Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Skandal Selingkuh Kim Min Gwi, Bintang KDrama 'Nevertheless'

Dituding memiliki kepribadian kasar, lho.

Ajenk Rama

Selain melejitkan nama Song Kang dan Han So Hee, drama Korea Nevertheless turut melambungkan popularitas Kim Min Gwi. Ia berperan sebagai Nam Gyu Hun dan aktingnya pun menuai pujian dari warganet. 

Baru merasakan popularitas lewat drama Korea Nevertheless, Kim Min Gwi malah terseret skandal perselingkuhan. Dampak dari skandal tersebut langsung dirasakan Kim Min Gwi. Namun, apa benar Kim Min Gwi berselingkuh? Dampak apa yang diterima Kim Min Gwi atas skandal perselingkuhannya? Keep scrolling, Bela.

1. Mantan pacar mengekspos sifat Kim Min Gwi

Hancinema.net

Skandal selingkuh Kim Min Gwi bermula dari unggahan mantan pacar di komunitas daring Korea Selatan pada 24 Juli 2021. Mantan pacar Kim Min Gwi menulis postingan dengan judul 'Aku mau mengekspos kehidupan asli aktor drama NVTL'.

Mantan pacar bercerita jika Kim Min Gwi selama berpacaran dengannya sering berselingkuh, melakukan hubungan seksual, dan memakinya. Unggahan tersebut juga disertai dengan fotonya dengan Kim Min Gwi sebagai bukti. 

2. Kim Min Gwi terciduk berselingkuh

Allkpop.com

Dalam unggahannya di media sosial, mantan pacar Kim Min Gwi menuturkan, "Selama 6 tahun berpacaran denganku, kamu pergi ke klub malam tanpa sepengetahuanku. Kamu juga melakukan cinta satu malam dan berselingkuh dengan beberapa perempuan."

Bukannya meminta maaf saat ketahuan berselingkuh, mantan pacar mengungkapkan kalau Kim Min Gwi malah memakinya karena ia tidak menuruti permintaannya untuk berbohong kepada selingkuhan. Tak tinggal diam, mantan pacar Kim Min Gwi juga mengunggah bukti percakapan yang kini telah dihapus dari postingan di media sosial. 

3. Kim Min Gwi dituduh langgar aturan karantina

Soompi.com

Tidak hanya berselingkuh, mantan pacar Kim Min Gwi juga mengungkapkan kalau bintang drama Korea Nevertheless ini telah melanggar aturan karantina COVID-19. Dapat dikatakan, Korea Selatan termasuk negara yang memiliki aturan ketat perihal isolasi mandiri selama pandemi COVID-19 berlangsung. 

Mantan pacar membeberkan kalau Kim Min Gwi sempat positif COVID-19 dan menjalani isolasi mandiri. Namun, Kim Min Gwi malah meninggalkan rumah tanpa izin untuk bertemu dengan seorang perempuan lain. 

4. Kim Min Gwi mengakui dan meminta maaf

Wowkeren.com

Mencuatnya perselingkuhan Kim Min Gwi, agensi pun merilis pernyataan resmi dan meminta maaf atas kontroversi kehidupan pribadi sang aktor pada 26 Juli 2021. 

"Halo, ini Big Picture Entertainment. Pertama-tama, kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran karena sikap buruk artis kami, Kim Min Gwi. Di sini, kami mengungkapkan jika Kim Min Gwi mengakui kesalahannya karena telah berselingkuh. Kim Min Gwi sangat menyesal atas tindakannya yang tidak dewasa dan telah menimbulkan rasa sakit pada korban."

Namun, mengenai tuduhan isolasi mandiri, pihak agensi menegaskan jika Kim Min Gwi tidak melanggar aturan karantina yang ditetapkan oleh pemerintah Korea Selatan. Agensi menjelaskan kalau Kim Min Gwi dikarantina sejak 22 Mei dan kini, telah pulih sepenuhnya. 

Selang sehari dari agensi, Kim Min Gwi mengunggah surat tulisan tangan di akun Instagram pribadinya. Ia secara tulus meminta maaf kepada mantan pacar yang diselingkuhinya. 

5. Adegan Kim Min Gwi diedit dan dikurangi

Hancinema.net

Tidak main-main, dampak yang dirasakan oleh Kim Min Gwi atas skandal perselingkuhan yang dibongkar oleh mantan pacar itu ternyata cukup besar. Pihak produksi drama Korea Nevertheless menyesalkan kontroversi tersebut dan mengambil tindakan tegas.

Perwakilan JTBC mengungkapkan jika pihaknya akan mengedit adegan Kim Min Gwi di drama sebanyak mungkin. Selain diedit, mereka juga mengurangi kemunculan Kim Min Gwi di layar kaca Nevertheless per tanggal 31 Juli 2021.

Wah, dampaknya nggak main-main, Bela. Semoga skandal selingkuh Kim Min Gwi nggak mempengaruhi rating KDrama Nevertheless, ya. 

IDN Media Channels

Latest from Dating