Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Kai 'EXO' Terpikat, 5 Idola Pria Ini Naksir Jennie 'BLACKPINK'

Juaranya bikin kaum laki-laki kesemsem!

Ajenk Rama

Sebagai salah satu member BLACKPINK yang punya paras menawan, Jennie diketahui memiliki banyak penggemar di kalangan idol, terutama dari kaum Adam. Aura crush-nya sukses bikin idol KPop laki-laki 'naksir' dengan perempuan kelahiran 1996 ini. 

Nggak salah mereka, sih, kalau 'naksir' sama Jennie. Memiliki suara yang merdu dan rap-nya yang swag membuat Jennie dinobatkan sebagai tipe pacar yang ideal. Tak hanya itu, gaya berbusana Jennie juga berkelas banget, ditambah dengan kepribadiannya yang manis serta rendah hati yang jadi poin plus di mata seorang laki-laki. Rasanya susah, ya, buat menolak pesonanya itu. Dilansir dari Koreaboo, ini dia idol KPop laki-laki yang kedapatan 'naksir' sama Jennie dari kejauhan. Keep on reading, Bela. 

1. Jonghyun eks 'CNBLUE'

Straitstimes.com

Mantan personel dari grup 'CNBLUE' ini pernah kedapatan melihat Jennie dengan tatapan terpukau dalam sebuah acara musik. Kala itu, BLACKPINK tampil dengan lagu Playing with Fire dan Whistle

Ketika kamera pangung menyorot close up Jennie, Zico eks 'Block B' memandang Jonghyun yang masih fokus melihat Jennie, seraya berbisik, "Dia cantik, ya!". Jonghyun pun mengangguk, yang artinya dirinya sepakat dengan pujian tersebut. Kedua idol senior tersebut tampak menikmati penampilan BLACKPINK sembil mengaggumi kecantikan dari Jennie 'BLACKPINK'.

2. Riley Wang eks 'Spexial'

Pinterest.com

Mantan personal grup Taiwan 'Spexial', Riley Wang, juga sempat mengatakan kalau Jennie adalah anggota BLACKPINK favoritnya. 

Dalam sebuah cuitan di akun sosial medianya, idol asal Kanada ini mengungkapkan, "Jennie adalah rapper perempuan yang punya pendirian dan selalu punya tempat spesial di hatinya." Visual dan rap dari Jennie ternyata sukses mencuri hati Riley. Tak lupa, di cuitannya tersebut, Riley menambahkan emoji hati warna merah di akhir kalimat. 

3. HaHa 'Running Man'

Koreaportal.com

Di antara member 'Running Man' lainnya, sudah bukan hal asing kalau HaHa adalah penggemar berat dari Jennie, sang rapper yang memikat hati siapa saja. Di sebuah acara Infinite Challenge, HaHa secara terang-terangan menyuruh orang lain untuk menjauh dari Jennie (dalam nada bercanda) karena ia 'naksir' berat dengan Jennie. 

Ia mengungkapkan kalau Jennie adalah miliknya. HaHa mengaku jika ia jarang sekarang menyukai idol KPop perempuan, namun berbeda dengan Jennie. Perempuan berusia 24 tahun itu berhasil membuat HaHa 'tertarik' dengan seorang idola. Jennie adalah salah satu idola yang ia suka, selain Suzy. Wah, ada-ada saja, HaHa.

4. Heecul 'Super Junior'

Pinterest.com

Jauh sebelum berpacaran dengan Momo 'TWICE', Heechul pernah kesemsem sama karisma dari Jennie. Hal ini diketahui saat BLACKPINK menjadi bintang tamu di acara Knowing Brothers

Kedua idol lintas generasi ini tampak menikmati waktu bersama. Mereka terlihat atraktif dan terlihat kalau Heechul seperti memiliki 'perasaan' terhadap Jennie. Heechul sangat memperhatikan tingkah lucu dan blak-blakan Jennie selama acara berlangsung. Heechul juga nggak segan-segan 'melindungi' Jennie dari teman-temannya yang hendak mendekati idol yang punya julukan 'Human Gucci' ini. 

5. Chanyeol 'EXO'

Soompi.com

Berada di grup yang sama dengan mantan kekasih Jennie, yakni Kai, rupanya Chanyeol pernah 'melirik' Jennie, lho. Beberapa penggemar berspekulasi kalau Chanyeol sebenarnya seorang fanboy yang nggak menunjukkan rasa sukanya secara langsung. 

Rasa suka diam-diam Chanyeol ini terungkap lewat sebuah video yang menampilkan Chanyeol tengah mengikuti baris lagu dari Jennie 'BLACKPINK' saat rapper tersebut bernyanyi. Saking terpesonanya, ia juga mengikuti ekspresi Jennie yang ikonik. Si tampan multitalenta ini diam-diam menghanyutkan ternyata. 

Memang, pesona Jennie yang menawan nggak bisa ditolak oleh kaum laki-laki. Terbukti, Kai 'EXO' pernah kepincut dengan gaya baddas dari anggota BLACKPINK ini. Banyak juga, ya, yang 'naksir' dengan sosok Jennie? Setuju nggak kalau Jennie ditaksir sama salah satu dari mereka, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating