Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Baper, Ini 12 Adegan Mesra Kim Soo Hyun bareng Seo Ye Ji vs Suzy

Mana yang favorit kamu, nih?

Ajenk Rama

Nama Kim Soo Hyun saat ini tengah panas diperbincangkan di media sosial. Akting romantisnya bersama Seo Ye Ji di drama It's Okay Not to Be Okay yang sudah memasuki episode 10 banjir pujian karena saking romantisnya dan menyayat hati. 

Menariknya, penggemar mulai membandingkan kepribadian Seo Ye Ji dengan kepribadian Suzy saat memerankan tokoh Goo Hye Mi di drama Dream High, sembilan tahun silam. Keduanya sama-sama memiliki karakter perempuan berhati dingin. Tentu, hal ini membuat penggemar terasa flashback dengan dua kepribadian perempuan yang serupa dan dipasangkan dengan Kim Soo Hyun. 

Menggemaskan dan bikin penggemar jadi salting, ini perbandingan adegan mesra Kim Soo Hyun dengan dua perempuan cantik ini di drama It's Okay Not to Be Okay vs Dream High.

1. Dalam drama It's Okay Not to Be Okay, Kim Soo Hyun memerankan tokoh Gang Tae yang tidak punya waktu untuk menjalin asmara, tapi malah dipertemukan dengan sosok perempuan dingin yakni Go Moon Young (Seo Ye Ji).

Instagram.com/tvndrama.official

2. Sementara, di Dream High 1, Kim Soo Hyun memainkan karakter anak desa bernama Song Sam Dong yang jatuh hati pada pandangan pertama dengan Goo Hyemi (Suzy), seorang penyanyi klasik yang sombong dan angkuh.

Channel-korea.com

3. Kisah cinta Gang Tae dan Moon Young cukup menyedihkan di episode awal karena Gang Tae tidak punya buat dirinya sendiri dan sibuk mengurusi sang kakak, Sang Tae.

Kdramapal.com

4. Tidak jauh berbeda, Song Sam Dong kala itu juga harus bersaing dengan Jin Guk (Ok Taecyeon) yang sama-sama menyukai Goo Hyemi.

Fanpop.com

5. Namun, waktu seolah memberi jalan ke Gang Tae. Ia dan Moon Young malah terus bertemu dan benih cinta di keduanya meningkat.

Instagram.com/tvndrama.official

6. Song Sam Dong pun demikian, ia tidak ingin kalah saing dengan Jin Guk untuk dapat merebut hati Goo Hyemi. Ia rela mempertaruhkan nyawanya demi sang pujaan hati.

Weheartit.com

7. Tanpa sadar, Gang Tae diam-diam merasakan api cemburu saat perempuan yang disukainya didekati oleh laki-laki lain.

Instagram.com/tvndrama.official

8. Hal yang sama juga dirasakan oleh Song Sam Dong, rasa cemburunya terbakar kala Goo Hyemi dicium duluan oleh Jin Guk.

Dramabeans.com

9. Kehadiran Gang Tae sejak awal di hidup Moon Young berhasil mengubah sifatnya secara perlahan. Moon Young merasa begitu tertarik dengan laki-laki misterius itu.

Starbiz.net

10. Sementara itu, sikap rela berkorbannya Song Sam Dong sukses menaklukan sisi terdingin Goo Hyemi menjadi sosok perempuan yang berhati lembut dan kembali ceria.

Fanpop.com

11. Setelah menahan diri untuk tidak lepas kendali, Gang Tae akhirnya menyatakan cinta dengan buket bunga, serta mencium bibir Moon Young.

Instagram.com/tvndrama.official

12. Meski harus patah hati di awal, rasa cinta Song Sam Dong ke Goo Hyemi berakhir manis. Ia mencium perempuan pujaannya itu dari atas bus.

Pinterest.com

Itulah sederet adegan romantis Kim Soo Hyun bersama dua perempuan yang berbeda dalam drama yang berbeda pula. Menurutmu, adegan mana yang bikin kamu baper dan sulit buat move on, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Dating