Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bukti Terbongkar, Hyun Bin & Son Ye Jin Diisukan Segera Menikah

Benar nggak, sih?

Ajenk Rama

Pasangan harmonis, Hyun Bin dan Son Ye Jin yang hubungan asmaranya diungkap oleh Dispatch memilih untuk menjaga kehidupan pribadi mereka jauh dari sorotan media dan publik. Satu-satunya momen spesial mereka bersama adalah empat bulan lalu di sebuah iklan produk. 

Melihat hubungan mereka terjalin harmonis dan jauh dari gosip miring membuat BinJin (sebutan penggemar Hyun Bin & Son Ye Jin) penasaran atas kelanjutan kisah cinta pasangan sang idola di masa depan.

Mengutip dari scmp.com, muncul deretan bukti yang mengarah pada isu pernikahan keduanya. Mungkinkah Hyun Bin dan Son Ye Jin menggelar pesta pernikahan tahun depan? Simak buktinya di bawah ini. 

1. Hyun Bin telah mengosongkan jadwal

Cosmo.ph

Seperti yang diketahui, Hyun Bin tengah disibukkan dengan jadwal syuting Confidential Assignment 2 bersama Yoona, Yoo Hae Ji, dan Jin Sun Kyu sejak Februari 2021 serta akan padat dalam beberapa bulan mendatang.

Kemudian, muncul sebuah unggahan di media sosial Korea, mantan anggota kru yang bekerja di dunia hiburan Korea bertanya kepada rekannya tentang kesempatan melakukan kerja sama dengan Hyun Bin untuk sebuah acara. Tetapi, ia diberitahu jika sang aktor telah menunda kegiatannya hingga tahun depan.

Mengingat statusnya sebagai raja iklan dan drama Korea usai kesuksesan Crash Landing on You, sangat tidak mungkin untuk Hyun Bin mengambil masa jeda hingga satu tahun di saat kariernya sedang melejit. Berkat hal ini, muncul spekulasi bahwa Hyun Bin tengah mempersiapkan diri untuk menikah dengan sang kekasih, Son Ye Jin.  

2. Son Ye Jin memamerkan keahlian memasak

Scmp.com

Media sosial kerap dijadikan tempat untuk berbagi apa pun kepada penggemar, tidak terkecuali akun Instragram Son Ye Jin @yejinhand yang sering mengunggah sesuatu. Jika mengikuti akun tersebut, kebanyakan unggahan Son Ye Jin diisi dengan postingan komersial. 

Kini, unggahan Son Ye Jin perlahan berubah. Ia mulai berani mengunggah foto tentang keahlian memasaknya. Dalam beberapa pekan terakhir, ia mengunggah tiga foto berturut-turut perihal kegiatan rumah tangga dengan salah satu caption, "Pertama kali, aku membuat hidangan secantik ini." 

3. Hyun Bin membeli penthouse baru yang mewah

Scmp.com

Masuk ke dalam daftar salah satu aktor dengan bayaran termahal, bukan hal yang sulit untuk membeli rumah mewah di kawasan elit Korea Selatan. Dikabarkan, awal tahun ini, Hyun Bin telah membeli sebuah penthouse seharga miliaran rupiah di kawasan Walkerhill Podoville, sebelah timur Seoul. 

Penthouse yang dibeli Hyun Bin memiliki banyak ruang dengan luas mencapai 2.600 kaki persegi dengan desain interior yang berorientasi keluarga. Padahal, Hyun Bin sendiri diketahui telah memiliki rumah di Cheongdam-dong dan Heukseok-dong. 

Sejak kabar pembelian penthouse mencuat, sejumlah penggemar Internasional berspekulasi jika properti tersebut akan dijadikan sebagai rumah pernikahan dari Hyun Bin dan Son Ye Jin. Namun, agensi Hyun Bin membantah dan mengklarifikasi, "Kami tidak dapat mengonfirmasi detailnya, karena ini menyangkut tempat tinggal pribadi artis kami." 

Meski dibantah, penggemar menduga jika pembelian penthouse baru berhubungan dengan Son Ye Jin karena menurut penggemar, untuk apa Hyun Bin membeli penthouse baru yang lebih besar jika dirinya sudah memiliki lebih dari satu rumah. Mungkinkah sebagai rumah pernikahannya nanti atau hanya untuk berinvestasi? Lihat saja nanti.

4. Kemungkinan pernikahan digelar mewah

hk.asiatatler.com

Dengan beberapa bukti yang mengarah pada isu pernikahan, jika Hyun Bin dan Son Ye Jin menikah kemungkinan akan menjadi pernikahan termegah dan spektakuler karena popularitas keduanya di dunia hiburan Korea yang terus meningkat sejak membintangi drama Korea Crash Landing on You

Selain berasal dari tawaran drama dan film, Hyun Bin dan Son Ye Jin juga laris manis sebagai model iklan beberapa produk ternama. Tidak mengherankan apabila pernikahan mereka nantinya akan berlangsung meriah. Kabarnya, Hyun Bin dan Son Ye Jin menggelar pernikahan tahun depan.

Jadi, apakah tahun depan, Son Ye Jin akan pindah ke penthouse baru Hyun Bin sebagai istri? Hanya waktu yang bisa menjawab. Apakah kamu setuju jika Hyun Bin dan Son Ye Jin segera melangsungkan pernikahan, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating