Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Adu Mesra, 10 Adegan Nam Joo Hyuk bareng Suzy vs Lee Sung Kyung

Yang mana yang paling bikin baper, nih, Bela?

Ajenk Rama

Tak terasa, drama Start-Up yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk, Suzy, Kim Seon Ho, dan Kang Hanna baru saja menyelesaikan episode terakhirnya pada 6 Desember 2020 kemarin. Kisah percintaan kedua pemeran utama (Nam Joo Hyuk dan Suzy) berakhir dengan bahagia, nih, Bela. 

Menariknya, penggemar kembali teringat dengan kisah asmara yang terjadi antara Nam Joo Hyuk dengan pasangan sebelumnya, yakni Lee Sung Kyung di drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Ada yang masih ingat dengan drama komedi romantis yang satu ini? 

Di dalam dua drama tersebut, Nam Joo Hyuk mendapatkan karakter tokoh utama. Tapi, perlakuan romantis Nam Joo Hyuk ke Suzy dan Nam Joo Hyuk ke Lee Sung Kyung sangat berbeda. Sungguh menggemaskan dan bikin perasaan penggemar bercampur aduk. 

Nah, mau tahu bagaimana adu mesra antara Nam Joo Hyuk vs Suzy dan Lee Sung Kyung?Intip perbandingannya di sini, Bela. 

1. Di drama Start-Up, Nam Joo Hyuk berperan sebagai Nam Do San, seorang laki-laki yang pintar coding. Ia merupakan sahabat pena dari Seo Dal Mi (Suzy) sewaktu kecil, hingga Dal Mi jatuh hati kepadanya.

Hancinema.net

2. Sama-sama memulai kisah cinta dari teman masa kecil. Di dramaWeightlifting Fairy Kim Bok Joo, Nam Joo Hyuk berperan sebagai seorang atlet renang bernama Jung Joon Hyung yang mempunyai trauma masa lalu.

Hancinema.net

3. Meski mulanya, Do San hanya mengikuti skenario untuk membantu Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho). Tapi, perlahan perasaan Do San tumbuh ke Dal Mi. Ia tidak ingin menjauh dari Dal Mi meski perhatiannya ditunjukkan dengan malu-malu.

Hancinema.net

4. Lain hal kalau di Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, Nam Joo Hyuk lebih ekspresif dan senang menganggu Kim Bok Joo (Lee Sung Kyung) hingga merasa kesal. Bahkan, Nam Joo Hyuk sering memanggil Kim Bok Joo dengan nama 'gempal' karena ukuran tubuhnya yang besar di drama tersebut.

Pinterest.com

5. Tidak ingin membuat hati Dal Mi bersedih, Do San akhirnya memberanikan diri untuk mengajak Dal Mi berlibur dengan sang nenek sekalian berkencan di sebuah pantai. Di pantai inilah, Dal Mi merasa kehangatan dan tenang di pelukan Do San (Nam Joo Hyuk)

Hancinema.net

6. Setelah menyadari perasaan sesungguhnya kepada Kim Bok Joo, Jung Joon Hyung minta pada Kim Bok Joo untuk lakukan percobaan pacaran dengannya selama beberapa minggu, untuk melihat apakah dia juga merasakan hal yang sama atau tidak. Sikap mesra Joon Hyung diperlihatkan saat mereka jalan-jalan ke sebuah taman hiburan. Pasti kamu bakal ketawa geli, deh, lihat perilaku mereka di episode ini.

Hancinema.net

7. Makin menggetarkan hati, ketika Do San (Nam Joo Hyuk) mengikuti Dal Mi yang singgah ke sebuah kedai minuman. Kala mabuk, Do San dengan sigap menggendong Dal Mi di belakang punggungnya dan membawa pulang hingga ke rumah sang nenek.

Hancinema.net

8. Sama-sama berhati lembut, Jung Joon Hyung juga nggak tega melihat Kim Bok Jo yang terkilir saat mendaki bukit untuk berjalan sendiri. Meski sempat ditolak, tapi akhirnya Kim Bok Joo juga digendong oleh Jung Joon Hyung di belakang punggungnya, nih.

Hancinema.net

9. Pada episode ke-7, Do San (Nam Joo Hyuk) kembali membuat keputusan mengejutkan dengan memberikan ciuman ke Dal Mi saat tangannya berdarah. Ini sebagai pembuktian bahwa perasaan Do San ke Dal Mi tidak lagi main-main.

Hancinema.net

10. Hubungan Kim Bok Joo dan Jung Joon Hyung kerap diwarnai dengan aksi saling ledek dan bertengkar, tapi mereka sebenarnya romantis juga, lho. Kim Bok Joo akhirnya menyadari perasaannya terhadap teman kecilnya itu dan mereka pun berciuman di bawah hujan salju. Ah, manis banget!

Koreaboo.com

Menariknya lagi, kedua peran yang dimainkan oleh Nam Joo Hyuk di dua drama berbeda ini, sama-sama melakukan sesi lamaran ke pemeran perempuannya, lho. 

Di akhir drama Start-Up, terungkap jika Nam Do San melamar Dal Mi. Begitu pula dengan Jung Joon Hyung  yang melamar Kim Bok Joo di tengah lapangan bola dalam dramaWeightlifting Fairy Kim Bok Joo. Lebih bikin baper, karena Nam Joo Hyuk sempat terlibat cinta lokasi, nih, sama Lee Sung Kyung. Usai syuting film, mereka dikabarkan pacaran, meski hanya berlangsung selama beberapa bulan saja.

Hhmm, perhatian-perhatian kecil yang diberikan Nam Joo Hyuk ke lawan mainnya di drama memang bikin baper dan gemas, ya. Kalau kamu sendiri tim Nam Joo Hyuk-Suzy atau Nam Joo Hyuk-Lee Sung Kyung, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating