Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Perempuan yang Pernah Singgah di Hati Bruno Mars, Ada Rita Ora!

Ada yang pacaran selama 7 tahun!

Adinda Tasya Mutiara

Penyanyi asal Amerika, Bruno Mars, sedang ramai diperbincangkan warganet usai dikabarkan terlilit utang sebanyak US$50 juta atau setara Rp784 miliar kepada MGM Grand Casino, Las Vegas, karena berjudi.

Oleh sebab itu, banyak yang menyoroti kehidupan pribadi sang penyanyi, salah satunya mengenai percintaan. Sebagian besar merasa penasaran bagaimana kisah cinta sosok Bruno Mars yang dikenal dengan lagunya yang hits tersebut. 

Seperti yang diketahui, Bruno memang memiliki kehidupan percintaan yang cukup tertutup. Lelaki kelahiran 1985 itu lebih bangga menampilkan karya, dibandingkan dengan hubungan asmaranya. Dari Jessica Caban hingga Rita Ora, berikut 5 perempuan yang pernah singgah di hati Bruno Mars

1. Chanel Malvar

Pinterest.com

Hubungan Bruno Mars dan Chanel Malvar terjalin mulai dari tahun 2009 sampai 2011. Meskipun tidak diketahui secara detail awal pertemuan mereka terjadi, namun Chanel sering sekali mengunggah tentang aktivitasnya bersama pelantun “Just The Way You Are” itu di akun Myspace selama hubungan asmara mereka terjalin.

Setelah dua tahun berpacaran, Chanel menuduh Bruno berselingkuh dengan perempuan yang kala itu sedang bekerja dengan sang penyanyi. Perselingkuhan mereka pun dibeberkan secara rinci oleh Chanel dalam sebuah unggahan blog pada tahun 2011.

2. Rita Ora

Instagram.com/brunomars, ritaora

Dalam sebuah wawancara tahun 2012, Rita Ora mengungkapkan pernah berkencan dengan Bruno Mars pada 2009. Pertemuan itu terjadi setelah label musik Roc Nation mempekerjakannya sebagai penulis lagu. Saat itu, Rita baru saja berumur 18 tahun.

Pada wawancara itu, Rita juga menyebutkan Bruno sebagai lelaki terhebat di dunia dan merasa langsung jatuh cinta usai berkencan pertama kali. Sayangnya, kisah cinta mereka terpaksa harus kandas di tahun 2011 lantaran kepadatan jadwal masing-masing.

3. Rocsi Diaz

Soompi.com

Bruno Mars dan Rocsi Diaz mulai berpacaran pada awal tahun 2011 setelah bertemu dalam acara HIT BET. Setelah perkenalan, mereka cukup sering melakukan aktivitas bersama. Salah satunya saat Bruno sedang melakukan tur dunia, kekasihnya turut ikut dan merayakan ulang tahun sang penyanyi yang ke-26. Namun, sampai saat ini belum ada laporan jelas mengenai hubungan Bruno dan Rocsi.

4. Amelle Berrabah

Instagram.com/brunomars, amellebofficial

Masih di tahun yang sama, Bruno Mars dikabarkan menjalin hubungan kembali dengan penyanyi Sugarbabes, Amelle Berrabah. Meskipun tidak dijelaskan bagaimana awal kedekatan mereka terjadi, namun Bruno dan Amelle sudah tertarik satu sama lain dan berkencan selama beberapa minggu. Setelah hubungan mereka terbongkar publik, keduanya diketahui sudah berpisah.

5. Jessica Caban

People.com

Kekasih Bruno Mars yang paling menjadi sorotan adalah Jessica Caban. Pertemuan pertama mereka diawali ketika Jessica menjadi model dalam video musik Bruno Mars berjudul "Gorilla" dan "24K Magic".

Hubungan Jessica dan Bruno sangat awet, nyaris jauh dari pemberitaan negatif. Kini, keduanya telah pacaran kurang lebih selama tujuh tahun. Mereka masih saling mencintai satu sama lain dan berusaha untuk bersama selamanya.

Itulah kelima perempuan yang menjadi bagian dari kisah cinta Bruno Mars. Bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating