Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Pasangan Seleb Ini Pacaran Beda Usia Jauh, Ada yang 15 Tahun!

Perbedaan nggak jadi masalah

Adinda Tasya Mutiara

Menjalin hubungan dengan usia sebaya terdengar sudah biasa. Namun, apa jadinya jika berpacaran dengan seseorang yang terpaut jarak umur yang sangat jauh. Tampaknya, kini hal tersebut nggak lagi menjadi penghalang dalam masalah percintaan, ya. 

Beberapa seleb ini ternyata memilih untuk berpacaran dengan orang yang usianya terpaut jauh, tetapi mereka bisa membuktikan bahwa kisah cintanya dapat berjalan harmonis dan adem ayem aja, nih. Lantas, siapa saja pasangan seleb tersebut? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

1. Chef Juna dan Citra Anidya

Instagram.com/ncit90

Juna Rorimpandey atau lebih dikenal sebagai Chef Juna, berpacaran dengan Citra Anidya sejak tahun 2020 lalu. Keduanya ternyata terpaut usia 15 tahun. Cukup jauh, tapi hingga sekarang hubungan keduanya terlihat harmonis dan jauh dari gosip apa pun.

2. Marion Jola dan Dennis Talakua

Instagram.com/dennistalakua

Penyanyi seksi, Marion Jola, dan kekasihnya ternyata memiliki rentang usia 15 tahun, lho. Diketahui, kekasihnya tersebut bernama Dennis Talakua, seorang gitaris yang sering mengiringi penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini di atas panggung.

3. Agnez Mo dan Adam Rosyadi

Instagram.com/agnezmo

Pasangan ini cukup sering menunjukkan kemesraan mereka lewat akun Instagram pribadi masing-masing. Agnez Mo dan Adam Rosyadi menyatakan resmi berpacaran sejak Juli 2021 lalu dan terpaut beda usia 13 tahun. 

Ada banyak perbedaan yang dimiliki keduanya dalam membangun hubungan asmara. Selain perbedaan usia yang jauh, rupanya pasangan ini juga memiliki keyakinan yang berbeda juga. Wah, bagaimana perjalanan cinta mereka selanjutnya, ya. 

4. Bisma Karisma dan Andira Hadley

Instagram.com/sibisma, rifqimlphoto

Mantan personel anggota SM*SH, Bisma Karisma, kini menjalin hubungan dengan perempuan bernama Andira Hadley dengan perbedaan usia 11 tahun. Namun, perbedaan itu nggak menjadi masalah bagi keduanya, mereka terlihat tetap kompak dan romantis di akun media sosial masing-masing.

5. Fero Walandouw dan Steffi Zamora

Instagram.com/steffizamoraaa

Sama-sama membintangi serial Kaget Nikah, membuat Fero Walandouw dan Steffi Zamora terjebak cinta lokasi. Ternyata, pasangan muda ini beda usia sampai 10 tahun, lho. Di mana saat ini Fero berusia 33 tahun dan Steffi menginjak usia 23 tahun.

6. Luna Maya dan Maxime Bouttier

Instagram.com/lunamaya

Kisah asmara Luna Maya dan Maxime Bouttier sukses menyedot perhatian publik. Selain karena sama-sama memiliki nama besar di industri hiburan Tanah Air, pasangan ini juga terpaut usia yang cukup jauh, yakni 10 tahun. Kendati demikian, hubungan mereka mendapat respons positif dari netizen yang mengatakan kalau Luna dan Maxime adalah pasangan yang cocok. Tak sedikit pula yang berharap keduanya bisa segera naik pelaminan.

7. Lyodra dan Riza Syah

Instagram.com/rizasyah_14

Pasangan yang juga memiliki perbedaan usia jauh adalah Lyodra dan Riza Syah. Sempat diisukan putus, pasangan penyanyi dan aktor ini justru kini semakin mesra, lho! Seperti diketahui, Lyodra dan Riza memiliki jarak usia 9 tahun. Kendati demikian, keduanya terlihat serasi dan saling melengkapi satu sama lain.

8. Cinta Laura Kiehl dan Arya Vasco

Instagram.com/claurakiehl

Jarak usia 7 tahun juga mewarnai jalinan asmara Cinta Laura Kiehl dan Arya Vasco. Hubungan mereka sudah tercium sejak 2022 lalu, tapi baru benar-benar mengumumkannya setelah setahun berpacaran. Cinta diketahui berusia 7 tahun lebih tua dari Arya yang kini menginjak 23 tahun. Sama-sama blasteran, keduanya dinilai pasangan yang cocok banget, nih!

9. Junior Roberts dan Sandrinna Michelle

Instagram.com/juniorrobertss

Hubungan Junior Roberts dan Sandrinna Michelle sempat menuai pro kontra di kalangan netizen. Pasalnya, selain terpaut usia 7 tahun, Sandrinna juga diketahui masih di bawah umur ketika berpacaran dengan Junior pada 2022 lalu. Meski begitu, nyatanya cibiran dari netizen tak membuat cinta di antara keduanya memudar.

Itulah 9 pasangan artis yang menjalin kisah asmara dengan perbedaan usia yang sangat jauh. Mereka menjadi salah satu bukti bahwa cinta sesungguhnya nggak memandang usia ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Dating