan jauh darinya, yaitu Chae Soo Bin.

Dok. MBC

4. Adegan Jang Nara dan Choi Jin Hyuk di drama The Last Empress ini juga bikin penonton ikut deg-degan.

Dok. SBS

5. Jangan pada iri ya lihat Song Hye Kyo dipeluk sama Jo In Sung. Keduanya jadi pasangan dalam drama That Winter, the Wind Blows.

Dok. SBS

6. Dalam drama Uncontrollably Fond, Suzy yang punya punya tinggi badan proporsional saja jadi keliatan kecil gini, ya, di sebelah Kim Woo Bin.

Dok. KBS2

7. Kim Seulgi beruntung banget dipayungin sama Yoon Doon Joon yang punya badan tinggi dalam drama Splish Splash Love.

Dok. MBC

8. Adegan dalam Love Alarm ini semakin menunjukkan perbedaan tinggi badan Kim So Hyun dan Song Kang yang beda jauh. Tapi mereka berdua keliatan unyu, kan?

Dok. Netflix

9. Park Bo Young yang tubuhnya kecil jadi keliatan gemes banget berdiri di sebelah Ahn Hyo Seop yang tinggi dalam drama Abyss.

Dok. tvN

10. Pasangan di drama Clean with Passion for Now juga punya tinggi badan yang beda banget, nih. Yoon Kyun Sang dan Kim Yoo Jung gemas!

Dok. JTBC

Itu dia 10 pasangan dalam drama Korea yang tinggi badannya beda jauh. Gemas banget, ya. Jadi, nggak usah malu ya berdiri di sebelah cowok tinggi.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "10 Pasangan Drama Korea Ini Tingginya Beda Jauh, Gemesin Banget!"

IDN Media Channels

Latest from Dating