Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bakal Menikah, 5 Seleb Korea Ini Pernah Mengisi Hati Kang Sora

Salah satunya mantan kekasih Song Hye Kyo, lho.

Ajenk Rama

Sibuk dengan segala aktivitas di dunia hiburan, Kang Sora yang kini menginjak usia 31 tahun (umur Korea) tiba-tiba saja mengumumkan bakal melepas masa lajang pada 29 Agustus 2020. Pihak agensi Kang Sora, Plum A&C juga mengonfirmasi kabar bahagia ini bahwa aktris besutannya akan menikah dengan seorang pria yang berasal dari kalangan non-selebritas pada 17 Agustus 2020. 

Sebelum menemukan tambatan hatinya, Kang Sora beberapa kali digosipkan dengan sederet artis tampan Korea Selatan. Ia juga sempat menjalin hubungan asmara dengan mantan pacar dari Song Hye Kyo. Nah, siapa saja laki-laki yang pernah mengisi hati Kang Sora ini? Berikut daftarnya.

1. Leeteuk 'Super Junior'

Channel-korea.com

We Got Married season 3 menjadi perantara hubungan Leeteuk 'Super Junior' dengan Kang Sora. Keduanya menjadi sepasang suami istri virtual pada 2011 silam. Meski hanya akting, chemistry mereka dalam menjalin asmara di depan layar sukses membuat publik baper saat menonton. 

Berkat chemistry tersebut, banyak yang menjodohkan Leeteuk dengan Kang Sora, berharap kisah romantis mereka berlanjut di kehidupan nyata. Mereka juga mendapat julukan dari penggemar sebagai Dimple Couple atau TeukSo Couple.  

2. Hyun Bin

Koreadispatch.com

Tidak pernah dipasangkan dalam satu frame, mantan kekasih dari Song Hye Kyo ini ternyata menjalin hubungan spesial dengan Kang Sora pada Oktober 2016 silam. Jalinan asmara mereka melalui proses yang cukup singkat. 

Namun sayang, baru setahun menjalin kisah kasih, Hyun Bin dan Kang Sore resmi putus pada akhir 2017 lalu. Padatnya jadwal masing-masing menjadi faktor kandasnya hubungan mereka berdua. 

3. Siwon 'Super Junior'

Pinterest.com

Bertemu dalam sebuah drama berjudul Revolutionary Love pada 2017, Siwon dikabarkan terlibat cinlok dengan Kang Sora. Malahan, aktor tampan ini diduga menjadi orang ketiga di balik putusnya hubungan cinta Kang Sora dan Hyun Bin. 

Dalam sebuah kesempatan, Siwon pun mengakui kalau dirinya jatuh hati melihat penampilan Kang Sora. Ia menuturkan, "Ketika pertama kali melihatnya, hati saya berdebar kencang. Dia sangat cantik tapi di dalamnya dia sangat energik dan memiliki hati yang tulus.” Tidak hanya itu, baik Siwon atau Kang Sora juga saling lempar pujian satu sama lain. 

Karena pernyataan tersebut, spekulasi keduanya menjalin hubungan kuat semakin santer terdengar. Tetapi, selepas drama tersebut usai, rumor pacaran di antara keduanya perlahan surut. Hingga Kang Sora mengumumkan pernikahan, Siwon tampaknya masih betah melajang. 

4. Lee Jong Suk

Pinterest.com

Pada 2014 silam, beradu akting dengan Kang Sora di drama Doctor Stanger membuat nama Lee Jong Suk turut dijodohkan dengan dara berparas ayu ini. Keapikan mereka dalam memainkan peran yang saling jatuh cinta satu sama lain menyita perhatian publik. 

Terlebih, di drama tersebut Jong Suk banyak menaruh perhatian dan bersikap manis dengan Kang Sora. Kang Sora sendiri juga mengakui kalau sisi aegyo yang kerap diperlihatkan Jong Suk sulit untuk ditolak. 

Tak ayal, penonton jadi ikut berharap pasangan di drama ini bakal menjalin kisah asmara di dunia nyata. Namun sayangnya, kisah romantis keduanya hanya terjadi di drama. 

5. Seo Kang Joon

Pinterest.com

Baru saja usai menamatkan drama Misaeng, Kang Sora yang menjadi bintang tamu di acara Entertainment Weekly pernah keceplosan menyebut nama Seo Kang Joon sebagai tipe laki-laki idamannya, lho

Kang Sora mengungkapkan jika mata coklat milik Seo Kang Joon sangat indah dan membuatnya terpesona kala melihatnya. Mereka sendiri pernah dipasangkan dalam sebuah iklan komersial pada tahun 2015. 

Meski banyak aktor tampan yang pernah mengisi hati dara manis, ternyata seorang pria dari kalangan non-selebriti yang berhasil memikat hati Kang Sora. 

Itulah laki-laki yang pernah dekat dan mengisi hati Kang Sora. Semoga pernikahan mereka dilancarkan, ya, Bela. 

IDN Media Channels

Latest from Dating