Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Seleb yang Dapat Kado Ultah Cincin dari Pacar, Romantis!

Ada yang bernilai ratusan juta, lho!

Adinda Tasya Mutiara

Ada banyak cara untuk menunjukkan rasa cinta pada pasangan masing-masing. Mungkin bisa melalui perhatian dan kata-kata, namun ada juga yang memilih cara lain dengan memberikan hadiah, terutama di momen spesial seperti perayaan ulang tahun. 

Pasalnya, momen ulang tahun yang terjadi hanya setahun sekali itu membuat kebanyakan orang berlomba-lomba memberikan sesuatu yang tak terlupakan bagi orang yang dicintainya. Hal ini juga terjadi pada selebriti Indonesia, mereka memberikan hadiah ulang tahun memukau dan romantis untuk kekasihnya, yakni cincin. 

Lantas, siapa saja artis yang menjadi orang spesial karena mendapatkan kado cincin dari sang pasangan? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Nikita Willy

Instagram.com/nikitawillyofficial94

Nikita Willy dulu pernah mendapat hadiah cincin dari sang suami, Indra Priawan, saat mereka masih berpacaran. Diketahui, Indra memberikannya kado spesial tersebut saat perayaan hati ulang tahun Nikita yang ke-26.

Romantisnya, cincin itu ternyata sekaligus menjadi tanda keseriusan Indra untuk hubungan yang dijalaninya dengan Nikita setelah selama 4 tahun bersama. Saat ini, mereka sudah resmi menikah dan dikaruniai buah hati berjenis kelamin laki-laki bernama Issa Xander Djokosoetono.

2. Ardina Rasti

Instagram.com/ardinarasti6

Ardina Rasti, penyanyi sekaligus model ini dahulunya pernah mendapat kado spesial berupa cincin dari sang mantan pacar, Lucky Wija. Uniknya, Rasti nyatanya hanya meminta sebuah puding coklat untuk kado ulang tahunnya. Tak disangka, Lucky malah memberikan cincin sebagai bentuk rasa cintanya saat mereka masih menjalin hubungan asmara.

Sayangnya, hubungan mereka sudah kandas setelah empat tahun berpacaran. Kini, Rasti sudah menikah dengan Arie Dwi Andhika dan telah dikaruniai dua orang anak.

3. Masayu Clara

Instagram.com/masayuclara

Mengenang masa-masa waktu pacaran, Masayu Clara menceritakan kisah asmaranya dulu dengan sang suami, Qausar Harta, saat diberi kado cincin di hari ulang tahunnya. Qausar saat itu memberi hadiah cincin sekaligus simbolis menuju ke jenjang hubungan yang serius. Akhirnya, pada 20 Mei 2022, Masayu dan Qausar resmi menikah dan langgeng sampai saat ini.

4. Zaskia Gotik

Instagram.com/zaskita_gotix

Penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyang itik ini juga pernah mendapatkan kado cincin saat ulang tahunnya yang ke-23. Zaskia mengaku hadiah cincin dari kekasihnya dulu, yakni Arif Fitriansyah, merupakan sebuah simbolis perayaan hari spesialnya saja, bukan untuk pertunangan seperti yang publik perbincangkan pada masa itu.

5. Fuji

Instagram.com/fuji_an

Selebriti pendatang baru, Fujianti Utami Putri atau Fuji, baru-baru ini mencuri perhatian publik karena mendapatkan rangkaian kejutan ulang tahun yang romantis dan mewah oleh sang kekasih, Thariq Halilintar. 

Hal ini terlihat di kanal YouTube Thariq, di mana Fuji diberikan beberapa hadiah spesial, sebelum menuju pada hadiah utama, yakni cincin berlian yang bernilai Rp180 juta. Harga cincin tersebut dapat diketahui dari suatu akun Instagram yang menjelaskan mengenai barang apa pun yang Fuji gunakan.

Itulah deretan selebriti yang mendapat kado cincin dari pacar di hari spesialnya. Kalau kamu pernah dapat apa, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating